Monday, December 7, 2015

Cara Menumbuhkan Roses - Lima Langkah Penting

Mawar adalah bunga yang paling indah di dunia, karena setidaknya menurut pendapat saya dan juga dalam pendapat ratusan ribu orang lain di seluruh dunia. Siapapun dapat belajar bagaimana untuk tumbuh mawar dengan instruksi sedikit.

Mawar tumbuh tidak sesulit beberapa membuatnya tampak dan mekar menakjubkan yang dihasilkan dari usaha Anda sangat bermanfaat. Yang Anda butuhkan adalah keinginan untuk tumbuh bunga-bunga indah dan beberapa pengetahuan dasar tentang berkebun.

Saat Anda bergerak maju, akan lebih bijaksana untuk belajar lebih banyak tentang naik berkebun pada khususnya. Mendidik diri sendiri dengan kebutuhan spesifik dari mawar, yang harus dipenuhi agar mereka berkembang.

Artikel ini akan memberikan gambaran singkat tentang lima langkah kunci.

Pertama, naik tanaman membutuhkan sinar matahari - setidaknya enam jam sinar matahari tanpa filter setiap hari. Bahkan jika petunjuk penanaman menyatakan bahwa spesies tertentu akan melakukannya dengan baik di tempat teduh, mereka masih akan memerlukan minimal empat jam sinar matahari langsung untuk menjadi yang terbaik mereka.

Yang kedua adalah disiapkan tanah. Roses membutuhkan kaya nutrisi, baik berbalik tanah, yang berarti bahwa Anda harus meluangkan waktu untuk mempersiapkan dengan benar. Kemudian, setelah mawar ditanam dan mulai tumbuh, mereka harus diberi makan secara teratur untuk menjaga mereka bahagia dan sehat.

Periksa dengan pembibitan lokal Anda untuk rekomendasi. Persiapan tanah dan nutrisi yang harus ditambahkan akan bervariasi tergantung pada kondisi iklim dan tanah dari daerah Anda. Saya sangat menyarankan Anda menggunakan produk organik sebanyak mungkin.

Yang ketiga adalah penyiraman yang tepat. Untuk akar tumbuh dalam, tanaman harus direndam setidaknya sekali seminggu. Frekuensi akan bervariasi tergantung pada iklim Anda, jadi dengan seorang ahli.

Sering, berair dangkal akan menyebabkan akar tinggal di dekat permukaan, membuat mereka lebih rentan terhadap kerusakan bila ada suhu tinggi dan diperpanjang musim kering.

Keempat - tidak ada keraguan bahwa Anda akan harus berurusan dengan hama dari waktu ke waktu. Mawar rentan terhadap sejumlah serangga merusak - naik midge larva, naik penggerek tebu, thrips, kumbang Jepang, batang balok, kutu daun, naik siput, tungau, ulat, serangga skala, dan naik chafers.

Hama yang mengganggu, tapi bisa dikontrol. Jadi, jika Anda ingin melindungi tanaman Anda, Anda harus mengurus masalah secepat mungkin, apa pun mereka berada. Setelah Anda mengetahui jenis bug Anda berurusan dengan, Anda biasanya akan memiliki beberapa pilihan untuk mengobati mereka.

Jika hanya ada sebuah bug sesekali, Anda dapat mencoba menghapus mereka dan seluruh daun di mana mereka ditemukan dan menghancurkan segalanya. Namun, Anda harus menonton tanaman erat setelah itu untuk melihat apakah Anda memecahkan masalah. Sangat mudah untuk kehilangan telur yang telah diletakkan di bagian bawah daun tetangga.

Jika Anda benci pestisida dan bahan kimia beracun sebanyak seperti yang saya lakukan, Anda dapat selalu mencoba menggunakan musuh alami dari hama. Lady bug dan beberapa jenis tawon (meskipun tidak favorit saya) makan hama yang dapat kerusakan yang mawar.

Periksa dengan pusat taman lokal Anda untuk melihat apakah ini merupakan pilihan bagi Anda ketika berhadapan dengan jenis hama yang telah Anda temukan. Anda juga mungkin dapat menemukan informasi online.

Kadang-kadang Anda dipaksa untuk resor untuk menggunakan bahan kimia sintetis atau alami untuk membantu Anda menyingkirkan hama. Selalu mengikuti arah hati-hati ketika menerapkan jenis bahan kimia, yang dapat berbahaya bagi orang-orang dan hewan peliharaan jika digunakan secara tidak benar.

Dan akhirnya, nomor lima. Semua orang tahu bahwa mawar harus dipangkas. Ini merupakan langkah penting untuk memiliki tanaman penuh mekar. Bagi sebagian besar tanaman mawar sangat mudah jika Anda memiliki sarung tangan heavy-duty dan gunting pemangkasan yang baik.

Pemangkasan pada musim semi sebelum musim dimulai mekar adalah waktu yang direkomendasikan untuk pemangkasan penuh. Hal ini penting untuk menghapus ranting mati dan daun untuk memungkinkan ventilasi udara yang tepat dan pertumbuhan baru. Pemangkasan juga dapat digunakan untuk membentuk semak-semak dan melatihnya untuk tumbuh dengan cara yang Anda inginkan untuk tumbuh.

Pemotongan mawar karena mereka mekar adalah bagian dari proses yang sedang berlangsung pemangkasan. Saya suka fakta bahwa saya seharusnya memotong mawar saya karena tidak ada yang cukup indah seperti mawar segar di rumah. Jika bunga yang diizinkan untuk layu pada pokok anggur, mawar akan mengatur benih dan berhenti memproduksi tunas bunga baru.

Banyak tukang kebun percaya bahwa taman tidak lengkap tanpa satu atau beberapa mawar, dan aku salah satu yang setuju dengan pendapat itu. Ada begitu banyak varietas seharusnya tidak sulit untuk menemukan setidaknya satu atau dua yang sesuai preferensi Anda dalam warna, bentuk dan bahkan aroma.

Jika Anda meluangkan waktu untuk belajar bagaimana untuk tumbuh mawar dengan benar, usaha Anda akan dihargai dengan bunga yang menakjubkan yang akan mempercantik taman Anda dari awal musim semi sampai set dingin di, dan rahmat rumah Anda dengan keanggunan selama bertahun-tahun yang akan datang - dua hadiah yang indah yang Anda harus memberikan diri Anda.

No comments:

Post a Comment