Saturday, December 5, 2015

Kapan Tanaman Roses - Rule of Thumb

Salah satu faktor yang sangat penting dalam mawar berkebun adalah mengetahui waktu terbaik ketika menanam mawar. Para ahli sepakat bahwa sementara mawar dapat tumbuh dan menghasilkan bunga yang bagus sepanjang tahun, namun ketika datang ke penanaman, ada saat-saat tertentu untuk melakukannya untuk tanaman untuk tumbuh di sehat mereka. Mengetahui kapan harus melakukan penanaman mawar umumnya meliputi ide-ide berikut:

1. Jika daerah Anda benar-benar dingin dan mampu mencapai negatif (-) 10 derajat F, itu benar-benar penting bahwa Anda menunggu sampai semua bahaya es tidak lebih. Anda membuang-buang waktu Anda jika Anda menanam bunga mawar di tanah beku.

2. Ini bagus untuk mengetahui waktu yang tepat ketika menanam mawar. Salah satu pertimbangan yang populer juga adalah menunggu saat musim semi datang. Sebagian besar mawar tumbuh indah di kali tersebut.

3. Hal ini juga baik untuk menanam di musim gugur. Fall adalah waktu yang tepat untuk melakukan penanaman mawar karena memungkinkan semak mawar memiliki cukup waktu untuk tumbuh akar pengumpan. Waktu akar pengumpan 'untuk tumbuh cukup pada saat ini sebelum embun beku tiba ketika mereka sudah tidak aktif.

4. Anda harus memangkas di musim semi agar mawar Anda untuk mekar lebih cepat setelah tahap dormansi. Pemangkasan pada saat-saat sangat membantu mawar meningkatkan kecepatan pertumbuhan mereka setelah aktif.

5. Jika Anda tinggal di tempat yang hangat sebagian besar waktu atau jika Anda tinggal di tempat tropis, waktu terbaik untuk menanam bunga mawar di musim gugur. Agar Anda untuk memahami ketika menanam mawar, Anda perlu juga tahu bagaimana menyesuaikan sesuai dengan lokasi geografis Anda. Anda tidak harus melakukan hal yang sama di tempat yang berbeda. Hal ini juga dianjurkan untuk tempat tropis untuk melakukan penanaman mawar di musim dingin karena tidak beku pula. Pada bulan Desember atau Januari, Anda harus mencoba awal.

6. Hal ini juga penting bahwa Anda berkonsultasi dengan pembibitan mawar terdekat di sekitar Anda. Mereka tahu secara akurat ketika melakukan penanaman mawar dan waktu terbaik mereka bisa mekar. Mencari bantuan profesional biasanya tidak buruk untuk Anda (meskipun direkomendasikan sebagai pilihan terakhir, atau lebih baik lagi, hanya chatting dengan mereka, dan dengan beberapa lainnya naik penggemar, pasti Anda akan mendapatkan ide-ide yang indah, juga).

7. Anda harus tahu bahwa di mana Anda tumbuh mawar Anda juga merupakan faktor dalam mengetahui kapan harus menanam mawar. Anda harus belajar ketika Anda ingin memulai dengan akar telanjang mawar atau jika Anda ingin mulai tumbuh mereka dalam wadah. Anda harus menanam akar telanjang mawar ketika Anda sudah dalam musim aktif, mengingat bahwa tanah Anda tidak harus dibekukan pada waktu tersebut. Tanah tidak juga tergenang air.

8. Roses dalam wadah selalu baik untuk ditanam setiap kali Anda memilih untuk. Selama tanah tidak membeku, mereka baik untuk pergi.

Para ahli telah mempelajari kali sempurna ketika menanam mawar dan semua orang datang dengan gaya yang berbeda dan metode. Yang paling penting dalam mengetahui kapan harus menanam mawar adalah untuk mengetahui iklim daerah Anda. Jika Anda telah menguasai iklim dan lingkungan Anda tidak akan menemukan sekeras banyak yang mengatakan. Hal-hal yang ditulis di atas hanya panduan pada saat melakukan penanaman mawar dan saya berharap bahwa ini berfungsi sebagai bantuan besar untuk semua orang yang berencana untuk tumbuh mawar.

No comments:

Post a Comment