Tuesday, December 15, 2015

Top 6 White Roses untuk Pernikahan

Pengantin yang tahu persis apa yang mereka inginkan adalah sedikit dan jauh antara tapi pasti itu adalah menyenangkan dari itu semua. Kemungkinan pernikahan ini adalah satu-satunya Anda akan memiliki jadi mengapa terburu-buru dan membuat keputusan tergesa-gesa? Ada ribuan bunga di luar sana sehingga membesar-besarkan sifat-sifat feminin dan menjadi bimbang seperti yang Anda inginkan!

Karena itu, itu adalah taruhan cukup aman bahwa mayoritas pengantin masa depan memiliki di beberapa titik, bahkan untuk kedua singkat, dianggap menggabungkan mawar ke dalam hari besar mereka. Mereka adalah kepala-balik dan eye-catching dan sebagian besar datang terisi penuh dengan aroma yang indah yang akan meningkatkan buket Anda dan pengaturan meja di resepsi Anda.

Kami telah mengumpulkan daftar top 6 favorit mawar pengantin putih kami bahwa Anda dijamin untuk memuja!

6. Athena Roses telah berhasil masuk ke kami atas 6 murni karena mereka kecil-menengah naik. Kami atas 5 terdiri dari mengesankan mawar berkepala besar dan itu hanya adil untuk memberikan beberapa penghargaan kepada mawar kecil yang kadang-kadang bisa mendorong ke satu sisi untuk membuat jalan bagi orang lain. Hanya karena mereka tidak mungkin terlihat sebagai luar biasa segera dari mawar besar, itu tidak berarti bahwa Athena tidak mawar yang indah dalam 'dirinya sendiri. Mereka dipercaya untuk bekerja dengan dan memiliki pengaturan yang indah dari kelopak ketika terbuka penuh.

5. Dolomiti Roses telah berhasil masuk ke tempat kelima karena kami telah melihat peningkatan dramatis dalam beberapa bulan terakhir dari Brides menanyakan tentang ketersediaan mereka. Mereka adalah mawar sangat penuh dengan sejumlah besar kelopak membuat kepala terlihat unik dalam desain bila dibandingkan dengan mawar putih lain yang tersedia dalam jumlah grosir. Mereka tersedia dalam berbagai panjang batang yang berbeda mulai dari 60 cm untuk kadang-kadang bahkan 90cm.

4. Dalam keempat adalah Putih Naomi Rose. Mawar ini sangat populer dengan toko bunga menggunakan bunga pengantin dan bunga pernikahan karena sangat mudah untuk bekerja dengan. Mawar ini memiliki kepala besar dan dijamin untuk membuat pernyataan dalam pengaturan Anda.

3. Sebuah favorit oleh banyak dan teratur dipromosikan ke jajaran tinggi mawar pernikahan terbaik, Norma Jeane Roses adalah klasik benar. Mereka memiliki aroma yang indah yang akan meningkatkan bouquet dan meja pengantin pengantin Anda centrepieces diisi dengan Norma Jeane akan memastikan tamu Anda melihat aroma menyenangkan juga. Mereka adalah mawar yang kuat mengingat keindahan dan memiliki struktur kelopak elegan.

2. Di tempat kedua sangat dekat adalah Akito Rose. Mawar ini memiliki berbentuk indah, kepala besar dan secara teratur muncul dalam karangan bunga pengantin karena sangat banyak favorit florist. Kelopak berbentuk dalam cara yang indah, memberikan keunggulan untuk desain bunga Anda karena mereka tidak bulat kelopak standar. Akito mawar yang mudah untuk bekerja dengan, bahkan dengan sedikit atau tidak ada pengalaman!

1. Dan pemenangnya adalah ... Longsor Rose! Longsor keluarga sangat besar, menggabungkan Manis Avalanche (pink) dan Peach Avalanche (mengejutkan peach!). Tersedia sepanjang tahun kokoh ini berasal, mawar besar tersedia dalam berbagai panjang batang mulai dari 50cm ke 80cm. The utamanya adalah tentu saja Avalanche mawar putih, besar menuju dan irama untuk melihat, ini benar-benar naik akan merebut hati Anda. Ketika sepenuhnya dibuka, mawar ini adalah massa kelopak putih yang indah yang akan mengisi buket pengantin Anda spektakuler.

No comments:

Post a Comment