Tuesday, December 8, 2015

Tips dalam Tumbuh Roses Miniatur

Kadang-kadang, kita cintai untuk tumbuh tanaman kecil dari ukuran biasa mereka seperti mawar miniatur. Mereka adalah indah tanaman mawar berukuran biasa yang sama; Namun, mereka hanya membuat tumbuh sedikit lebih kecil. Tumbuh mawar miniatur dapat dilakukan di luar ruangan atau di dalam tempat penampungan. Mereka juga datang dalam berbagai warna seperti merah, putih dan merah muda seperti bunga mawar normal. Berikut adalah tips yang berguna ketika tumbuh versi lebih kecil dari bunga mawar.

1. pot adalah cara yang populer untuk tumbuh mawar miniatur. Pilih mana Anda menanam mawar. Sebuah ukuran yang baik untuk memulai akan menjadi pot 6 inci dan tanaman mereka di sana jika Anda berencana untuk tumbuh mereka di dalam ruangan. Jika Anda ingin menanam mereka di luar, hanya menanamnya di kebun Anda. Anda harus menggunakan pot tanah dan Anda harus menggabungkannya dengan gambut. Melakukan hal ini akan membuat tanah longgar. Tanah yang gembur membantu dalam memberikan sirkulasi udara yang tepat dan itu juga baik untuk tumbuh mawar kecil lebih cepat.

2. luar ruangan miniatur Anda mawar harus disimpan di bawah sinar matahari. Jika mawar Anda berada di dalam ruangan, menempatkan mereka di bawah lampu neon. Pastikan bahwa bola lampu di atas tanaman di sekitar 4 inci. Mawar perlu menerima cahaya selama minimal 8 jam per hari bagi mereka untuk mekar lagi.

3. Dalam tumbuh mawar miniatur, Anda harus memastikan bahwa Anda air mereka setiap hari. Jangan air mereka terlalu banyak, lebih penyiraman tidak akan membantu Anda tumbuh mawar. Jika Anda mengalami udara dalam ruangan kering, itu adalah yang terbaik bagi Anda untuk menambahkan baki kerikil. Ingatlah untuk menempatkan kerikil tray disiram di bawah pot Anda untuk tanaman Anda untuk pergi melalui udara kering.

4. Jika Anda ingin mencegah hama dari merajalela mawar miniatur Anda, Anda harus bilas daun. Dalam membilas, Anda harus bilas bagian atas dan undersides.

5. Ingatlah untuk mengobati mawar kecil cara yang sama seperti Anda memperlakukan normal ukuran mawar. Apa mawar yang normal perlu, begitu mawar miniatur.

6. Ketika Anda mencoba untuk membunuh hama, hindari menggunakan pestisida kimia terutama jika Anda tumbuh mereka di dalam ruangan. Bahan kimia yang berbahaya bagi semua makhluk di mawar, terlepas dari apakah makhluk seperti serangga berbahaya atau bermanfaat. Juga, bahan kimia dapat menimbulkan ancaman bagi kesehatan manusia. Pestisida kimia sering dikaitkan dengan masalah paru-paru dan kulit ketika ini terjadi kontak dengan manusia melalui inhalasi atau kulit tumpahan.

Pengingat:

1. Penggunaan baki kerikil melindungi tanah dengan mendukung itu. Apa baki dilakukan adalah bahwa, ketika air mulai menguap dari tanah, itu menambah kembali kelembaban dengan mawar antara setiap penyiraman.

2. Jangan terlalu air mawar kecil Anda. Dalam tumbuh mawar miniatur, penyiraman terlalu banyak tidak dianjurkan. Tenggelam mawar akan membunuh mereka. Jamur dan jamur dapat disebabkan oleh terlalu banyak air dan sangat merusak tanaman.

Mawar tumbuh miniatur banyak menyenangkan. Kesabaran adalah aspek yang sangat penting dalam usaha ini. Hanya dengan sabar melakukan semua tips dan pengingat yang ditulis di atas dan Anda akan merasa mudah untuk tumbuh ini mawar kecil baik halaman rumah atau di dalam rumah Anda. Seperti yang mereka katakan, bahkan hal-hal kecil bisa pak pukulan.

No comments:

Post a Comment