Friday, December 18, 2015

Merawat Knockout Roses dan Mengetahui Jenis mereka

Salah satu jenis yang paling favorit dari mawar hari ini mawar knockout. Varietas Knockout mawar tidak hanya indah tetapi mereka juga mawar tahan penyakit yang paling tersedia saat ini. Mereka mekar dan tumbuh sekitar 4 kaki lebar dan 3 kaki tinggi. Merawat jenis mawar mengharuskan Anda untuk setidaknya akrab dengan setiap sistem gugur naik ketik sebagai perawatan yang tepat dapat bervariasi.

Ada 7 jenis yang dapat Anda pilih dari antara sistem gugur bunga mawar. Hal yang baik secara umum, setiap jenis ini hanya membutuhkan jumlah minimum peduli. Semua dari mereka yang benar-benar mudah untuk tumbuh. Namun demikian, untuk mencapai mekar terbaik dan tanaman sehat, setiap jenis masih perlu melakukan hal yang benar ketika merawat berbagai sistem gugur mawar.

1. KO mawar Asli - Jenis KO asli mawar adalah satu kelopak mawar. Daunnya berwarna hijau berwarna biru dan mawar mereka di suram atau terang merah. Ada juga beberapa yang memiliki warna merah muda gelap. Ini mungkin kadang-kadang berubah warna mereka saat mereka tumbuh dan berubah menjadi hijau biru.

2. Blushing KO mawar - Ini juga satu kelopak mawar. Mereka berubah warna dari merah muda ke warna yang lebih gelap seiring berjalannya waktu. Hal ini akan ditandai dengan warna hijau dedaunan gelap dan juga akan disorot oleh marun dan warna biru.

3. Dua mawar KO - Orang merawat jenis KO mawar juga mencintai jenis KO ganda mawar. Mereka terkenal karena warna merah tua mereka dan kelopak ganda. Ini adalah fitur yang memberi mereka terlihat lebih berisi. Hijau dedaunan gelap terlihat sangat bagus dengan warna merah dan memberikan mawar tampilan yang elegan dan klasik.

4. Coral pelangi merah muda - Mereka adalah salah satu yang paling unik di antara jenis-jenis sistem gugur mawar karena pusat-pusat kuning mereka. Mereka juga memiliki burgundy dedaunan yang mendalam yang akan nanti giliran untuk hijau tua.

5. Cerah - Ini adalah tambahan terbaru. Mereka disebut cerah karena warna kuning cerah awal yang kemudian akan beralih ke krim cahaya saat mereka tumbuh. Apa yang menambah keindahannya adalah hijau tua dan dedaunan mengkilap sedikit.

Keuntungan terbaik dari merawat KO mawar adalah mereka tidak sensitif. Tidak seperti mawar tradisional, jenis mawar adalah hampir usaha untuk tumbuh. Jenis naik sebagian besar waktu, lebih mungkin lebih mudah untuk tumbuh di tanah yang berdrainase baik. Tapi itu tidak juga berarti mereka tidak dapat tumbuh pada jenis tanah lainnya. Yang penting adalah persiapan tanah yang benar. Persiapan tanah yang baik diperlukan sebelum Anda bahkan tanaman. Anda juga harus menggunakan jumlah yang benar dari kotoran kering sebagai pupuk nya. Anda juga perlu menggunakan kompos dalam merawat mawar ini. Mereka harus menerima 4 sampai sekitar 6 jam sinar matahari setiap hari.

Resistensi utama mereka terhadap hama ditakuti seperti kumbang Jepang dan ketahanan terhadap penyakit seperti titik hitam membuat mawar ini bagus untuk tumbuh dalam skala luas. Hal ini juga membuat mereka sukses secara komersial dan baik untuk bisnis karena mereka lebih mudah untuk tetap sehat setiap saat.

Mulai merawat sistem gugur bunga mawar sekarang dan melihat bagaimana mudahnya, dan bahwa Anda tidak perlu terlalu khawatir karena mereka dapat tumbuh di hampir semua jenis iklim. Nikmati.

No comments:

Post a Comment