Thursday, December 3, 2015

Elemen penting untuk Merawat Rose Semak

Sebuah mawar dengan nama lain akan bau manis '- demikian pergi kutipan populer dari Romeo dan Juliet karangan Shakespeare. Dan memang demikian! Semua dari kita yang akrab dengan bunga mawar. Kanan dari kebun kami ke pot di halaman belakang atau balkon kami, ke pasar bunga untuk film populer, mawar selalu membuat penampilan dan setiap kali Anda melihat bunga mawar, Anda tidak bisa tidak tersenyum pada keindahan semata-mata dari bunga.

Sebagian besar dari kita di beberapa titik waktu akan tumbuh mawar di halaman belakang kita atau setidaknya ingin melakukannya suatu hari nanti. Banyak kali Anda akan mendengar orang mengatakan bahwa tumbuh semak-semak mawar adalah tugas yang sulit, tetapi tidak. Beberapa tips dasar dapat pergi jauh dalam memastikan bahwa semak-semak Anda tetap sehat dan berbunga sepanjang tahun. Mari kita lihat beberapa dasar-dasar.

Dengan pengecualian pendaki benar-benar besar, yang paling mawar dapat berhasil ditanam di dalam pot. Untuk tanaman mawar Anda sehat, perlu matahari, air, drainase, tanah yang baik dan perawatan sedikit. Jika Anda tanam mawar dalam wadah, pastikan bahwa pot cukup besar. Faktor lain yang penting adalah untuk menanam jenis tertentu dari mawar yang cocok untuk anda.

Pastikan bahwa semak-semak mawar Anda mendapatkan sinar matahari yang cukup. Mereka membutuhkan sekitar 6 jam dari sinar matahari untuk tumbuh dengan baik dan berkembang. Itu tidak benar-benar peduli apa waktu hari mereka mendapatkan sinar matahari selama mereka mendapatkan jumlah yang diperlukan sinar matahari.

Mawar menempatkan banyak energi mereka ke dalam produksi bunga. Oleh karena itu penting untuk menjaga mereka dengan baik disiram dan juga memberi mereka pupuk yang dibutuhkan. Anda dapat memeriksa secara lokal dan menempatkan menyusui dari pupuk organik yang baik.

Proses mulsa adalah suatu keharusan untuk pemeliharaan sehat semak-semak mawar Anda. Anda harus mulsa mawar Anda secara teratur. Ini mencegah tanaman kompetisi lainnya dari mengambil akar di daerah mawar dan juga membantu dalam melindungi mawar terhadap kondisi musim dingin yang parah.

Mawar membutuhkan jumlah yang cukup air untuk berkembang. Mereka memiliki akar yang dalam dan mereka dapat mengambil air dari tanah bahkan setelah permukaan mengering. Jika mawar baik disiram, mekar dengan baik dan juga tumbuh lebih tahan terhadap penyakit. Hal ini penting untuk memberikan semak-semak mawar dengan pasokan air biasa terutama ketika baru ditanam dan sampai waktu mereka didirikan yang dapat memakan waktu sekitar dua tahun. Setelah itu penyiraman sesekali akan cukup dan jika mawar Anda berada di taman di mana mereka dapat mengambil dalam air hujan, maka Anda mungkin tidak memiliki air mereka sama sekali.

Terus memeriksa semak-semak mawar Anda secara teratur. Anda mungkin menemukan bahwa ada beberapa tanaman yang tidak diinginkan dari pertumbuhan akar tanaman dicangkokkan. Tanaman tambahan dapat dengan mudah dibedakan sebagai daunnya mungkin memiliki warna yang berbeda dan bentuk dibandingkan dengan semak utama. Hal ini penting untuk menghapus off tanaman ekstra karena mereka cenderung untuk mengambil nutrisi sendiri.

No comments:

Post a Comment