Tuesday, December 1, 2015

Tumbuh Roses Apakah Mudah Ketika Anda Tahu Dasar

Merawat Roses

Tidak ada pengganti untuk mawar dalam hal memberkati hidup kita dengan rahmat dan keindahan. Sayangnya mawar memiliki nama untuk menjadi tanaman yang sulit untuk merawat. Sementara beberapa pemilik tanaman mawar menemukan ini untuk menjadi kenyataan, yang lain mengambil langkah-langkah untuk mengetahui perawatan yang tepat yang diperlukan untuk mawar mereka.

Anda tidak perlu menjadi seorang ahli untuk tumbuh mawar, hanya pemahaman dasar akan memiliki Anda tumbuh mekar menarik dalam waktu singkat. Memahami kebutuhan dasar mawar memiliki air adalah sesuatu yang kebanyakan orang akan tahu. Roses mirip dengan tanaman lain ketika datang ke kebutuhan mereka untuk air. Roses akan bunga dan melihat mereka yang paling fantastis jika itu baik disiram. Jika Anda menerapkan sekitar 1 inci atau 25mm setiap minggu mawar Anda akan melakukan fantastis. Tujuan untuk semua ini ada hubungannya dengan sistem akar. Mawar adalah tanaman yang memiliki sistem akar yang dalam. Bahkan jika tanah atas sedikit kering mawar sistem akar penetrasi dalam bisa memperoleh air dari sub strata. Karena ini mawar bisa pergi tanpa air untuk jangka waktu yang singkat. Jika Anda fokus pada mendapatkan air ke akar maka akan menghasilkan mawar memiliki sistem akar yang lebih dalam. Hati-hati untuk tidak air mawar Anda untuk sering karena ini akan mendorong mawar Anda untuk mengembangkan sistem akar dangkal. Mawar yang sulit namun ketika sistem akar dangkal semak mawar akan menderita bila tidak ada pasokan yang cukup dari air.

Pupuk tidak akan terlupakan ketika merawat tanaman mawar Anda. Jika Anda memiliki kualitas tanah kemudian semak mawar dapat hidup selama bertahun-tahun tanpa nutrisi ditambahkan. Ada sering makanan yang tersedia untuk mawar yang telah dibuat oleh organisme sudah hidup di tanah. Jangan terlalu pupuk karena hal ini dapat merusak fauna bermanfaat yang hidup di tanah Anda. Selain itu, Anda tidak ingin Anda mawar untuk mendapatkan kecanduan disusui biasa. Sebuah alternatif adalah dengan menggunakan makanan nabati slow release dan mempekerjakan mereka di awal musim semi. Mawar Anda akan juga keuntungan dari makan kecil hanya sebelum akhir musim pertumbuhan sebagai energi ini akan disimpan untuk musim semi mendatang.

Pemupukan tidak diperlukan setelah puncak musim panas. memutuskan pada jenis pupuk untuk menggunakan turun ke pilihan pribadi baik sebagai tanaman pekerjaan makanan organik dan non-organik juga. Carilah kombinasi pupuk di 4-10-4 untuk 4-8-4 kisaran untuk mencocokkan terbaik varietas mawar.

Ketika datang untuk merawat mawar Anda, pemangkasan adalah bagian penting. Musim dingin untuk awal musim semi adalah waktu terbaik sebagai mawar dalam keadaan tidak aktif mereka. Alasan untuk ini adalah untuk menjaga semak mawar bebas dari kayu mati dan sakit hanya menyisakan memproduksi bunga suara batang. Hal ini membantu untuk memberikan tanaman dengan ruang di mana udara dapat bergerak melalui itu serta membantu mawar untuk tetap sehat. Langkah ini juga diperlukan untuk mempengaruhi bentuk mawar. Tahap kedua pemangkasan Anda akan mengikuti masa berbunga. Pemangkasan bunga sebenarnya sendiri mendorong pertumbuhan dan dengan menghapus kuncup bunga itu membantu untuk membangun pabrik baru.

Anda akan menemukan bahwa ada kebutuhan untuk sedikit komitmen tambahan ketika menanam dan merawat mawar. Kesabaran dan tingkat kecil keterampilan akan diperlukan. Tapi, tidak ada yang lebih baik maka dapat menampilkan kerja keras Anda untuk semua untuk melihat. Imbalan mampu menunjukkan kreasi cantik tepat di halaman depan Anda yang tak ternilai harganya.

No comments:

Post a Comment