Friday, December 11, 2015

Roses untuk Emosi Berbeda

Naik, raja bunga, seperti yang kita tahu, membawa berbagai emosi dengan keindahannya mempesona. Ini alam megah mekar karunia dalam berbagai warna untuk menggambarkan berbagai nuansa kehidupan dan emosi yang belum dimanfaatkan. Mari kita membaca bagaimana sentimen yang berbeda menemukan jalan melalui warna yang berbeda dari mawar.

The Red Rose - Merah adalah warna abadi cinta, gairah dan pengorbanan. Demikian juga, mawar merah adalah simbol tradisional cinta dan asmara, dan cara universal diterima menyampaikan emosi ini untuk orang-orang tercinta. Sebuah buket mawar merah atau bahkan mawar merah tunggal adalah cara sempurna untuk mengekspresikan emosi terdalam Anda untuk seseorang yang Anda benar-benar mencintai.

Pink Rose - Pink adalah warna cinta yang baru saja mulai mekar, cinta pertama dan bersalah. Hal ini juga melambangkan penyembuhan. Sebuah mawar merah muda mewakili keindahan, keanggunan dan rahmat. Selama berabad-abad, itu telah bertindak sebagai utusan kekaguman bagi seseorang. Dibandingkan dengan mawar merah, yang mengungkapkan perasaan yang kuat mawar merah muda adalah conveyor emosi lembut dan halus. Sekelompok mawar merah muda adalah cara sempurna untuk memberitahu seseorang yang Anda kagumi atau menyukai mereka banyak.

Kuning naik - Kuning adalah warna yang kompleks. Sementara itu mewakili kegembiraan dan cinta dewasa, itu juga berarti perlindungan terhadap pecinta iri. Mawar kuning mewakili kehangatan, perasaan bahagia persahabatan dan persahabatan. Sebuah buket mawar kuning cerah adalah hadiah yang sempurna untuk teman-teman dekat. Ini juga merupakan pilihan yang baik ketika ingin seseorang kesehatan yang baik dan kesejahteraan.

The White Rose - Kami mengasosiasikan warna putih dengan perdamaian dan kemurnian, tetapi juga simbol mistik dan kekaguman rahasia. Mawar putih mewakili kedua awal yang baru dan akhiran damai dan adalah pilihan yang baik untuk pernikahan, ulang tahun dll Mereka juga melambangkan zikir dan dalam banyak kebudayaan, adalah satu-satunya warna yang dapat diterima untuk pemakaman.

Orange Rose - Warna oranye melambangkan energi, semangat dan gairah. Banyak orang menyajikan sebuah jeruk naik untuk menyampaikan antusiasme dan keinginan. Sebuah simbol gairah dan kegembiraan, itu adalah pilihan yang baik untuk mengekspresikan menyala atau kuat asmara. Dengan buket mawar oranye, Anda tahu apa pesan untuk mengirim seluruh.

Lavender Rose - Warna lavender mengungkapkan perasaan pesona. Ini adalah warna tarik tiba-tiba dan kegilaan. Dengan keindahan menawan, sebuah lavender mawar adalah cara yang baik untuk mengungkapkan cinta pada pandangan pertama. Jika Anda merasa bahwa Anda telah tiba-tiba jatuh cinta dengan seseorang, buket lavender naik harus melayani tujuan.

No comments:

Post a Comment