Monday, December 14, 2015

Rose Pupuk Tips untuk Tumbuh Efektif

Sebagian besar dari kita tahu bahwa mawar tentu yang paling populer dan dicari bunga di dunia, terlepas dari mana Anda berada. Jika Anda menyukai berkebun dan tumbuh bunga, Anda pasti akan senang untuk memiliki mawar juga. Sebagai tukang kebun yang rajin atau kekasih tanaman, itu cukup indah dan sangat menyenangkan untuk melihat semak-semak mawar meliputi dan mendominasi seluruh lanskap rumah. Mereka tidak hanya indah untuk melihat; mereka juga menyediakan mekar menyenangkan dan harum dan aroma.

Tapi sama dengan semua jenis tanaman, baik itu sayuran atau bunga, mawar juga perlu sangat religius dan serius menjaga dan cinta. Dalam rangka untuk tumbuh secara efektif, Anda harus menggunakan hak naik pupuk yang mendorong dan endapan yang sehat tumbuh dan mekar bunga.

Pada artikel ini, kita akan melihat beberapa bahan yang unik dan hal-hal yang dapat dimanfaatkan sebagai pupuk mawar dan menyadari manfaatnya dalam proses.

Pertama-tama, Anda harus menyadari bahwa semua spesies atau jenis mawar terbaik ditumbuhkan dengan tambahan pupuk naik. Jika Anda dapat menemukan satu yang secara khusus dibuat dan diproduksi untuk mawar, Anda akan mengetahui nanti bahwa itu adalah sempurna karena nutrisi penting dan vital mawar perlu biasanya ditemukan dalam pupuk tambahan, termasuk nitrogen, fosfor, dan kalium. Selain nutrisi utama, Anda bisa memberikan bunga mikronutrien Anda juga dan itu seperti memberikan bunga mawar diet sehat sempurna.

Berikutnya, Anda mungkin menyadari bahwa mawar terbaik makan dengan pupuk mawar selama musim semi. Namun, sebenarnya ada lebih banyak kesempatan dan kemungkinan meningkatkan pertumbuhan dan meningkatkan kesehatan bunga dengan integrasi atau penambahan bahan tertentu seperti Epsom garam dan alfalfa pelet. Anda dapat menambahkan kedua dengan kompos dan pupuk kandang untuk menghasilkan pupuk mawar terbaik yang ada.

Jadi apa dengan bahan-bahan tersebut dan bagaimana mereka benar-benar membantu dalam mawar tumbuh?

Untuk satu, garam Epsom kaya magnesium. Unsur yang sama penting dalam mempercepat pertumbuhan yang sangat baik di daun. Di sisi lain, pelet alfalfa terutama dikaitkan dengan melanggar efisien bawah alkohol disebut tricantonal, yang pada gilirannya menyebabkan istirahat basal tumbuh dari dasar tanaman. Bahan yang sama memungkinkan peningkatan jumlah mawar juga. Sementara itu, menulis dan pupuk kandang adalah sama penting karena mereka secara substansial meningkatkan kualitas tanah di mana mawar tumbuh. Kesuburan tanah dan peningkatan tekstur forte kompos sementara pupuk pada dasarnya adalah sumber terbaik dari nitrogen.

Bagaimana cara melakukannya

1. Segera setelah musim dingin berakhir, Anda dapat mulai membuat enam lubang di setiap naik semak yang Anda miliki. Setiap lubang harus delapan inci.

2. Berikutnya, mengumpulkan kompos dan pupuk kandang dari berbagai sumber seperti ayam, kelinci, sapi, atau kuda, atau apa pun sudah tersedia. Cari semua bahan lain juga termasuk pupuk mawar, garam Epsom, dan pelet alfalfa.

3. Harus ada cukup campuran untuk setiap naik semak. Pengukuran tertentu harus enam cangkir kompos, setengah cangkir garam Epsom dari, dua cangkir pupuk, satu cangkir pelet alfalfa, dan pupuk mawar. Campuran harus ditempatkan ke dalam lubang.

4. Setelah menempatkan campuran, Anda harus air masing-masing naik semak dan pastikan air menembus akar. Tujuannya adalah untuk memungkinkan air untuk mendistribusikan nutrisi sama.

No comments:

Post a Comment