Wednesday, December 16, 2015

Pemangkasan Roses Untuk Semua Acara

Mungkin Anda pecinta mawar, hanya suka melihat tanaman, atau hanya bertanya-tanya tentang pemangkasan mawar, ini adalah tujuan untuk Anda. Sepanjang sejarah, orang telah tertarik dengan tanaman ini aromatik indah. Dari karya seni, barang dagangan, untuk rangkaian bunga, dan bahkan seluruh organisasi yang berbentuk sebagai hasil dari bunga kecil ini. Sebagai pecinta luar diri kita sendiri, kami ingin mendorong penyebaran budidaya dan berkembang.

Mawar sebenarnya adalah kayu, abadi, atau sepanjang tahun, mekar tanaman. Sebagai bagian dari keluarga Rosaceae, ada lebih dari 100 jenis yang unik dari mawar. Ini sering dipangkas sebagai berdiri sendiri tanaman, dan bahkan dibiarkan tumbuh dan memanjat teralis atau hanya tumbuh untuk mengisi lengkungan. Ini adalah tanaman kuat dan serbaguna tertentu dan sering dapat berjuang untuk dirinya sendiri jika dibiarkan tanpa pengawasan. Di sisi lain, itu adalah bunga mawar yang indah yang menarik semua perhatian. Ini mekar dalam array yang luas dari warna dari putih ke kuning ke oranye menjadi merah muda untuk merah dan banyak warna di antara. Namun demikian tingkat popularitas telah membantu membuat jalan di seluruh dunia. Sebagian besar jenis berasal dari berbagai bagian Asia. Beberapa spesies berasal dari Eropa, Afrika, dan Amerika Utara juga. Horticulturists telah lama bereksperimen dengan tanaman mawar, menciptakan banyak hibrida untuk menghasilkan nada warna baru dan bau. Ukuran mawar sangat bervariasi juga, dari yang sangat kecil untuk besar. Meskipun, sebagian besar mawar adalah antara 5 dan 20 cm di.

The Penggunaan Tak terhitung Roses

Hias Rose Tanaman: Diyakini bahwa dating kembali ke setidaknya 500 SM pria dan wanita telah mengembangkan dan budidaya mawar untuk fungsi hias. Jika ditanam di lokasi yang cocok dan dipangkas tepat, mereka dapat meningkatkan dan memperbaiki hampir setiap kebun.

Roses Pemangkasan untuk Bunga Potong: Banyak stek ditempatkan di dermaga beau dan vas berkaitan dengan kecantikan dan akan disajikan dan disertai dengan wewangian yang bagus. Hal ini dapat membantu menghidupkan hampir setiap lingkungan.

Naik Fragrance: Roses biasanya digunakan untuk aroma mereka. Dengan menekan dan menghancurkan pedal Anda dapat menarik minyak mawar. Menggunakan ini, banyak parfum, lotion, sabun dan banyak lagi yang dibuat untuk melakukan aroma mawar lama setelah bunga hilang. Juga diambil dari proses ini adalah air mawar. Ini sangat populer untuk memasak, digunakan dalam make-up, obat-obatan, dan bahkan dalam upacara keagamaan.

Roses dimakan: mawar dewasa kemungkinan besar akan menghasilkan polong biji atau pinggul. Ini dapat digunakan untuk membuat selai atau jelly. Hal ini juga dimaksudkan untuk membuat teh. Vitamin C juga ditemukan dalam pedal mawar. Untuk menambah rasa halus atau aroma, kelopak sekarang dan lagi menambahkan piring untuk meningkatkan makan.

Penyembuhan Roses: The Rose pinggul memiliki tingkat signifikan vitamin dan sering diterapkan untuk suplemen serta obat herbal.

Rose Art: Selama bertahun-tahun bunga ini telah menjadi daerah populer yang menarik untuk berbagai jenis seni. Mereka digunakan sebagai gambar latar belakang serta ditampilkan dalam lukisan, patung, karya arsitektur, dan dalam banyak kasus prangko. Seniman terkenal seperti Henri Fantin-Latour, Claude Monte, Paul Cezanne dan Pierre-Agustinus Renoir telah menampilkan mawar dalam karya seni mereka.

No comments:

Post a Comment