Sunday, December 13, 2015

Hal Tahu Tentang Roses Paling Wangi

Studi menunjukkan bahwa mawar paling harum yang ditemukan di musim tertentu dalam setahun. Tetapi juga telah terbukti waktu dan waktu lagi bahwa beberapa varietas yang lebih wangi daripada yang lain. Meskipun mawar mungkin memiliki komposisi kimia yang sama bertanggung jawab untuk aroma, reaksi mungkin berbeda. Hal ini mungkin terdengar ilmiah untuk beberapa pembaca tetapi bahan kimia seperti alkohol, aldehid dan asam karbonat bertanggung jawab atas aroma yang diciptakan oleh mawar. Kebanyakan mawar harum berarti bahwa bahan kimia ini hadir dalam jumlah besar atau konsentrasi daripada orang lain.

Dalam berurusan dengan yang paling mawar yang harum, memahami statistik tentang berapa persen akan menghasilkan aroma yang baik tentu akan berarti mengumpulkan lebih banyak pengetahuan dalam proses, yang sebenarnya berarti fakta lebih menarik terutama jika Anda penggemar mawar. Hal ini penting untuk dicatat bahwa menurut penelitian hanya 20% dari mawar mengeluarkan aroma yang kuat sementara sekitar 50% dari mereka terletak pada aroma tengah.

Hal yang perlu diingat

Menanam mawar yang paling harum di tanah yang baik akan membantu Anda mawar tumbuh sehat. Karena Anda telah tumbuh mawar yang sehat itu penting bahwa hal itu juga akan menghasilkan aroma yang baik. Ingat bahwa aroma adalah salah satu yang paling dicari setelah alasan mengapa Anda tumbuh mawar di tempat pertama.

Pastel berwarna mawar sebagian besar dikonotasikan untuk aroma buah. Mawar oranye sebagian besar sekali dengan yang terbaik buah aroma.

Salah satu bisa berhubungan dengan bau klasik mawar yang paling '. Ini biasanya datang dalam warna merah dan pink. Dengan warna ini bunga datang nuansa mawar nyata di musim semi. Fragrance juga dapat bervariasi, tergantung pada lingkungan.

Itu item berikutnya - lingkungan. Jelas sebagian besar mawar ini tidak tumbuh di lingkungan yang keras. Untuk itu untuk berkembang dan memiliki aroma yang besar itu harus tumbuh di lingkungan yang sehat. Tanah dan sinar matahari yang tepat memberikan suatu bermegah baik. Semakin gelap naik lebih wangi itu akan memiliki. Mawar paling wangi umumnya datang dalam warna gelap. Yang ringan telah diamati memiliki aroma yang lebih rendah.

Dengan demikian, kelopak juga berperan. Gagasan umum adalah bahwa semakin kelopak kuat aroma bunga.

Musim, kondisi angin, dan kelembaban juga harus dipertimbangkan. Mawar ini sebagian besar tumbuh di kondisi cuaca hangat. Itu berarti musim semi dari awal musim panas akan menjadi waktu di mana Anda dapat tumbuh terbaik mawar yang Anda inginkan. Mawar yang berkembang pada musim dingin tidak memiliki banyak aroma seperti yang di musim semi. Mawar rumah kaca dianggap yang paling harum karena mereka berkembang dalam lingkungan yang agak terkendali. Hanya cukup kelembaban untuk itu untuk tumbuh dan suhu dalam rumah kaca cenderung lebih hangat. Kondisi angin juga cenderung mempengaruhi aroma bunga sehingga menjaga di tingkat yang normal akan membantu.

Paling harum mawar tidak hanya bervariasi dalam aroma tetapi dalam cara mereka melihat juga. Mendapatkan hasil yang terbaik untuk mawar Anda akan berarti mengendalikan lingkungan di mana ia tumbuh. Dari tanah ke kelopak, dari musim angin kondisi - semua ini mempengaruhi bagaimana mawar Anda akan bau dan itu fakta yang bersangkutan.

No comments:

Post a Comment