Saturday, December 12, 2015

Di mana Untuk Tanaman Roses Untuk Acara Khusus

Mawar tumbuh sehat dimulai dengan pilihan yang tepat di mana untuk menanam mereka. Teknik dan sedikit pengalaman juga memainkan fungsi penting dalam pengalaman berkebun sehat. Hal ini membutuhkan keterampilan untuk berhasil menanam bunga. Artikel ini akan mengajarkan Anda bagaimana untuk memulai.

Memilih lokasi untuk mawar Anda mungkin terdengar teknis bagi banyak tapi sebenarnya itu hanya membutuhkan sedikit akal sehat. Ingat bahwa awal yang sehat untuk mawar berarti panen bunga yang sehat di masa depan.

Memilih Situs Anda Dimana Tanaman Roses

1 - Pilih tempat yang akan berada di bawah sinar matahari langsung. Untuk mawar mekar dan menghasilkan warna yang bagus Anda harus memberikan mereka setidaknya 4-5 jam paparan sinar matahari.

2 - Pilih tempat yang tidak begitu ramai untuk itu untuk tumbuh. Roses ketika penuh sesak dengan tanaman lain tampaknya tidak tumbuh dengan baik. Selain nutrisi tanah akan paling rendah berbagai mawar ketika campuran dengan tanaman lain tidak menghasilkan bunga yang baik sebanyak lainnya ditanam di taman bersih dengan hanya mawar di atasnya.

3 - Saat mengganti tua naik semak, pastikan bahwa Anda mampu untuk mengganti lapisan atas tanah. Hal ini ditemukan menurut penelitian yang mawar tidak tumbuh secara maksimal jika ditanam di tanah yang sama yang lebih tua semak telah.

4 - Pastikan bahwa Anda menanam bunga mawar di mana itu adalah sejauh tanaman invasif. Beberapa varietas meskipun tidak keberatan tumbuh di tempat-tempat di mana tanaman invasif juga tumbuh tapi umumnya mawar menanggung bunga-bunga indah dan tumbuh sehat ketika lingkungan mereka jelas dari tanaman invasif dan gulma gratis.

Berikut adalah beberapa tips tentang daerah yang berbeda di mana untuk menanam mawar:

· Untuk menanam akar telanjang mawar di tanah Anda harus merendam mawar di ember penuh air sebelum tanam itu.

· Jika Anda ingin menanam mawar Anda pada pot memastikan bahwa tanah dalam pot disiram dengan benar sehingga akar akan diberikan dengan lingkungan untuk memulai.

· Ketika menanam di tanah menggali lubang sekitar 1 kaki yang mendalam. Ini akan melindungi mawar jika Anda menanam telanjang akar. Di musim dingin Anda mungkin harus menggali lebih dalam dari 1 kaki.

Di mana Anda menanam bunga mawar juga menentukan bagaimana indah mawar akan menjadi. Kesehatan tanaman juga harus diperhatikan. Tidak ada mawar tahan bunga indah kecuali tanaman itu sendiri adalah yang sehat. Untuk banyak penggemar bunga ini mereka pergi sejauh membuat rumah hijau untuk tanaman mereka.

Hal ini memberikan mereka keuntungan karena Anda pada dasarnya dapat mengendalikan lingkungan di dalam rumah kaca. Industri mawar besar menggunakan berbagai jenis obat-obatan untuk mengobati tanah untuk kesehatan yang lebih baik dari tanaman. Ini juga penting untuk dicatat bahwa terlalu banyak sinar matahari, angin kencang, & suhu beku adalah beberapa faktor yang mempengaruhi panen bunga Anda. Ketika mencatat hati-hati itu akan sangat membantu. Mawar bunga-bunga indah yang layak perawatan yang tepat dan perhatian. Mengambil hid dari nasehat ini akan memberikan langkah maju dari orang lain.

No comments:

Post a Comment