Sunday, December 6, 2015

Tumbuh dan Merawat Roses

Roses adalah mungkin salah satu bunga taman favorit kami. Warna-warni mekar wangi mereka melambangkan taman Inggris. Pastikan Anda memilih posisi tanam yang tepat dan menciptakan kondisi yang tepat untuk pertumbuhan yang sehat akan memastikan bahwa Anda memiliki banyak bunga sepanjang musim panas. Berikut ini adalah panduan singkat tentang cara menanam dan merawat mawar di kebun Anda.

Mawar tanam

Roses mungkin terbaik ditanam telanjang berakar di awal musim semi tetapi juga dapat berhasil ditanam di hijau. Anda hanya perlu mengikuti beberapa panduan umum. Mawar membutuhkan posisi dalam cahaya yang baik, sebaiknya di bawah sinar matahari penuh, tetapi jauh dari angin kencang, karena mereka rentan terhadap apa yang dikenal sebagai angin-batu di mana angin musim dingin yang kuat dapat melonggarkan akar mereka dan membuat mereka lebih rentan terhadap kerusakan. Hindari menanam mawar di posisi yang sama sebagai sebelumnya naik. Hal ini karena mawar adalah pengumpan berat dan tanah ditanami mawar untuk jangka waktu yang lama dapat dikatakan telah menjadi naik-sakit dan perlu peremajaan. Roses meletakkan akar yang dalam, jadi pastikan tanah Anda tanam di memiliki kedalaman yang baik. Mereka juga lebih memilih tanah yang netral atau sangat sedikit asam. Pastikan Anda menggali di banyak bahan organik sebelum tanam. Hal ini tidak hanya akan memberikan nutrisi penting, tetapi juga memastikan drainase yang baik dan retensi kelembaban.

Telanjang-berakar mawar harus ditanam antara akhir musim gugur dan awal musim semi ketika tanaman ini tidak aktif. Mawar kontainer dan kontainer tumbuh mawar dapat ditanam setiap saat. Jika Anda menanam telanjang-berakar mawar, rendam akar dalam seember air semalam sebagai akar mungkin telah mulai mengering. Menggali lubang yang cukup besar untuk menampung akar pada kedalaman yang tepat dan infill dengan campuran kompos dan pupuk naik.

Merawat mawar

Roses harus diberi makan dua kali setahun dengan makanan mawar dan semak tanaman ditaburi sekitar pangkal tanaman dan ringan digali di. Karena mereka memiliki akar yang dalam, mawar tidak memerlukan banyak air setelah mereka ditetapkan. Namun, mereka tumbuh dalam wadah perlu penyiraman secara teratur terutama pada saat musim kering yang panjang. Mulsa juga penting dan harus dilakukan setidaknya setahun sekali. Hal ini akan membantu mempertahankan kondisi tanah yang baik untuk mawar, mempertahankan kelembaban dan menjaga turun gulma. Mawar juga perlu dipangkas setahun sekali untuk menjaga mereka berbunga dengan baik. Pemangkasan dapat terjadi di akhir musim gugur / musim dingin awal atau di awal musim semi. Hapus semua kayu mati dan kemudian umumnya mengurangi setiap batang tepat di atas tunas dengan sekitar setengah panjangnya. Pemangkasan ini terutama penting bagi mawar tumbuh di perkebunan kebun karena hal ini akan membuat mereka mencari rapi dan dalam batas-batas. Mati-pos selama musim panas juga akan memperpanjang musim berbunga dan mendorong ulangi berbunga pada banyak varietas.

No comments:

Post a Comment