Thursday, December 10, 2015

Tips Cara Memiliki Menghargai Rose Garden

Kapan Anda membeli mawar baru, akan sangat membantu untuk mengetahui varietas tanaman mawar. Miniatur mawar yang populer dengan ukuran teras yard dan itu di lingkungan ini kecil yang mawar organik yang mudah untuk merawat tetapi lebih pada nanti.

Penyiraman pagi di dasar tanaman adalah lebih baik. Berikan setiap tanaman sekitar satu inci air per minggu dan di sini adalah tip: jika Anda menghapus tunas pusat dari semak Floribunda, ini akan mempromosikan lebih mekar. Apakah Anda tahu, semakin Anda mulsa semakin baik mereka akan berkembang? Mulsa akan menjaga tanah lembab dan gulma di teluk dan bahkan dapat membantu mawar Anda melawan penyakit. Mulsa organik, menambah nutrisi ke tanah Anda.

Mawar perlu sedikit waktu untuk bersiap-siap untuk musim dingin jadi yang terbaik untuk menghentikan makan mereka satu bulan atau lebih sebelum embun beku pertama. Hal ini mendorong mereka untuk mulai menutup untuk musim dingin. Setelah es pertama, menambahkan beberapa inci dari tanah lapisan atas dasar dan jika Anda tinggal di mana ia mendapat benar-benar dingin, menjaga mawar Anda snug dengan membungkus mereka dalam kain. Roses harus dipangkas untuk menjaga mereka dari tumbuh menjadi liar kusut berantakan duri. Mereka kehilangan daya tarik mereka jika mereka tidak memotong kembali.

Mawar dipangkas lebih sehat dan memiliki musim berbunga panjang. Ketika pemangkasan mawar memotong tanaman merambat dari pusat semak karena hal ini akan mendorong tanaman merambat tumbuh menjadi semak mangkuk bentuk dan jangan lupa untuk melukis ujung. Kuncup mawar harus menghadapi jauh dari pusat semak karena hal ini memungkinkan lebih banyak udara, cahaya dan ruang untuk mengelilingi mereka, menjaga jamur di teluk. Pemangkasan juga membangun kerangka yang kuat untuk pertumbuhan baru yang terjadi selama musim. Menghapus bunga mati setelah pertama dan kedua mekar. Ini akan menghasilkan lebih banyak bunga dan Anda akan memiliki pabrik lebih indah. Cobalah untuk meninggalkan dedaunan saja karena mereka menyediakan energi bagi semak-semak. Harum mawar dapat ditemukan di hampir setiap jenis semak. Mawar teh Hybrid memiliki mekar besar pada akhir batang panjang dan mawar Floribunda biasanya tanaman kecil dengan bunga yang lebih kecil yang tumbuh dalam kelompok. Cluster mawar yang sangat mencolok di kebun dan membuat pernyataan lanskap besar. Anda juga dapat membeli duri-kurang mawar sehingga lebih mudah untuk bekerja dengan. Semak-semak yang tersedia di sebagian besar warna, salah satu yang paling populer adalah Iceberg mawar. Putih berjalan dengan semuanya! Pilihan populer lainnya adalah Malaikat Wajah, Playboy, Playgirl, Kesederhanaan, untuk beberapa nama.

Miniatur mawar yang persis seperti istilah menyiratkan. Semak-semak lebih kecil dan begitu pula mawar. Mekar dapat berkisar dari 1/2 inci sampai 2 inci. Miniatur sangat populer untuk gaya teras yard karena mereka dapat tumbuh dalam wadah. Tanaman berbagai ukuran dari sekitar 1-3 kaki, dan lagi, ada banyak varietas yang berbeda. Duri-kurang mendaki mawar yang besar untuk memiliki di pagar atau pergola dan sebagian besar kuat, tumbuh ke ketinggian yang besar. Mendaki mawar putih menjadi lebih dan lebih populer menciptakan tampilan hijau dan putih sederhana.

Mawar bertele-tele mawar biasanya lebih tua yang mekar hanya sekali di awal musim semi. Mereka juga sangat baik untuk pelatihan bersama pergola dan teralis. Memanjat mawar harum bisa paling menguntungkan dengan sangat sedikit perhatian. Mereka pemaaf dan mudah untuk merawat.

Tumbuh bawang putih di kebun mawar Anda akan membantu menjaga diri hama yang tidak diinginkan. Kayu manis juga fungisida alami dan dapat dicampur dengan pot tanah. Anda dapat membuahi setelah setiap periode mekar tapi ingat untuk berhenti sebulan sebelum embun beku pertama. Organik tumbuh hanya menggunakan produk alami baik, hewani atau nabati dan pupuk sintetis tidak. Ini juga berarti pengendalian hama alami tanpa insektisida industri. Kirim mawar untuk orang yang Anda cintai. Mereka akan tersenyum pasti.

No comments:

Post a Comment