Friday, December 4, 2015

Mempertahankan Indah Rose Tree Garden

Apakah Anda memiliki taman pohon mawar? Apakah Anda ingin tahu bagaimana untuk mempertahankannya dalam keadaan sempurna dan membentuk? Jika Anda menjawab ya, maka artikel ini adalah untuk Anda (dan juga bagi mereka yang berencana untuk memiliki satu, juga). Perawatan yang tepat untuk taman pohon mawar bisa rumit, tetapi tidak benar-benar sulit seperti apa yang biasanya kita pikirkan. Berikut adalah tips sederhana untuk mengikuti untuk mempertahankan kebun mawar yang indah pohon.

1. Pemupukan - Pupuk sangat penting dalam tumbuh mawar. Ada begitu banyak pupuk di toko-toko yang tersedia saat ini dan Anda tidak akan menemukan waktu yang sulit mencari satu. Jika Anda tidak bersedia untuk membeli, maka yang terbaik bagi Anda untuk menggunakan pupuk organik. Anda harus diingat bahwa bagi Anda untuk dapat memiliki pohon yang sehat mawar, Anda harus memberi mereka makan dengan pupuk secara teratur.

2. Tanah - Hal ini juga sangat penting bagi Anda untuk mempertimbangkan tanah. Mawar semak perlu drainase yang handal. Jika Anda memiliki tanah berdasarkan liat, Anda hanya perlu menggali lubang lebih besar dan kemudian mengisi lubang dengan tepat naik tanah. Para ahli merekomendasikan untuk memeriksa keseimbangan PH tanah. Keseimbangan pH yang sempurna adalah sekitar 6,5 -. Di bawah 6,5 pH tidak lagi dianjurkan. Ini akan membantu Anda mengetahui jenis apa nutrisi tambahan kebutuhan tanah Anda.

3. Mulsa - Mulsa penting karena mencegah gulma untuk menyerang mawar Anda. Hal ini juga dapat mencegah kelembaban meninggalkan tanah. Waktu terbaik untuk mulsa adalah pada musim semi atau setiap kali Anda mawar mulai daun keluar.

4. Prune - Pelajari cara untuk memangkas mawar Anda. Untuk membantu mereka tumbuh kuat dan sehat, Anda harus tahu proses yang benar pemangkasan. Pemangkasan menghilangkan kemungkinan membiarkan semak pakan bagian yang mati. Dengan melakukan ini, Anda membiarkan lebih banyak nutrisi datang dalam hidup naik semak.

5. Air - ini sangat mendasar, dan seperti setiap tanaman lain, bunga mawar juga membutuhkan air yang cukup. Selalu periksa tanah tanaman mawar Anda. Lihat apakah tanah masih memiliki kelembaban. Air mawar setelah Anda melihat tanah sudah kering. Juga berhati-hati untuk tidak berlebihan, dan mempertimbangkan kondisi cuaca sehingga untuk mengetahui apakah mawar Anda membutuhkan lebih atau kurang penyiraman.

6. Lokasi - Lokasi kebun pohon mawar Anda juga memainkan bagian penting pada pertumbuhan mereka. Jika Anda ingin mawar tumbuh sempurna, maka Anda harus tahu di mana untuk menanam mereka. Sama seperti penanaman mawar, kebun mawar pohon juga harus menerima sinar matahari yang cukup. Kebun mawar pohon tidak harus mengalami sinar matahari langsung sepanjang hari sehingga tidak menanam mereka di daerah terbuka lebar. Jangan menanam mereka di daerah ramai juga. Selalu pastikan bahwa mereka memiliki cukup ruang untuk tumbuh. Memberi mereka ruang tidak hanya membantu mereka tumbuh lebih baik tetapi juga membuat tanaman mawar Anda terlihat mengagumkan.

6 tips yang sangat penting dalam memasang kebun pohon mawar Anda sendiri. Merawat mawar Anda tidak akan sulit jika Anda hanya memiliki pengetahuan, keterampilan dan kesabaran. Sekarang Anda dapat menikmati tumbuh kebun pohon mawar dan menjadi bagian dari pilih beberapa hak istimewa (meskipun meningkat jumlahnya) tumbuh salah satu yang paling indah naik tanaman ada.

No comments:

Post a Comment