Wednesday, December 9, 2015

Membangun kuat Yayasan Tumbuh Climbing Roses

Tumbuh memanjat mawar adalah salah satu cara yang paling unik di mawar berkebun. Bayangkan melihat mawar meliputi lengkungan dan dinding di kebun Anda, apa yang benar-benar menyegarkan tampilan itu akan, bukan? Tumbuh mendaki mawar tidak hanya memberikan banyak aroma dan mekar, tetapi mereka juga mungkin memiliki peran penting dalam taman Anda. Kebiasaan dan ukuran ini mawar 'mungkin melayani dan digunakan sebagai fitur arsitektur. Pabrik mawar dapat tumbuh pada teralis atau pagar untuk membuat dinding taman. Jika Anda ingin memiliki lebih banyak pengetahuan tentang tumbuh memanjat mawar, di bawah ini adalah tips yang mungkin perlu Anda ketahui.

1. Pemilihan lokasi - Climbing tanaman naik, seperti yang lain naik variasi, harus memiliki sinar matahari yang cukup. Mereka membutuhkan 4 sampai 6 jam dari paparan sinar matahari penuh per hari. Lokasi yang Anda pilih juga harus mampu mengakomodasi kebiasaan mendaki pertumbuhan mawar '. Mereka tumbuh sekitar 7 sampai 12 kaki tinggi dan 12 kaki lebar.

2. Tanah persiapan - Roses dapat ditanam dalam setiap jenis tanah, tetapi jika Anda ingin mereka tumbuh pada bentuk terbaik mereka, Anda harus memilih subur, kaya dan liat tanah. Hal ini juga harus memiliki drainase yang baik. Untuk membuat tanah cocok untuk mawar, menggunakan barang-barang organik seperti gambut, mulsa dan kompos. Ini akan membuat drainase yang lebih baik di tanah liat di berat. Retensi air juga akan ditingkatkan di tanah berpasir.

3. Waktu menanam memanjat naik - Sebagian pekebun berpengalaman mendaki tanaman mawar menyarankan untuk menggunakan tanaman akar telanjang, ketika mempertimbangkan waktu tahun untuk tanaman. Penanaman akar telanjang dimulai sebelum akhir musim dingin atau awal musim semi. Pada saat ini, tanaman sudah tidak aktif. Ini adalah ketika mereka lebih mudah untuk menanam dan lebih mudah untuk menangani. Pada saat ini, penanaman memungkinkan akar untuk membentuk dasar yang baik atau pendirian di tempat mereka.

4. Memilih pagar atau struktur yang benar - Anda harus memilih pagar yang tepat bagi Anda untuk dapat melatih mawar Anda. Pilih salah satu yang kokoh mereka bisa diamankan belum longgar. Sebuah trik yang baik dalam menumbuhkan mendaki mawar adalah bagi Anda untuk melatih pendaki Anda dalam posisi lateral lebih dari vertikal untuk itu untuk menghasilkan lebih mekar.

5. Pemupukan - Pupuk pendaki Anda cara yang benar. Tumbuh memanjat mawar perlu upaya besar untuk dapat memperoleh mekar indah dan besar. Teratur menyuburkan mereka karena ketika mereka menerima nutrisi yang cukup, mereka mekar yang terbaik.

6. Pemangkasan - Ini adalah praktik yang baik untuk menghindari pemangkasan mawar terlalu banyak. Untuk menjadi sukses dalam tumbuh memanjat mawar, Anda tidak harus memangkas untuk 2 tahun pertama atau setidaknya Anda mungkin memangkas mereka tetapi sesedikit mungkin. Sebagian besar tanaman mawar yang mekar tua di tahun kedua. Jika Anda telah dipangkas mereka kembali setiap tahun, mereka tidak akan mekar sebanyak yang Anda ingin mereka. Anda dapat memangkas mawar Anda setidaknya setiap 3 atau 4 tahun.

Climbing berbagai mawar adalah perpaduan unik dari keindahan dan seni. Kebanyakan tukang kebun mawar yang tumbuh memanjat setuju mawar menawarkan tantangan untuk bersabar karena itu benar-benar mengambil waktu untuk mawar ini mencapai hasil yang Anda selalu ingin. Namun, orang yang sama juga setuju bahwa itu perjalanan, dan bukan tujuan itu.

No comments:

Post a Comment