Thursday, December 17, 2015

Waktu terbaik untuk Tanaman Roses

Kapan Waktu Terbaik untuk Tanaman Roses?

Anda harus mengakui bahwa jumlah satu jenis bunga yang orang suka, cinta dan menemukan sangat romantis bunga mawar. Untuk mendapatkan yang indah dan sehat rose garden Anda harus tahu waktu terbaik untuk menanam bunga mawar di kebun Anda. Memilih waktu yang paling tepat akan memiliki efek positif pada hasil keseluruhan mawar Anda. Sebuah mawar dapat ditanam setiap saat dan akan tumbuh dengan sangat baik. Untuk mendapatkan hasil terbaik, hanya menanam kebun Anda di musim semi.

Penanaman setelah frost

Mawar tanam setelah embun beku akan lebih baik karena Anda akan melindungi mawar Anda dari dingin dan bahwa akan lebih baik untuk kelangsungan hidup yang dicangkokkan. Ini adalah hal pertama yang harus Anda tanamkan dalam pikiran-memilih yang terbaik saat mawar Anda tidak akan terpengaruh oleh embun beku. Orang-orang yang tinggal di daerah dengan musim dingin ringan dan musim semi memiliki lebih banyak keuntungan karena bagi mereka, tidak akan ada waktu yang tetap untuk penanaman mawar. Di sisi lain, jika Anda ingin menanam telanjang mawar berakar, waktu terbaik adalah musim aktif. Pastikan tanah tidak tergenang air atau beku juga.

Selama Iklim Warmer

Januari dan bulan Februari selalu hangat di banyak negara di dunia. Ini adalah waktu terbaik untuk menanam bunga mawar tetapi jika Anda tinggal di bagian Timur Laut atau Midwest, Anda akan harus menunggu sampai awal Maret. Nah, di beberapa daerah lain bulan terbaik untuk tanaman Mei.

Ini adalah cara lain untuk mengetahui waktu terbaik untuk menanam bunga mawar. Itulah mengapa Anda harus terus mengunjungi taman Anda dan menonton jika mawar sudah mulai masuk ke pasar. Alasan di balik teori ini adalah bahwa pengiriman bunga hidup harus berjalan seiring dengan waktu tanam. Ketika Anda membeli stek mawar Anda, tidak butuh waktu lama sebelum tanam mereka. Dalam hal cuaca dingin, Anda harus mulsa mereka sampai es menghilang.

Menanam mawar ketika ada angin tidak dianjurkan. Selain itu, jika Anda ingin menanam yang akar telanjang, pastikan untuk menanam mereka sebelum bunga mawar daun keluar.

No comments:

Post a Comment