Monday, November 30, 2015

The Roses Langka

Sudah lebih dari lima ribu tahun sejak budidaya mawar mulai, dan mereka telah menjadi salah satu tanaman berbunga paling populer yang pernah berkembang. Ada ribuan spesies, termasuk yang dibuat oleh tangan manusia yang bertentangan dengan alam. Hari-hari ini, mawar datang dalam setiap warna di bawah matahari, tetapi mawar paling langka adalah mereka warna yang tidak berasal dari alam, tapi di rumah kaca.

Biru
Mawar berwarna biru adalah salah satu yang paling langka dari mawar. Warnanya sulit dicapai, bahkan di laboratorium hortikultura. Biru mawar telah muncul di seluruh budaya pop, musik, televisi dan produksi teater. Biru mawar menghiasi keramik dan porselen tulang dan fitur terutama pada seprei. Juga disebut ungu atau lavender mawar, mawar biru adalah salah satu paling langka dan paling visual yang menakjubkan dari bunga mawar.

Ungu
Ungu mawar adalah terbaru dari langka naik keturunan. Jika Anda bertanya-tanya apa arti dari ungu mawar - mereka dikembangkan untuk melambangkan pesona, mereka memiliki lavender rona dalam, berkat percampuran biru dan merah.

Warna merah muda
Makna mawar merah muda mirip. Selain itu mereka adalah simbol rahmat dan keanggunan dan mewakili ekspresi kekaguman giftee tersebut. Mereka juga telah dikenal untuk diberikan sebagai sukacita ekspresi dan atau penghargaan. Mereka adalah tipe awal langka mawar.

Hitam
Hitam mawar tidak terjadi secara alami di alam, tetapi mereka ada tetap. Pada kenyataannya dalam, warna merah tua sebagai lawan hitam yang sebenarnya, mawar hitam yang digunakan untuk melambangkan berkabung dan kematian, maka penampilan mereka di pemakaman.

Rose Perawatan
Terlepas dari warna mawar langka Anda, merawat mereka relatif mudah. Banyak sinar matahari, pupuk, air dan mereka baik untuk pergi, untuk sebagian besar. Menjaga mereka dipangkas dan menjaga basis yang jelas puing dan bahan mati. Namun, untuk banyak jenis mawar langka, Anda hanya bisa mendapatkan mereka vas-siap, yang berarti berbagai jenis perawatan sepenuhnya.

Jauhkan Segar
Untuk menjaga mawar segar, ketika Anda membeli seikat mawar langka, segera pastikan bahwa Anda menghapus daun apapun dari batang. Setelah terendam air, daun dapat dan akan membusuk dan menciptakan bakteri yang akan membunuh mawar Anda cukup cepat. Tempatkan batang mawar Anda di bawah air yang mengalir dan trim bawah dua sentimeter dari bagian bawah masing-masing, memotong pada sudut jika memungkinkan. Jauhkan akhir dipotong lembab, dan jangan biarkan mengering sebelum menempatkan mawar dalam vas atau wadah. Kemudian, menempatkan mawar hati-hati dalam vas diisi dengan banyak air yang dicampur dengan cairan pelestarian. Pastikan untuk memeriksa kontainer secara teratur, dan pasokan air karena menurunkan top up. Potong mawar, langka atau tidak, juga tidak penggemar sinar matahari langsung atau suhu ekstrim, sehingga menjaga mereka dari cahaya langsung dan keluar dari draft.

Langka mawar dapat memberikan alternatif menarik untuk berbagai merah lebih umum. Apakah Anda mencari ledakan warna untuk taman atau rumah, warna segudang mawar langka dapat menyediakan Anda dengan percikan biru, hitam, merah muda atau ungu untuk tempat tidur mawar atau meja dapur Anda.

No comments:

Post a Comment