Tuesday, September 22, 2015

10 Pedoman Penting dalam Merawat Knockout Roses

Knockout mawar diciptakan untuk menjadi jawaban dalam mencari penyakit mawar tahan semak. Ini adalah jenis mawar yang semak mawar / semak dan dapat tumbuh sekitar 4 kaki. Jika Anda sudah akrab dengan jenis KO mawar, maka Anda tahu bahwa mereka biasanya tumbuh dan mekar di akhir musim gugur. Berikut adalah beberapa informasi yang berguna dalam merawat jenis KO mawar.

1. Ini adalah praktik yang baik untuk memotong semak dari sistem gugur naik turun. Potong sekitar 12 inci. Lakukan ini di awal musim semi. Gunakan tukang kebun di memotong sistem gugur naik semak.

2. Hal berikutnya yang Anda harus ingat adalah untuk membentuk semak mawar selama musim ketika mereka tumbuh. Anda harus memastikan bahwa gundukan itu adalah sebagai putaran mungkin. Jika cabang lain tumbuh lebih cepat daripada yang lain, Anda harus memangkas mereka.

3. Lalu cari dan menghapus mekar yang pudar oleh deadheading. Melakukan hal ini pasti akan mendorong pertumbuhan baru. Jika Anda deadheading secara teratur, Anda menjaga sistem gugur naik semak mekar hingga akhir musim gugur.

4. Bagian bawah semak semak knockout harus kemudian disiram. Jika pemaparan dari semak untuk penyiraman overhead berkurang, itu akan mencegah penyakit dari terjadi. Anda juga harus membiarkan frekuensi air kuat saat melakukannya dalam cuaca kering.

5. Jika Anda ingin melakukan peduli untuk jenis KO mawar dengan benar, Anda harus meletakkan satu lapisan mulsa di KO naik semak. Anda harus berhati-hati dan berhati-hati untuk tidak menumpuk mulsa terhadap mawar 'batang. Pastikan bahwa mulsa Anda menerapkan setidaknya 3 inci tebal.

6. Ketika merawat sistem gugur mawar, menambahkan pupuk adalah hal yang baik, juga. Ada pupuk yang dikembangkan secara khusus untuk jenis sistem gugur mawar. Ikuti dengan seksama instruksi tertulis.

7. Pastikan bahwa semak-semak mawar 'di lokasi di mana ia dapat menerima sinar matahari yang cukup. Hal ini juga harus memiliki tanah baik dikeringkan. Jika Anda menempatkan mawar di tanah yang berat, kecenderungannya adalah untuk itu membusuk dalam waktu singkat.

8. Ketika merawat mawar, khusus untuk jenis sistem gugur selama musim dingin, itu adalah pengertian umum dan diterima dengan baik untuk meninggalkan sistem gugur mawar semak kompak dan utuh semua sepanjang musim dingin. Kemudian memotong semak bawah setiap musim semi. Ini akan membantu mawar tumbuh lebih baik dan lebih cepat.

9. Dalam melakukan semua hal ini, Anda harus menggunakan sarung tangan heavy duty berkebun karena mawar memiliki begitu banyak duri yang mungkin menimbulkan goresan dan luka Anda.

10. Jangan pernah menggunakan pestisida yang tidak organik. Pestisida kimia dapat membahayakan mawar itu sendiri. Ada begitu banyak pestisida organik di luar sana bahwa Anda dapat menggunakan dalam merawat sistem gugur mawar.

Merawat sistem gugur mawar lebih mudah dari apa yang dikatakan banyak orang. Tips ini mungkin bisa membantu Anda dalam masalah Anda dalam merawat jenis KO mawar. Lakukan yang terbaik dan bersenang-senang mawar tumbuh Anda. Ingat bahwa mawar ini memerlukan pemeliharaan terkecil di antara mawar, dan yang paling sulit untuk melawan penyakit. Dengan informasi ini, tidak ada alasan tersisa bagi Anda untuk tidak memulai penanaman sudah.

No comments:

Post a Comment