Tuesday, September 29, 2015

Roses untuk Valentines

Sejak usia, mawar digunakan sebagai simbol untuk mengekspresikan perasaan suci dan ilahi cinta terhadap satu sama lain. Indah mawar berwarna merah dengan kelopak beludru membuka harmonis adalah hadiah terbaik untuk pujian keindahan kekasih Anda. Dengan meningkatnya permintaan dari segala sesuatu yang akan disesuaikan sesuai kesempatan itu, bisnis bunga juga menghadapi spektrum yang lebih luas. Ada banyak varietas hibrida mawar tersedia hari ini di pasar yang memiliki semua pesona mawar tradisional namun memiliki beberapa fitur tambahan seperti warna lebih dalam, aroma dan daya tahan.

Seiring dengan warna yang Anda hadiah, jumlah mawar Anda hadiah juga membawa makna dengan itu. Sebuah panjang memotong mawar segar tampak menakjubkan sebagai buket mawar. Menambahkan pesan yang disesuaikan ke atasnya akan membuat hadiah Valentine yang sempurna Anda. Ada berbagai jenis dan warna mawar yang tersedia, dimaksudkan untuk berbakat pada hari kasih sayang tergantung pada hubungan Anda dengan orang tersebut. Sepenuhnya berkembang bunga warna merah akan menggambarkan cinta yang dewasa dan tanpa syarat Anda sedangkan tunas merah akan menggambarkan cinta pada pandangan pertama jenis perasaan. Mari kita lihat apa warna yang berbeda dari mawar menunjukkan:

Red Roses: Ini melambangkan cinta dan asmara. Ini adalah hadiah yang tepat untuk diberikan pada Hari Valentine untuk orang yang anda cintai dalam dari hati Anda. Ada berbagai warna dan bentuk ini mawar merah yang tersedia sesuai pilihan Anda.

Karang dan Orange Roses: Mereka di kompetisi mawar untuk hari kasih sayang bersama dengan mawar merah. Mawar ini melambangkan keinginan, gairah dan antusiasme, maka membuat pilihan yang valid untuk mengungkapkan perasaan cinta.

Ungu Roses: ungu mawar juga sangat populer untuk berbakat pada hari kasih sayang. Mereka mengekspresikan perasaan pesona dan cinta pada pandangan pertama. Bunga mistik ini dimaksudkan untuk menampilkan magis dan mantra keindahan terikat jatuh cinta seseorang.

Mawar hitam: hitam mawar adalah tren terbaru di Roses untuk hari kasih sayang. Mereka sebenarnya mawar merah gelap yang terlihat hampir hitam di lampu redup dan ketika melihat dari atas. Formasi mawar ini sangat riang dengan kelopak beludru tebal melemparkan sihir belaka seluruh. Hitam Baccara dan Black Magic adalah dua mawar hitam yang tersedia secara komersial seperti.

Yellow Roses: Ini adalah simbol persahabatan dan dapat diberikan kepada teman-teman Anda pada hari kasih sayang untuk mengungkapkan bahwa Anda menghargai persahabatan mereka.

Merah muda Roses: merah muda mawar tersedia dalam berbagai warna dari merah muda ke warna merah muda yang mendalam. Semua membawa arti sendiri. Beberapa menunjukkan rasa terima kasih dan simpati sementara lainnya menunjukkan apresiasi dan kekaguman.

White Roses: Mereka digunakan untuk mendefinisikan perasaan murni hormat dan rasa syukur. Mawar ini sering berbakat untuk orang yang Anda sangat hormat.

Bi-warna dan mawar multi warna: Ini adalah mawar hybrid seperti mawar putih dengan tips merah dan mawar kuning dengan tips merah. Mereka mengungkapkan perasaan cinta yang lebih spesifik seperti yang dibuat untuk satu sama lain dan aku jatuh cinta Anda dll

No comments:

Post a Comment