Wednesday, September 16, 2015

5 Jenis Cantik dari Roses

Roses adalah salah satu bunga yang paling populer di Dunia. Mereka sering tumbuh di kebun pribadi, tetapi mereka juga bisnis besar untuk toko bunga komersial. Itu adalah baik tampilan dan aroma yang orang suka tentang bunga ini, dan itu telah datang untuk menjadi simbol bunga cinta. Orang tidak sering menyadari hal ini, tetapi sebenarnya ada beberapa varietas mawar, dan artikel ini Anda akan belajar tentang 5 jenis cantik mawar.

The Roses Tea Hybrid

Ini mungkin jenis yang paling terkenal dari mawar. Ini dasarnya mawar yang datang ke pikiran setiap kali seseorang berbicara tentang bunga ini. Ketika Anda membeli selusin mawar untuk Hari Valentine atau Hari Ibu, ini mungkin adalah bunga Anda akan membeli. Bunga ini adalah persilangan antara hibrida mawar abadi, dan teh mawar. Itu telah dibesarkan untuk kedua keindahan dan aroma, dan telah datang untuk melambangkan dasarnya seluruh kategori mawar. Mereka datang dalam berbagai warna termasuk merah untuk, putih, merah muda, dan kuning.

The Floribunda Rose

Ini juga dikenal sebagai polyantha hybrid naik karena merupakan hibrida dari teh hibrida naik dan polyantha naik. Seperti teh hibrida naik, bunga ini bisa datang dalam berbagai warna untuk memasukkan oranye, merah muda, dan tentu saja, merah. Bunga ini adalah heartier daripada teh hibrida naik, dan cenderung menghasilkan lebih banyak bunga. Semak untuk ini naik juga cenderung cukup besar, tetapi bunga yang lebih pendek jika dibandingkan dengan teh hibrida. Mawar ini tidak terlalu harum, tetapi penampilan dan keikhlasan mereka membuat mereka ideal untuk lansekap.

The Rogusa Rose

Ini adalah satu lagi mawar sangat hangat, dan dapat tumbuh di lanskap keras seperti orang-orang yang sering terkena angin berat. Semak ini bisa tumbuh menjadi sangat tinggi, meskipun, melalui pemangkasan yang konsisten, dapat mempertahankan bentuk pendek dan gempal. Kelopak bunga ini sering oranye dengan brilian kiat merah. Mereka juga dapat tumbuh dalam warna lain seperti merah dan ungu. Bunga-bunga dari semak ini besar dan mereka menghasilkan bau manis.

The Miniature Rose

Tidak seperti mawar di atas, yang jatuh ke dalam "New Garden Rose" kategori, bunga-bunga ini jatuh ke dalam "Old Garden Rose" kelompok. Mereka menghasilkan, seperti yang Anda bayangkan, mekar lebih kecil. Tanaman cenderung sangat hangat, dan cabang semak ini adalah gemuk dengan tanaman tumbuh maksimal 24 inci. Mawar mekar di musim panas dan dapat tumbuh di berbagai macam warna.

The semak Rose

Ini adalah sebutan generik yang diberikan kepada sedalam-dalamnya dari semak-semak mawar yang ideal untuk lansekap. Mereka bisa datang dalam setiap warna yang dapat Anda bayangkan, dan bunga-bunga cenderung tumbuh dengan sempurna bulat. Mereka sangat pandai bertahan musim dingin yang keras, mereka memiliki ketahanan penyakit yang sangat baik, dan tumbuh dalam berbagai kondisi tanah. Mawar ini mekar di musim panas, dan umumnya tumbuh rata-rata 6 kaki, meskipun mereka dapat dipangkas untuk setiap ketinggian yang diinginkan.

No comments:

Post a Comment