Monday, September 7, 2015

Sejarah pot Of Roses

Perkembangan mawar seperti yang kita miliki saat ini adalah hasil akhir dari tanaman yang telah ada selama ribuan tahun. Mesir kuno menganggap sakral dan itu berharga oleh masyarakat yang beragam seperti Cina kuno (misalnya Confucius), Persia, Yunani dan Romawi.

Referensi untuk mawar yang tersebar sepanjang sejarah - misalnya Perang Roses; Shakespeare abadi "Apa arti sebuah nama .... apa yang kita sebut mawar, dengan nama lain akan bau manis"; Rose Tudor; simbol cinta; penggunaannya dalam lambang; penggunaan obat dan dalam seni dan sebagainya.

Pada bagian awal abad ke-19, ulangi berbunga mawar dibawa kembali dari Cina dan kawin dengan mawar Eropa.

Tanaman yang dihasilkan memiliki kelopak lebih sedikit dan duri, tapi terus berbunga sepanjang musim panas.

Setelah itu, upaya terkonsentrasi pada perluasan jangkauan warna dan meningkatkan bentuk bunga di bentuknya. Ini adalah apa yang kita kenal sebagai grandifloras, teh hibrida dan mawar mekar lagi lainnya. Menjadi selektif dibesarkan mereka membutuhkan perawatan lebih daripada spesies dari mana mereka dibudidayakan.

Abad ke-20 melihat sejumlah besar 'peternakan' mawar - dengan varietas baru muncul hampir setiap tahun dari utama naik pembibitan. Salah satu hasilnya adalah bahwa parfum atau wewangian dibesarkan keluar atau sangat berkurang dalam banyak, spesimen jika tidak baik.

Baru-baru ini meskipun, dengan tujuan menghasilkan lebih keras, penyakit yang lebih toleran mawar yang perlu kurang penyemprotan peternak mulai menanamkan 'darah-garis' dari mawar kuno kembali ke hibrida modern kita.

Hal ini telah menciptakan mawar lanskap, semak-semak besar atau kecil yang mekar sepanjang musim dan telah meningkatkan ketahanan terhadap penyakit. Setelah mengatakan bahwa, ini sangat ideal untuk rasa penata taman yang rusak dan kesempurnaan, namun, menurut pendapat saya, mereka tidak cocok dengan besar hybrid teh, grandifloras dan floribundas yang kita digunakan untuk.

Ada lebih dari 15.000 jenis spesies mawar dan varietas dibudidayakan di seluruh dunia - dan Anda pikir itu mudah untuk memutuskan satu!

Klasifikasi dari Roses

Ada daftar besar tingkat dalam klasifikasi mawar, tapi secara umum kita dapat membagi mereka menjadi tiga kelas.

The Species Roses
Ini sering disebut liar Spesies Roses dan sering relatif sederhana, bunga 5-petaled diikuti oleh pinggul sangat berwarna-warni yang berlangsung baik ke musim dingin, menyediakan makanan bagi burung dan warna dingin.

Hari ini, Rosa rugosa adalah yang paling populer karena tahan banting unggul, tahan penyakit, dan perawatan sangat mudah. Kelemahan dari mereka adalah bahwa mereka biasanya mekar hanya sekali di musim panas.
Old Garden Roses (Old Fashioned)

Old Garden Roses tampaknya memiliki keindahan yang lebih halus ditambah dengan parfum yang indah yang sering absen di zaman modern mawar teh hibrida. Mereka adalah kelompok cukup beragam mawar mulai dari orang-orang dengan aroma indah dan tahan banting musim dingin yang hebat untuk tender dan teh indah mawar, yang paling cocok untuk iklim hangat.

Beberapa yang paling dikenal adalah Cina Roses, Tea Roses, Moss Roses, Damask Roses, Bourbon Roses. Secara umum, mereka mudah untuk tumbuh, penyakit tahan dan cocok untuk daerah dingin dingin. Kadang-kadang disebut "mawar antik" mereka biasanya putih atau pastel berwarna.

Roses modern (yang dikembangkan pasca 1867)
Yang disebutkan di atas Old Garden Roses adalah pendahulu dari mawar modern kita.
Mawar modern bervariasi dalam spesies, warna dan paling kaya dan bersemangat. Mawar paling populer ditemukan di kelas Modern Roses adalah Hybrid Tea Roses, Floribunda Roses, dan grandiflora Roses dan, meskipun tidak secara resmi diklasifikasikan sebagai seperti, mawar David Austin .... semua dalam bentuk semak, atau memanjat dalam banyak kasus .

Untuk sebagian besar ini adalah mawar yang paling tukang kebun lebih memilih, seperti halnya toko bunga. Mereka membutuhkan perawatan lebih daripada spesies yang lebih tua dan, untuk sebagian besar tidak beradaptasi dengan baik dengan lingkungan benar-benar dingin. Namun, hal ini berubah sebagai Canadian mawar hardy menunjukkan - yang dibesarkan khusus untuk musim dingin negara itu lebih keras.

Saya harus menyebutkan dua varietas lain sementara aku di itu, meskipun saya membayar mereka sedikit memperhatikan dan tidak tumbuh mereka.

Mereka adalah mawar miniatur yang saya pikir terlalu lemah dan kecil. tapi, banyak mencintai mereka karena mereka ideal dalam pot dan Anda hanya memangkas dengan gunting tepat di seberang mereka.

Yang lain adalah karpet naik, yang sementara sangat tahan penyakit, saya menemukan hanya membosankan seperti miniatur (ya, saya tahu, banyak orang akan setuju!). Nama menjelaskan tujuan mereka.

No comments:

Post a Comment