Wednesday, September 16, 2015

Semua Tentang Sunflowers

Bunga matahari adalah bunga yang unik dan populer di antara banyak orang di luar sana. Tapi, apakah Anda tahu tentang hal itu secara rinci? Hal ini penting untuk tahu tentang hal itu, sehingga penjelasan berikut akan membiarkan Anda tahu lebih banyak tentang bunga tersebut. Kesimpulan akhir, Anda akan menemukan bahwa itu adalah baik bunga sejarah dan indah Anda harus melihat. Penjelasan berikut akan menjadi bukti untuk pernyataan di atas.
Nama Latin dari bunga matahari adalah Bunga Matahari. Ini milik tanaman tahunan asli Amerika dan memiliki perbungaan besar (kepala berbunga). Sebenarnya, bunga adalah kepala (secara resmi komposit bunga) dari berbagai kuntum (bunga kecil) ramai bersama-sama.
Dalam hal ini, kuntum luar adalah kuntum ray steril dan bisa kuning, merah marun, oranye, atau warna lain. Anda dapat menemukan bunga ini di banyak varietas yang berbeda. Satu hal penting yang perlu Anda ketahui tentang bunga matahari adalah bahwa bunga ini berasal dari Amerika, meskipun beberapa orang masih ingin tahu tentang bukti.
Sejauh ini, bukti adalah bahwa pertama kali didomestikasi di Meksiko, oleh setidaknya 2600 SM. Ini mungkin telah dijinakkan kedua kalinya di tengah Mississippi Valley, atau telah diperkenalkan di sana dari Mexico pada tanggal awal, seperti jagung itu. Banyak orang telah kagum dengan keindahan besar bunga seperti sejak lama.
Ada banyak fungsi dari bunga ini. Bahkan, penggunaan minyak bunga matahari menjadi sangat populer di Eropa selama abad ke-18. Hal ini terutama digunakan oleh para anggota Gereja Ortodoks Rusia. Bagaimana denganmu? Apakah Anda merasa tertarik bunga seperti juga?

No comments:

Post a Comment