Wednesday, September 23, 2015

Organik Rose Berkebun: Cara Terbaik untuk Tumbuh Roses

Mawar sudah memikat hati pria dan wanita sama-sama sejak jalan kembali pada zaman peradaban kuno. Bukti dari kebun mawar yang hadir dalam karya-karya seni Cina dan Romawi kuno dan karya sastra lainnya. Ribuan tahun yang lalu tumbuh mawar dilakukan dengan cara alami. Mereka tidak memiliki bahan kimia dan pestisida saat itu. Satu-satunya pilihan yang mereka miliki sebelumnya adalah organik naik berkebun. Bahkan tanpa menggunakan bahan kimia, mereka masih berhasil berhasil tumbuh mawar.

Jika Anda adalah seorang pecinta lingkungan atau hanya orang yang bersangkutan dengan lingkungan Anda, maka organik naik berkebun adalah cara terbaik bagi Anda untuk tumbuh mawar. Tanpa menggunakan pestisida dan bahan kimia berbahaya yang mungkin buruk bagi serangga yang bermanfaat bagi bunga, organik naik berkebun, seperti namanya, mempromosikan penggunaan unsur-unsur alam, "organik" dan biodegradable atau ramah lingkungan untuk digunakan sebagai pupuk dan pestisida. Namun, Anda mendapatkan hasil yang Anda selalu ingin untuk mawar Anda.

Efek buruk dari tumbuh non-organik mawar:

1. Penggunaan bahan kimia berbahaya - herbisida, pupuk kimia dan pestisida buatan manusia adalah orang-orang yang bertanggung jawab atas penghancuran elemen hidup yang menguntungkan dan makhluk dalam tanah.

2. Memberi dan menerima gangguan siklus - ini juga mengganggu siklus alami dari tanah dan mawar yang memberi dan menerima. Jika Anda terus membunuh bakteri baik yang melindungi akar mawar Anda, maka jamur merusak menyerang, pengambilalihan dan menginfeksi mawar Anda.

3. Bahaya Kesehatan - Beberapa pestisida dan pupuk kimia tidak hanya berbahaya bagi tanah tetapi juga untuk manusia. Menghirup elemen ini dapat memicu asma dan masalah pernapasan. Tidak seperti di berkebun mawar organik, Anda setidaknya harus memiliki pelindung gigi dasar jika Anda ingin menggunakan bahan kimia pada mawar Anda.

Jika Anda ingin mengakhiri siklus jelek ini, maka Anda harus belajar menanam mawar organik. Berikut adalah tips yang dapat membantu Anda memulai.

1. Jika Anda mulai memiliki mawar Anda dalam manfaat yang baik organik, Anda perlu memberikan bantuan di tanah. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah untuk mulsa taman yang ada. Mulai tumpukan kompos yang tidak sulit. Anda hanya perlu menambahkan potongan rumput, sampah hewan, daun kering, kepala ikan dan kulit buah kemudian biarkan menjadi membusuk. Tunggu sampai Anda sudah dapat menggunakannya untuk taman Anda untuk mawar. Ingatlah untuk aduk dalam secara teratur untuk mempertahankan tingkat peluruhan konsisten karena mungkin.

2. Organik naik proses berkebun berlanjut ketika Anda tinggal jauh dari menggunakan pestisida atau hama kontrol toko dibeli. Dengan tidak menggunakan pengendalian hama kimia, Anda membiarkan tawon dan kepik hidup - serangga yang baik untuk mawar karena mereka membantu menghilangkan naik penjajah. Jika serangan hama bertahan, hanya menggunakan pestisida organik dan non-beracun jika Anda benar-benar membutuhkan pestisida.

Organik naik berkebun memberikan manfaat bagi alam dan manusia. Selama Anda tahu bagaimana melakukan penanaman mawar organik dengan benar, Anda membantu melestarikan bumi. Cara alami masih yang terbaik untuk mawar kami. Selalu diingat bahwa Anda masih dapat mencapai bentuk terbaik mawar Anda bahkan dalam melakukan cara alami. Organik naik berkebun adalah contoh sempurna dari "reduce, reuse, recycle", karena apa yang Anda masukkan pada mawar Anda sudah membuang produk yang organik. Sekarang, yang akan hijau!

No comments:

Post a Comment