Monday, September 21, 2015

Lebah madu Cinta Sunflowers

Tahun ini kami menanam beberapa varietas yang berbeda dari bunga matahari. Warna yang hanya menakjubkan, dari hampir neon kuning untuk musim gugur merah tua. Satu hal yang mereka semua memiliki kesamaan meskipun, adalah lebah mencintai mereka. Di awal musim bunga musim semi tampaknya tidak akan menarik mereka dan kami pikir mungkin lebah yang beeing dipengaruhi oleh gangguan runtuhnya koloni yang melanda seluruh negeri.
Jika Anda belum pernah mendengar populasi lebah telah menurun secara dramatis selama empat tahun terakhir dengan rata-rata tiga puluh persen per tahun. Lebah adalah penyerbuk utama dari semua buah dan sayuran di seluruh dunia, jadi ini adalah masalah yang sangat serius. Kemungkinan alasan untuk rentang penurunan dari parasit, pestisida, tanaman hasil rekayasa genetika yang tahan hama, untuk menara ponsel. Apa yang aneh, adalah lebah tidak sekarat di dalam sarang, tetapi lebah pekerja yang meninggalkan sarang untuk menyerbuki dan mengumpulkan madu tidak pernah kembali. Hal ini membuat lebih sulit untuk menentukan apa masalahnya adalah karena mereka tidak memiliki lebah mati untuk menguji untuk menentukan penyebabnya.
Kemungkinan menara ponsel menjadi pelakunya, disarankan sebagai alasan lebah tidak bisa menemukan ada cara kembali ke sarangnya. Mungkin frekuensi itu mengganggu kemampuan ada untuk merasakan arah.
Menurut analisis Beyond Pestisida, studi ini menemukan 121 jenis pestisida dalam 887 sampel dari sarang lebah di 23 negara. Hal ini sendiri adalah alasan lain untuk makan makanan organik. Jika itu dibawa kembali ke sarangnya, itu harus pada atau di makanan yang kita makan juga.
Kami telah memutuskan untuk mencoba tangan kami di beberapa halaman peternakan lebah kembali. Dengan musim semi berikutnya kita harus memiliki sarang pertama kami siap dan siap untuk angkatan pertama itu dari lebah. Seiring dengan layar yang lebih besar dari bunga matahari yang kita tahu mereka cintai begitu banyak.Kami tidak menggunakan bahan kimia

No comments:

Post a Comment