Sunday, September 20, 2015

Tumbuh Roses Miniatur - Memilih Jenis Kanan

Seperti kita semua tahu, mawar miniatur adalah jenis mawar yang dilatih untuk tetap Mini atau kecil. Mereka datang dengan bunga yang lebih kecil dan tanaman dibandingkan dengan mawar normal. Tapi apakah Anda tahu bahwa Mini mawar mekar lebih dari mawar yang normal? Sekarang, itu benar-benar bonus tambahan. Tidak hanya itu, ada berbagai jenis mawar miniatur Anda dapat tumbuh dan jika Anda ingin mulai tumbuh mawar miniatur, maka di sini adalah untuk kepala mulai.

1. Climbing mawar miniatur - mawar kecil yang cenderung tumbuh secara vertikal dan dilatih untuk tumbuh di dinding atau melawan mendukung.

2. Trailer mawar miniatur - Ini adalah miniatur yang memiliki kebiasaan pertumbuhan mengalir. Ini adalah besar atas dinding dan keranjang.

3. Micro mawar miniatur - Mini mawar adalah mawar kecil tapi mawar mikro adalah mini-est dari semua mini. Bayi-bayi ini tumbuh lebih mungil dari "normal" mawar yang sudah miniatur.

4. Miniflora - semacam ini miniatur mawar adalah baru tumbuh semacam miniatur tetapi mereka memiliki mekar lebih besar dan tanaman. Hampir ukuran yang sama seperti mawar normal tetapi masih sedikit lebih kecil.

Cara menanam

Pertama, menggali lubang. Lubang harus kaki yang lebih luas dibandingkan dengan pot bunga mawar berasal. Kemudian mengambil mawar dari panci dan mencoba melonggarkan akar lembut. Jika tanaman ini dibatasi benar-benar ketat, Anda dapat menggunakan pisau untuk melakukan sisi bola akar. Kemudian Anda dapat mencoba melonggarkan akar sekali lagi. Anda dapat menempatkan beberapa hal organik yang dibutuhkan oleh tanah jika diperlukan.

Bagaimana memberi makan

Dalam tumbuh mawar miniatur, proses yang benar dari makan memainkan peranan penting untuk mawar Anda menjadi sehat. Jenis mawar adalah sebagian besar waktu pengumpan berat, sehingga pemupukan secara berkala sangat penting. Anda harus memberi mereka makan setiap kali daun keluar, memberi mereka makan setiap setelah siram besar mekar dan ingat untuk tidak memberi mereka makan di sekitar 7 minggu sebelum embun beku pertama.

Bagaimana air

Ketika tumbuh mawar miniatur, penyiraman dapat menjadi sedikit rumit karena ukuran mereka. Anda harus air mawar dengan setidaknya 1 inci air per minggu. Jika musim panas dan kering, Anda harus air mereka lebih dari biasa. Tanah harus lembab.

Bagaimana untuk memangkas

Sama seperti mawar normal, pemangkasan bunga mawar kecil harus dilakukan sebelum dimulainya pertumbuhan baru di awal musim semi atau akhir musim dingin. Hal ini tidak dianjurkan bagi Anda untuk melakukan pemangkasan keras. Anda harus memangkas kayu yang rusak atau mati pertama. Setelah itu, Anda harus memangkas setidaknya sepertiga dari tanaman kembali untuk membiarkan bentuk tetap baik dan untuk mendorong pertumbuhan baru.

Hama dan penyakit yang mungkin Anda alami

Mawar mini sayangnya juga rentan untuk mengalami masalah yang sama seperti mawar normal. Dengan ukuran mereka, mungkin terbukti menjadi sedikit lebih mematikan. Pastikan bahwa Anda memeriksa hama secara teratur dan jika Anda melihat bahkan beberapa, Anda harus mengambil tindakan segera. Jika hanya ada beberapa, Anda dapat memilih mereka dengan tangan Anda, tetapi jika hama dan penyakit yang parah Anda bisa pergi ke ahli dan membeli pestisida organik atau meminta sesuatu yang dapat menyembuhkan masalah.

No comments:

Post a Comment