Tuesday, September 8, 2015

Tips Ahli Penanaman Roses: Memulai Right!

Telanjang Akar Roses, pot Roses dan kemas Roses

Kami akan menangani tiga jenis dasar mawar kita menanam. Akar telanjang mawar datang dibungkus dengan akar menonjol dari paket, siap untuk dimasukkan. Mawar pot yang paling mudah untuk menangani hanya karena tanaman sudah tumbuh. Anda dapat membeli mawar dalam kotak yang memberitahu Anda untuk menanam kotak dan semua di tanah dan kita akan bicara tentang mereka juga.

Bare-Root Roses (Kemasan Roses)

OK, mari kita melompat tepat ke dalam mawar Bare-root; mendapatkan mereka ketika saatnya untuk menanam dan tidak lebih cepat. Jika Anda mendapatkan mereka dan tidak siap untuk menanam mereka memastikan mereka dikemas lembab dan menemukan gelap, tempat yang sejuk untuk menyimpannya. Sebuah kata dari hati-hati jika Anda menyimpan akar dan tongkat, cetakan abu-abu, Botrytis, akan diatur dalam.

Berikut adalah apa yang harus dilakukan. Selama sekitar 8-12 jam, sebelum penanaman akar mawar, rendam dalam air pucat. Ini akan rehydrate tanaman. Jika Anda prihatin tentang bakteri atau jamur Anda selalu dapat menambahkan fungisida sedikit air ketika berendam. Pergi ke depan dan membenamkan seluruh akar jika Anda merasa menjadi dehidrasi. Prune dari setiap akar rusak atau sakit ketika Anda selesai berendam dan mereka akan siap untuk tanaman.

Anda mungkin perlu memilih tempat untuk mereka pertama. Ketika Anda memilih tempat Anda mempertimbangkan jarak Anda. Saya sarankan Anda biasanya akan ingin menanam mawar Anda sekitar 2 kaki atau 24 inci terpisah; kadang-kadang ini bervariasi dengan spesies mawar, jadi lanjutkan dan memeriksa dengan toko taman Anda ketika Anda mendapatkan mawar Anda. Memberi mereka lebih banyak ruang di kebun tua dan kurang jika mereka mawar miniatur.

Naik akar ingin pergi dalam dan menyebar dan mereka memilih untuk tidak berbagi banyak ruang akar jadi hindari menanam mereka dekat tanaman merambat lainnya. Manfaat lain dari memiliki ruang yang cukup adalah pengendalian penyakit, langkah mendasar dalam perencanaan taman Anda akan memberikan ventilasi yang memadai; udara beredar mencegah jamur penumpukan.

Sebuah tebu yang baik akan lebih tebal yang pensil, memangkas itu jika tidak, serta setiap potongan yang mungkin memiliki kerusakan atau jika Anda perlu untuk memangkas mereka agar sesuai lubang. Idealnya kita ingin melihat 3-5 tongkat per tanaman dengan 3-5 tunas pada setiap tebu. Mencari daerah di tebu yang mengangkat dan oval. Itulah bud dan Anda dapat pergi ke depan dan memangkas mereka kembali jika ada terlalu banyak.

Kami ingin membuat penanaman mudah dan nyaman untuk akar jadi pastikan lubang digali dengan kedalaman yang benar dan cukup lebar untuk dengan mudah memasukkan tanaman. Menggali cukup dalam sehingga ketika Anda menanam serikat bud adalah pada tingkat tanah. Jika Anda memberikan gundukan tanah di tengah lubang itu akan memberikan dukungan untuk tanaman.

Selanjutnya kita ingin menyirami akar, penyiraman akar sangat penting dan terutama jadi ketika menanam. Hal ini akan mendorong akar mawar tumbuh dalam. Ini adalah rahasia untuk menjaga mawar yang hidup pada saat kering dan akar yang dalam dapat mengekstrak nutrisi dari sub tanah.

Sehingga hanya mengisi bagaimana 2/3 penuh tanah dan tambahkan air, air cukup bahwa tanah menjadi lentur dan akan menetap di celah-celah dari sistem akar. Tidak perlu untuk memadatkan tanah, demikian kerusakan struktur tanah ketika menjadi dipadatkan.

Tunggu beberapa menit untuk air untuk menguras turun kemudian menambahkan lebih banyak tanah dan air. Anda mungkin ingin melakukan hal ini beberapa kali sampai tanah mencapai tingkat asli. Anda mungkin mengalami beberapa tenggelamnya karena tanah longgar. Berikut adalah rahasia banyak naik tukang kebun gagal atau lalai untuk melakukan tetapi jika Anda melakukannya Anda dapat mendorong istirahat bud maksimum dan melindungi mawar kering angin. 'Berkeringat' adalah sebuah proses yang kita lakukan untuk menjaga tongkat lembab, itu adalah bagaimana untuk mendapatkan istirahat bud maksimal.

Ini adalah cara untuk melakukannya. Membangun gundukan sementara tanah di sekitar tanaman; membuat sekitar 8-10 inci di atas tongkat. Meninggalkannya di sana selama 2-3 minggu atau kurang jika Anda melihat pertumbuhan baru dimulai. Ketika Anda hanya lembut menghapus tanah, semacam cuci itu pergi. Anda mungkin telah melihat orang membungkus mereka dalam goni. Metode ini bekerja sama dengan baik jika Anda tetap goni lembab. Juga beberapa orang menambahkan sphagnum moss ke gundukan. Lalu ada mawar tukang kebun sesekali yang akan mempekerjakan ole kantong kertas cokelat yang baik berkeringat mawar mereka.

Anda dapat menggunakan metode ini juga, hanya membuat beberapa celah di bagian atas tas, tempat kotoran lebih bawah untuk menahannya di tempat dan ketika Anda siap untuk menghapus tas hanya hati-hati meningkatkan celah dan Anda sudah siap. Hanya tidak menggunakan kantong plastik ... oops; Anda tercekik tanaman dengan penumpukan panas. Lakukan ini dengan baru ditanam telanjang akar mawar dan Anda pergi ke sebuah awal dan Anda tidak perlu melakukannya lagi musim semi berikutnya.

Pot Roses

OK jadi kami punya mawar akar telanjang ditanam memungkinkan bekerja pada beberapa mawar pot. Mawar pot yang besar karena Anda memiliki begitu banyak fleksibilitas ketika menanam mereka karena mereka telah tumbuh. Cukup menyiapkan lubang Anda sama seperti yang Anda lakukan tanaman akar telanjang, tidak perlu untuk gundukan di dasar lubang sebagai pot memiliki dukungan yang dibutuhkan.

Hanya ujung wadah pada sisinya, Anda dapat menekan atau sentuh dan mungkin pop keluar. Jika tidak hati-hati memotong wadah off dengan alat yang berguna. Berikutnya hanya mengatur bola akar di kedalaman disarankan, yang akan di mana serikat tunas adalah pada tingkat tanah.

Berikutnya mengisi lubang dengan cara yang sama seperti dengan akar mawar telanjang, dan karena mereka sudah tumbuh Anda tidak akan harus melalui langkah berkeringat. Kamu sudah selesai.

Kotak Roses

Kadang-kadang kita menemukan penjualan pada kotak mawar. Ini adalah mawar yang disampaikan dalam kotak kardus yang dapat Anda menanam tepat bersama dengan mawar. Tergantung pada keadaan tanaman ada dua cara untuk mengatasi ini.

Jika itu adalah musim semi dan mawar Anda masih aktif, membawanya keluar dari kotak dan menanamnya seolah-olah itu adalah akar telanjang naik. Jika tanaman ini tumbuh setelah melanggar dormansi kemudian menghapus bagian bawah kotak, mengatur mawar di kedalaman yang tepat. Kemudian, memotong melalui sisi kotak dan mengupas kotak hati-hati pergi. Isi ulang lubang dengan tanah dan air.

Itu semua ada untuk itu, kami sarankan mengambil mawar dari kotak setelah mengalami bahwa kotak menghalangi rooting cepat dan memperlambat pembentukan tanaman yang pada gilirannya akan mengurangi kualitas bunga mawar Anda tumbuh.

Jadi sekarang Anda semua dilakukan. Kami telah membahas berbagai jenis mawar menjadi tanaman dan pergi atas semua hal yang perlu Anda lakukan untuk memastikan mawar Anda akan tumbuh subur dan hidup untuk waktu yang lama untuk datang.

No comments:

Post a Comment