Wednesday, September 9, 2015

Cara Tumbuhkan Splendid Rose Tree Garden

Sebuah taman pohon mawar adalah tambahan yang luar biasa untuk rumah Anda, terutama jika Anda menyukai tantangan mawar tumbuh dan imbalan berlimpah Anda dapat menuai dari memiliki kebun mawar.

Tapi ada perbedaan antara penanaman dan pohon mawar yang tumbuh dan jenis lain dari pohon, mengatakan pohon apel atau pohon pinus. Untuk satu hal, Anda tidak bisa hanya membuang biji ke dalam tanah, tuangkan dalam air dan beberapa tetes pupuk, dan biarkan saja untuk pertahanan sendiri untuk tumbuh dan berkembang.

Mawar adalah, setelah semua, "ratu semua bunga," dan itu membutuhkan banyak perhatian sebelum dapat menumpahkan mekar indah dan mempercantik taman Anda setiap tahun. Pada artikel ini, kami mengajarkan Anda bagaimana Anda dapat memupuk jenis mawar untuk membuat taman Anda iri semua orang yang terlihat.

Roses membutuhkan perhatian, tetapi membutuhkan lebih banyak jika Anda ingin memiliki pohon mawar, yang, secara teknis, tidak pohon sama sekali. Bahkan, itu adalah kumpulan dari beberapa tanaman naik tumbuh dekat bersama-sama dengan mencangkok dan dibentuk menjadi sebuah pohon. Hal ini membutuhkan tongkat tinggi dan langsing yang mawar akan dilampirkan. Hal ini sangat penting bahwa tebu tersebut mempertaruhkan, terutama di daerah yang sangat dingin dan berangin, untuk mendukung berat mawar. Ada dua cangkokan yang membuat pohon mawar: pertama, mawar harus dicangkokkan ke tebu dan kedua, tebu harus dicangkokkan ke batang bawah.

Anda dapat memiliki beberapa pohon di taman mawar dan masih memiliki berbagai dengan memilih kultivar yang berbeda dari mawar untuk tanaman (Hybrid Teas, Grandiflora, dan Floribunda sangat baik untuk pohon mawar). Selanjutnya, Anda dapat tumbuh pohon mawar ke dalam dua bentuk yang berbeda: lolipop-bentuk atau "konvensional" bentuk pohon dan bentuk menangis.

Khusus Perawatan Rose Tree

Sebagian besar waktu, jenis mawar memiliki persyaratan yang sama seperti lainnya naik tanaman. Namun, bentuk khusus mereka menuntut sejumlah metode peduli berbeda dari yang biasanya Anda gunakan untuk semak-semak mawar biasa. Tebu yang mendukung pohon mawar sangat rentan terhadap suhu tidak tinggi-hal yang baik untuk setiap jenis tanaman mawar, terutama tidak naik pohon. Selain itu, karena naik pohon tumbuh jauh dari tanah, mereka juga lebih sulit untuk melindungi ketika musim dingin datang sekitar.

Untuk melindungi pohon mawar Anda dari kondisi cuaca ekstrim, Anda harus tahu bagaimana menerapkan mulsa benar. Mencakup 1-3 inci dari pangkal tanaman dengan mulsa, mengambil hati jangan sampai menutupi korupsi antara tebu dan batang bawah. Perlindungan yang lebih baik dari dingin juga tersedia jika Anda transplantasi mawar ke tempat yang lebih aman atau jika Anda mulsa semua jalan ke puncak tongkat. Untuk melakukan hal ini, hanya mengelilingi tebu dengan kawat tipis dan mengisinya dengan mulsa.

Cara Pangkas sebuah Rose Tree

Pemangkasan pohon mawar adalah salah satu hal yang paling penting untuk mengurus dalam menumbuhkan kebun pohon mawar. Satu hal yang harus diingat tentang itu adalah bahwa Anda tidak harus memotong semuanya kembali, tidak seperti kebanyakan varietas mawar di mana Anda meninggalkan hanya beberapa cabang untuk pertumbuhan baru untuk mengembangkan. Untuk pohon mawar, memangkas hanya bagian berbunga dan meninggalkan pusat saja. Jika tidak, Anda bisa mengganggu distribusi berat dan menyebabkan batang untuk istirahat dan mengekspos pohon untuk banyak penyakit.

Umum Rose Tree Species
Meskipun ada berbagai jenis pohon mawar, kita hanya membahas pohon yang paling umum yang dapat Anda mulai dengan:

1. Betty Boop Rose Tree. Jika Anda seorang pemula dan ingin berbagai yang mudah untuk tumbuh dan merawat, yang Betty Boop Rose Pohon adalah sebagai menjiwai sebagai karakter kartun. Tidak hanya itu dapat tumbuh di sebagian besar jenis iklim, juga dapat menghasilkan bunga yang indah dari gading dan kuning dengan pelek ruby ​​tanpa banyak deadheading.

2. Roseberry Selimut Menangis Tea Rose. Dibutuhkan bentuk menangis pohon mawar dan menghasilkan bunga fuchsia yang indah di panjang, melengkung batang yang tampak seperti mereka menjatuhkan diri ke tanah.

3. Double Decker Rose Tree. Specie ini menghasilkan dua lapisan mekar setiap kali bunga. Salah satu yang paling terkenal dari jenisnya adalah Yellow Pita Double Decker Rose Tree, yang dikenal untuk mekar kuning pucat yang indah.

Naik pohon yang tidak umum, lebih dengan taman yang penuh dengan mereka. Kelangkaan ini membuat mereka bahkan lebih istimewa, selain dari kenyataan bahwa mereka membawa banyak warna dan kehidupan ke depan rumah Anda. Kami harap Anda menikmati membaca artikel ini dan belajar banyak tentang membuat taman pohon indah mawar Anda sendiri. Segera, Anda dapat tumbuh pohon mawar seperti tidak ada orang lain bisa. Senang berkebun!

No comments:

Post a Comment