Tuesday, September 22, 2015

Jenis Sunflowers

Bunga matahari adalah tanaman tinggi, mencolok dan bersemangat dan dapat tumbuh lebih dari 15 kaki tinggi. Bunga matahari adalah salah satu bunga yang paling umum hari ini. Mereka dapat ditemukan dalam semua ukuran kerdil dan ukuran besar juga. Asli Amerika Utara dan bunga negara bagian Kansas, ada sekitar 80 spesies yang berbeda dari bunga matahari.
Meskipun ada sejumlah spesies yang berbeda dari bunga matahari, mereka dikelompokkan ke dalam jenis umum beberapa sesuai dengan karakteristik mereka. Berikut ini adalah beberapa jenis yang paling umum dari bunga matahari:
-Vanilla Ice adalah jenis pertama dari bunga matahari yang mekar di akhir musim panas dan memiliki kelopak halus lembut yang mengelilingi pusat dark chocolate. Bunga-bunga ini tumbuh sekitar 5 sampai 6 kaki tinggi dan menarik bagi lebah, kupu-kupu dan burung.
Senyum -Sunny adalah satu lagi bunga matahari kerdil yang sangat umum yang hanya tumbuh sekitar 12- 15 inci. Ini mekar selama awal musim panas dan tumbuh subur bahkan di tanah yang buruk atau kering. Cerah senyum bunga matahari adalah serbuk sari bebas karena yang sangat bagus untuk pengaturan ruangan.
-The Choco Sun adalah jenis lain dari bunga matahari kerdil yang mekar sekitar 10 sampai 12 inci dan sangat cocok untuk tumbuh dalam ruang kecil. Hal ini diakui oleh kelopak kuning dan cokelat pusat coklat dan mekar sekitar pertengahan musim panas.
-The Moonshadow bunga matahari mekar menjadi sekitar 4 kaki selama musim panas. Ini memiliki kelopak putih dan pusat hitam. The Moonshadow juga serbuk sari bunga bebas dan sangat cocok untuk pengaturan ruangan dan karangan bunga.
-The Velvet Queen adalah bunga matahari yang indah yang dapat tumbuh sampai sekitar 6 kaki. Hal ini diakui oleh kelopak beludru halus yang ditemukan dalam merah atau warna merah. Mekar Velvet Queen selama awal musim panas.
-The Joker bunga matahari tumbuh sekitar 5 sampai 6 kaki tinggi. Jenis bunga datang dalam nuansa merah, oranye, coklat dan emas indah dicampur antara satu sama lain dan membentuk hasil bersemangat dan eye-catching. Joker adalah di antara salah satu bunga matahari awal mekar dan juga serbuk sari gratis.
-The Hybrid Claret adalah bunga matahari mencolok lain yang ditemukan dalam warna merah tua dan memiliki kemilau logam untuk itu. Bunga ini tumbuh sekitar 4 sampai 6 kaki tinggi dan mekar di akhir musim panas.
-Salah Satu bunga matahari dengan mekar terbesar adalah Mammoth Rusia. Ini memiliki kelopak kuning besar dengan pusat coklat dan dapat tumbuh hingga 10 kaki tinggi. Rusia Mammoth mekar di antara awal dan akhir musim panas.
-The Evening Sun adalah bunga matahari lain ditemukan dalam nuansa memikat. Media ini ukuran bunga ditemukan dalam nuansa merah, karat, coklat, kuning atau merah anggur. Mereka mekar di antara tengah musim panas dan tengah musim gugur dan dapat tumbuh sekitar 6 sampai 7 kaki tinggi.
Bunga matahari putih -Italian adalah jenis yang unik dari bunga matahari diakui oleh warna kuning atau krem ​​pucat dan pusat coklat.

No comments:

Post a Comment