Thursday, September 10, 2015

Top 10 Best English Garden Roses

An English taman mawar adalah hibrida naik lintas-dibesarkan naik menggabungkan kekayaan mawar Inggris tua dan mawar Inggris dengan tahan banting varietas modern. Pada tahun 1969, naik antusias David Austin menyeberang Gallica dan floribundas, Damasks dan Hybrid Teas, Bourbon dan modern Climbers, dan banyak lagi. Mereka disebut Austin mawar, kemudian menjadi dikenal sebagai mawar Inggris.

Pada artikel ini, kita akan menguraikan sepuluh English mawar terbaik untuk memandu Anda dalam memilih varietas mawar Anda ingin tumbuh di kebun Anda sendiri. Di sini mereka:

1. Mary Rose. Ini tidak sulit untuk melihat mengapa banyak orang menyukai semak ini keras yang menghasilkan mekar penuh dalam merah muda mawar dan berusia ringan naik aroma dengan petunjuk dari madu dan almond. Mary Rose tidak rentan terhadap penyakit musim dingin dingin dan jamur. Memiliki bahkan tingkat pertumbuhan yang baik selama musim panas.

2. Graham Thomas. Diperkenalkan ke dunia rosarian Inggris pada tahun 1983, mentega berwarna mawar ini adalah yang paling populer bahasa Inggris naik ada. Tidak ada lagi --- bahkan tidak Teh Hybrid --- bisa cocok kekuningan yang kaya, yang kemudian menjadi pucat. Pertumbuhannya adalah tegak dan lebat dan ramping batang mungkin perlu mengintai untuk dukungan. Pada tahun 2000, Graham Thomas memenangkan James Mason Award di Royal National Rose Society. Mawar tahan penyakit ini memiliki aroma yang kuat teh khas kelompok warna, dengan sedikit ungu. Di iklim hangat, Graham Thomas juga ditanam sebagai seorang pendaki, namun dikatakan memiliki mekar lebih sedikit.

3. The Mayflower. Ini jauh naik mekar merah muda adalah murni tua Inggris naik di karakteristik, tetapi memiliki hampir nol kerentanan terhadap karat, blackspot dan jamur. Sementara itu jarang menghasilkan sekelompok besar mawar setiap saat, Mayflower tidak pernah kehabisan bunga. Pertumbuhan penuh dan lemah dengan sedikit kurang dari matt dedaunan hijau dari mawar lainnya.

4. liar Edric. Semak ini naik akan bertahan dalam kondisi cuaca ekstrim, membuatnya menjadi populer di kalangan pemula. Dimulai sebagai tunas merah muda dan ungu menunjuk yang terbuka ke kelopak semi-double pink yang mendalam dengan nuansa ungu muda dan ungu. Menariknya, kelopaknya memiliki klasik tua naik aroma dengan mentimun dan selada air nada sementara benang sari yang berbau cengkeh murni.

5. Heritage. David Austin sendiri disebut ini "taman Inggris yang paling indah naik," dan itu tidak sulit untuk melihat mengapa. Dengan shell-merah muda rona lembut yang hampir memudar menjadi putih di tepi, kelopak sempurna cangkir sekitar pusat. Warisan mawar tumbuh menjadi semak yang terbentuk. Pabriknya memiliki duri kecil dan mekar berulang kali sepanjang tahun. Ini memiliki aroma yang indah, dengan nada campuran madu, buah dan bunga anyelir dan latar belakang mawar tua klasik.

6. Grace. Mawar aprikot berwarna ini memiliki kelopak menangkup untuk membentuk roset sempurna. Ini adalah taman Inggris yang sempurna naik karena memadukan menarik dengan bunga warna lain, memancarkan aroma hangat dan sensual, dan menghasilkan kaya, mekar penuh semua sepanjang tahun.

7. Abraham Darby. Sebuah kuat, tanaman yang kuat ditemukan sangat baik untuk lengkungan tumbuh. Bayangkan menghiasi pintu depan Anda dengan busur dari bunga-bunga persik-aprikot besar yang mengubah cahaya merah di tepi dan, daun hijau mengkilap. Abraham Darby adalah anggur tahan penyakit yang memancarkan buah aroma yang kuat.

8. Claire Austin. Ini adalah satu-satunya mawar putih yang membuat ke daftar ini, tidak mengherankan, karena keindahan dan tahan banting di bawah berbagai kondisi dan melawan penyakit tanaman. Kelopak besar dan berwarna putih susu yang terbentuk dalam lingkaran konsentris yang sempurna dan olahraga aroma mirip dengan campuran vanilla, heliotrope dan meadowsweet.

9. Gertrude Jekyll. Dikenal memiliki aroma abadi tua mawar Inggris, Gertrude Jekyll memenangkan James Mason Award pada tahun 2002. Hal ini, seperti yang Portland naik orangtua, warna merah muda yang kaya dan tongkat sangat pelik yang harus dipangkas secara teratur untuk berbunga berulang.

10. Evelyn. Semak ini menghasilkan mekar raksasa harfiah ukuran piring, dan mekar megah seperti mereka. Kelopak yang peach dengan tinges merah muda dan kuning di sekitar tepi. Evelyn memiliki tua naik aroma dan aroma buah sedikit yang mengingatkan Anda tentang aprikot dan buah persik.

No comments:

Post a Comment