Tuesday, September 1, 2015

Bahasa of Roses Klarifikasi

Ada banyak tulisan yang luar biasa dan banyak dan artikel dan disebut fakta dalam hal "The Meaning of Roses" dan "The Language of Roses". Saya pikir karena saya telah mendedikasikan hidup saya untuk mawar, mawar segar tumbuh, penjualan ritel dan grosir naik bisnis serta pengalaman konsumen sejak tahun 1974, yang merupakan lebih dari 34 tahun bahwa saya akan meneliti hal ini dan mudah-mudahan "benar" dan mengklarifikasi benar arti dari segar menakjubkan dan paling ajaib naik.

Saya telah berhasil dan puas terlibat dalam bisnis penjualan mawar unggul segar untuk pecinta dan laki-laki asmara penuh kasih dan perempuan di seluruh dunia. Saya ingin menyelidiki dan menunjukkan kata-kata otentik yang dapat secara akurat digunakan untuk meningkatkan perasaan Anda saat memberikan mawar ajaib. Saya menerima berkat dan kesenangan, dan kepuasan yang luar biasa ketika saya bisa membantu individu yang penuh kasih kehilangan kata-kata dengan bahasa rahasia mawar. Potong mawar segar adalah yang paling abadi "ekspresi verbalisasi cinta tanpa syarat, mengucapkan perasaan dijelaskan dalam dan berbisik pesan diam yang pengalaman akurat dari sifat rasa hormat mawar."

Bahasa bunga adalah seni yang hilang, tetapi beberapa berusaha untuk menjaga makna hidup melalui website. Era Victoria memunculkan "makna" di balik bunga. Tapi sama seperti bahasa Eskimo memiliki beberapa kata untuk "salju", bahasa bunga mungkin memiliki beberapa arti untuk bunga yang sama. Bagian dari interpretasi bahasa bunga adalah emosi yang kuat antara pemberi dan penerima. Kadang-kadang bahkan dandelion sederhana dipetik dari rumput dengan seorang anak dapat menjadi simbol paling kuat dari cinta seorang ibu. Membeli apa yang dia suka atau favoritnya naik warna atau mawar beraroma lembut dan mungkin emosi di balik hadiah akan memberikan makna baru dalam pikiran dan hati untuk bunga ini. Roses mengirim perasaan melalui karunia alam! Mereka bisa berkomunikasi melalui bentuk kehidupan yang menakjubkan mereka tanpa berbicara sepatah kata pun. Mereka membawa surga untuk planet dan duka sukacita.

Tunggal mawar sederhana! Mereka sangat bergairah dan adalah representasi lingkungan yang tak terucapkan emosi rahasia murni kami! Ajaib mawar adalah demonstrasi alam dari effortlessness keindahan dan keilahian bawaan misterius dan hadiah Surga untuk planet bumi. Ini adalah Cinta Bunga Allah dari kepribadian-Nya untuk kemanusiaan kita! Tunggal naik tanpa kata-diam, cemas, berbisik gairah, asmara, cinta, kejujuran, kepercayaan, rasa syukur dan setiap emosi manusia untuk "Her" penerima layak mengagumkan!

Single Rose adalah Alam Hadiah untuk Heavens! Bunga ini magis, keajaiban planet ini, merupakan simbol rumit tunggal emosi tanpa syarat dan dijelaskan bagi kita untuk mengirim dan memberikan. Single mawar merupakan apresiasi universal dan kekuasaan yang mengeksploitasi bahkan energi tak terlihat yang paling dominan di alam semesta! Fenomena cinta tanpa syarat! Sebuah cinta begitu mudah disembunyikan oleh jiwa manusia dan belum begitu kuat itu bisa memindahkan gunung perasaan! Dengan pemberian tunggal mawar dengan cinta, itu bisa menyusup dunia di sekitar kita, di dalam kita, dan di dalam kamu juga.

Mawar ajaib ini membisikkan cinta kita di setiap emosi dibayangkan untuk Anda. Terimalah hadiah saya dari langit ... "untuk Anda dari saya"!

Selama berabad-abad, bunga, tumbuh-tumbuhan dan berbagai tanaman telah memberikan banyak kenikmatan kepada orang-orang dari segala bangsa, karena kecantikan mereka memiliki kemampuan unik untuk membawa bersorak ketika seseorang sakit atau putus asa, wewangian mereka dapat digunakan untuk membuat parfum yang indah, dedaunan halus dapat digunakan untuk obat-obatan dan makanan tertentu, dan bau menyengat dapat bertindak cepat suasana hati.

Bahkan, mereka telah begitu luar biasa dalam hal ini, bahwa tidak ada mengherankan bahwa manusia telah melekat arti signifikan bagi mereka ... benar-benar akan sejauh untuk merumuskan bahasa semua mereka yang disebut sendiri "fluorography." Ini "bahasa" yang terutama digunakan selama era Victoria; Namun, bunga baik ke generasi masa lalu telah memiliki makna religius dan simbolik, dan masih lakukan hari ini.

Misalnya, ada referensi yang diberikan kepada bunga, tumbuh-tumbuhan dan tanaman di zaman Alkitab, dan selama Zaman Tengah, Herbal bahkan diyakini oleh beberapa orang untuk memiliki kekuatan magis. Oleh karena itu, mereka diberi tempat terhormat di kebun bunga kerajaan. Penggunaan ini kebun bunga ada baik ke Era Victoria dan membantu untuk membuat daftar rumit dari makna untuk menggambarkan bunga-bunga tercinta.

Sejarah menceritakan bahwa pada masa pemerintahan Ratu Victoria di Inggris, yang berlangsung 1837-1901, (dikenal sebagai era Victoria) bahasa bunga adalah sebagai penting untuk orang-orang sebagai "berpakaian." Sebagai contoh, aroma dikenali dari bunga tertentu, tanaman atau mungkin sapu tangan wangi mengirim pesan sendiri yang unik.

Bunga menghiasi hampir semua ... rambut, pakaian, perhiasan, gaun, kerah pria, dcor rumah dan Cina, dan alat tulis, untuk beberapa nama. Seorang pemuda bisa baik menyenangkan atau tidak menyenangkan seorang wanita ... oleh hadiah bunga. Bunga akan menyampaikan pesan cinta atau tidak suka tergantung pada mana yang diberi, ukuran mereka, bagaimana mereka ditahan atau juga dikelompokkan bersama. Mereka memiliki arti diam mereka sendiri, dan bisa mengatakan apa yang tidak berani diucapkan. Bahkan cara di mana bunga yang dikirim memiliki arti khusus. Sebuah bunga disajikan dalam posisi tegak mewakili "pikiran positif, sedangkan yang disajikan dalam arah yang berlawanan memiliki arti negatif". Juga, seseorang bisa mengatakan "ya" dengan menawarkan bunga dengan tangan kanan - tangan kiri "tidak."

Kamus ditulis untuk menjelaskan bahasa ini untuk semua, dan terutama digunakan oleh "kekasih." Orang bisa belajar bahwa "ROSES" melambangkan cinta, pada umumnya, tetapi masing-masing varietas dan warna memiliki masing-masing, arti sendiri. The "LILY," umumnya melambangkan kecantikan, tetapi juga memiliki banyak varietas, sehingga banyak makna yang beragam. Pertimbangkan kebingungan yang bisa dikembangkan jika kekasih menggunakan dua "berbeda" kamus --- dengan masing-masing mungkin memiliki konotasi sendiri. Ada bisa, berpotensi, ada beberapa kesalahpahaman nyata! Jadi, kita melihat pentingnya memperoleh informasi yang akurat dalam hal ini.

Orang-orang dari era Victoria menyukai untuk membuat karangan bunga. "Tussie Mussies" umumnya hadiah yang sangat disukai. Ini adalah karangan bunga kecil dari bunga dibungkus dengan dolly renda dan diikat dengan satin. Intrik dari pesan rahasia yang dikirim dengan cara ini, menjadi hobi populer.

Hari ini, satu mungkin merasa sulit untuk mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya. Satu mungkin bertanya-tanya, "Bagaimana saya mengatakan aku mencintaimu?" atau "Saya ingin menjadi teman Anda" atau "Anda istimewa." Jika salah satu berbakat sedemikian rupa, ia bisa menulis lagu, atau menulis puisi. Atau, dia bisa melakukan sesuatu yang jauh lebih mudah dan lebih signifikan ... dia bisa memberikan bunga!

Berbicara dengan kemahiran dan membawa Bahasa Bunga ke asmara yang modern hari ANDA. Kebetulan, pastikan untuk menyertakan kartu terlampir yang menjelaskan maknanya!

Saya telah menyusun daftar setelah banyak belajar dan ketekunan yang paling populer dan lebih umum mawar, tumbuh-tumbuhan dan bunga dan maknanya. Namun, daftar ini tak terbatas. Dan, tentu saja, makna dapat berubah dengan berbagai kombinasi. Berikut adalah arti dari warna yang paling umum dan kombinasi warna:

RED: Hampir semua orang di dunia tahu bahwa merah elegan naik menandakan cinta romantis dan kasih sayang. Lebih dari itu, itu adalah simbol klasik cinta dan gairah yang kekal dan abadi. Ini tidak hanya melambangkan cinta, tetapi juga menunjukkan keindahan, keberanian dan rasa hormat. Apakah Anda tahu bahwa Red Rosebud adalah simbol kesucian dan keindahan, juga? Seperti yang anda ketahui, mawar merah secara luas dikenal untuk digunakan saat melamar dan untuk menegaskan kembali cinta seseorang dalam cara yang sangat mendalam. Terlepas dari apakah itu diberikan sebagai setangkai mawar merah untuk mengatakan "Aku mencintaimu", atau sebagai kelompok satu lusin atau lebih, itu membuat hadiah yang indah untuk setiap kesempatan romantis!

PUTIH: Selama berabad-abad, putih telah berdiri untuk kemurnian, kepolosan dan bahkan ketuhanan. Hal ini juga dapat melambangkan diam atau kerahasiaan. Namun makna lain dari mawar putih hormat, kerendahan hati dan ketenangan. Ini warna mawar sempurna untuk acara di mana pemuda atau tidak bersalah dirayakan, seperti pernikahan dan prom. Dalam konteks pengantin mawar putih (dan kuntum mawar terutama putih) menandakan tidak bersalah dan masa gadis. Sebuah mawar putih sangat ideal naik untuk cinta muda. Sebuah mawar putih dapat berperan dalam memulai suatu hubungan dan mengusulkan perkawinan, menunjukkan perasaan khusus pria untuk kekasihnya. Ketika memberikan mawar putih untuk pengantin yang ingin cinta gembira dan sempurna nya. Terakhir, kembali ke makna historis dari warna putih, mawar warna ini dapat digunakan untuk menunjukkan perasaan seperti "Saya layak Anda, 'atau' Anda surgawi '.

CREAM: Cream mawar memiliki arti yang berbeda dari putih sekali, karena mereka tidak cukup berwarna putih. Mereka menunjukkan pesona dan perhatian. Hal ini terutama sesuai untuk memberi mereka dalam kombinasi dengan merah muda "terima kasih" mawar.

PINK: pink mawar melambangkan kasih karunia, budi, sukacita dan rasa syukur dan digunakan untuk mengekspresikan apresiasi terhadap orang yang dicintai untuk mencintai Anda. Anda memberikan mawar merah muda untuk mengatakan "Terima kasih", untuk mewakili kebahagiaan yang sempurna dan kekaguman. Mereka bisa menjadi romantis, atau tidak. Jika Anda ingin memberikan mawar merah muda untuk berkomunikasi persahabatan Anda ingin mencampur mereka dengan mawar kuning.

PINK DARK: Jika Anda bersyukur untuk sesuatu seseorang lakukan untuk Anda, sebagai penghargaan atas dukungan mereka, Anda mungkin ingin memberi mereka merah muda gelap naik karena mengungkapkan rasa syukur, pujian dan kekaguman. Arti lain mereka menyiratkan adalah simpati dan empati. Oleh karena itu, mereka juga dapat diberikan kepada orang sakit mengatakan: 'Dapatkan juga'.

CAHAYA atau pucat PINK: Cahaya merah muda mawar menunjukkan keaktifan dan menyenangkan. Cahaya merah muda adalah warna yang bagus dari mawar untuk diberikan kepada seorang teman baik (menggunakan mereka untuk mengungkapkan perasaan ketat membatasi persahabatan.) Pale mawar merah muda mewakili rahmat, kelembutan, kekaguman dan kebahagiaan. Ini adalah ide yang bagus untuk membawa mawar merah muda untuk nyonya rumah dari pesta atau makan malam karena juga menyampaikan rasa manis dan rasa syukur. Atau mempertimbangkan berdandan meja makan Anda dengan buket mawar merah muda segar pucat.

PEACH: Mirip dengan mawar merah muda, peach berwarna mawar mengungkapkan rasa terima kasih dan kerendahan hati.

KUNING: Menariknya, mawar kuning digunakan untuk mewakili kecemburuan di zaman Victoria. Hari-hari ini, namun mawar kuning mengungkapkan kegembiraan, sukacita, kegembiraan dan jaminan dari sebuah awal baru. Mawar kuning sering diberikan untuk mengucapkan selamat pada peristiwa kehidupan, seperti kelahiran, pernikahan, wisuda, atau promosi. Itu warna juga bagus untuk menunjukkan kasih sayang, persahabatan dan kepedulian. Jika Anda menyajikan seseorang dengan mawar kuning dengan ujung merah Anda menawarkan persahabatan atau mungkin mengirim pesan yang salah siap untuk bebas dan mengekspresikan perasaan cinta baru. Untuk pasangan, bagaimanapun, mawar kuning dapat menandakan gagasan persahabatan dan kebebasan dalam hubungan romantis. Dengan kata lain Anda dapat menunjukkan penting lainnya, bahwa Anda merasa bebas di sekitar dia, dan bahwa Anda menghargai persahabatan mereka dalam hubungan serius atau pernikahan.

ORANGE: mawar ini menunjukkan perasaan seperti bergairah seperti warna oranye terang, seperti keinginan, kegembiraan dan antusiasme. Ini mawar berwarna intens mengingatkan kita api dan api dan mempesona kami sama. Mereka mawar besar untuk memberikan ketika mengekspresikan minat akan maju dengan hubungan romantis baru.

CORAL: Sama seperti mawar oranye, mawar karang merupakan sempurna untuk tujuan lebih bergairah karena mereka mengungkapkan keinginan dan gairah.

LAVENDER: Roses dengan warna ini mengungkapkan cinta pada pandangan pertama, dan merupakan pilihan yang spontan yang bagus untuk mengekspresikan kenyataan bahwa Anda sudah memiliki kupu-kupu di perut Anda dari saat pertama Anda bertemu cinta Anda.

HITAM: Jika Anda tidak mawar hitam. Toko bunga mawar kering dan benar-benar mewarnai mereka hitam. Mati mawar merupakan puncak dari hubungan atau akhir kehidupan. Mereka digunakan di penguburan, menandakan kematian dan penawaran "kata perpisahan". Dalam budaya Gothic mawar hitam melambangkan cinta yang tragis.

BIRU: Para peneliti akhirnya berhasil rekayasa BIRU mawar, warna mawar, yang sebelumnya hilang dari warna genetik. Biru mawar adalah simbol dari hal yang mustahil dan singkatan cinta di luar jangkauan.

ROSE COLOR KOMBINASI * Roses warna yang berbeda sering digunakan bersama-sama untuk meningkatkan asli, satu warna mereka, yang berarti. Jumlah mawar yang diberikan dapat menambah signifikansi tambahan untuk arti dari kombinasi warna dan warna. Sebagai contoh, dua mawar diikat bersama-sama dapat merayakan menjadi terlibat dan menggembar-gemborkan pernikahan. Kombinasi warna yang berbeda dapat menekankan keinginan terbaik Anda untuk pasangan bahagia. Umumnya, bud mawar dalam warna apapun menunjukkan pemuda, keindahan dan rasa syukur.

MERAH DAN KUNING: Kombinasi mawar merah dan kuning adalah simbol untuk sukacita dan perayaan, kesenangan dan kebahagiaan.

PUTIH DAN KUNING: Putih dan mawar kuning berkomunikasi harmonis.

PINK dan KUNING: Anda ingin mencampur mawar merah muda dengan yang kuning untuk berkomunikasi persahabatan.

RED dan PUTIH: Kombinasi RED dan mawar PUTIH menandakan persatuan atau pertunangan.

RED dan PINK: campurkan mawar merah, yang merah muda mengungkapkan makna yang lebih dalam untuk hubungan romantis.

Makna simbolik Roses:

Red Roses = Cinta Romantis, Kecantikan (Dan passion)

Oranye Roses = Gairah & Energi (Juga daya tarik dan keinginan)

Lavender Roses = Cinta pada pandangan pertama (Adoration)

Kuning Roses = Persahabatan & Caring (Dan cinta dewasa)

Merah muda Roses = Joy & Terima kasih (Juga rasa manis atau cinta pertama)

White Roses = Kemurnian atau New Beginnings (Sempurna untuk Hari Pernikahan)

Hijau Roses = Harmony & Tranquility (Juga kesuburan)

Burgundy Rose = Kecantikan

Hitam Roses = Kematian Persahabatan sebuah (Rose juga bisa menjadi warna biru sangat gelap)

Bergaris Roses = Hati Hangat

Mawar berwarna berbeda dapat dicampur bersama dalam karangan emosi untuk menyampaikan niat Anda untuk cinta Anda! Juga mempertimbangkan apakah Anda ingin memilih untuk mengirim bunga mawar mekar penuh, atau kuntum mawar atau campuran keduanya; inilah yang mereka maksud:

Rosebuds = Beauty & kemudaan

Roses full-blown = Anda Indah

A Single Rose = Kesederhanaan

Sebuah Bouquet of Roses = Syukur

Rose Leaf = Delicate Kecantikan

No comments:

Post a Comment