Saturday, September 26, 2015

Pentingnya Proper Rose Perawatan

Jika Anda seperti saya, Anda dapat mengagumi mawar selama berjam-jam. Tidak ada yang lebih cantik dari taman bunga mawar penuh. Sebuah mawar elegan, anggun dan abadi. Meskipun mawar muncul sulit untuk merawat; perawatan mawar yang tepat jauh lebih mudah daripada yang Anda kira.

Tidak cukup waktu?

Jika Anda memiliki kehidupan yang sibuk, halaman Anda atau taman mungkin adalah hal terakhir dalam daftar to-do Anda. Anda lupa tentang tanaman yang ada di sana; yang merupakan hal yang mudah dilakukan. Tanaman yang ada secara alami di alam; jadi apa pun yang hari ke hari cuaca memegang maka itulah yang tanaman akan menerima. Jika hal ini terjadi, halaman Anda, dengan segala sesuatu di dalamnya, mungkin sepertinya perlu sedikit bantuan termasuk mawar Anda.

Saya setuju; tanaman akan hidup atau mati terlepas dari apa jenis perawatan yang kami berikan mereka. Beberapa tanaman membutuhkan perhatian lebih dari orang lain, yang baik-baik saja ketika kita memilih orang-orang tanaman sehingga kami menerima konsekuensi ketika tanaman tidak bertahan hidup. Perawatan akan berbeda sedikit antara berbagai mawar tapi secara keseluruhan, jenis perawatan yang diperlukan adalah sama.

Bahan penting

Kita tahu perawatan yang baik untuk mawar termasuk sinar matahari, air dan tanah. Kami tidak memiliki banyak kontrol atas cahaya matahari, kecuali mawar terletak di bawah naungan pohon besar. Kami, bagaimanapun, memiliki kontrol atas jumlah air mawar menerima, tanah mawar tumbuh dan kapan harus memangkas tanaman mawar.

Roses membutuhkan sekitar 6-8 jam sinar matahari setiap hari. Beberapa mawar dapat melakukannya dengan baik di daerah yang agak teduh tapi paling suka sinar matahari langsung. Jika mawar Anda tumbuh di bawah cabang besar pohon atau di samping rumah di mana ada lebih banyak warna, mawar Anda akan tumbuh lebih lambat dan itu tidak akan menghasilkan jumlah mekar bahwa Anda akan ingin. Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk memindahkan mawar ke daerah cerah dari halaman Anda untuk mawar untuk menjadi lebih produktif dengan bunganya.

Air! Air lebih!

Salah satu bagian yang paling sulit dari berkebun adalah penyiraman. Kita tidak hanya cenderung di bawah air tanaman kami, tapi air kita atas mereka juga. Kami hanya tidak bisa menemukan keseimbangan yang tepat. Di bawah air di suhu hangat akan menyebabkan mawar mengalami dehidrasi, batang dan daun mengering dan menjadi rapuh dan kemudian mati. Lebih penyiraman dalam cuaca apapun dapat menyebabkan busuk akar dan menenggelamkan mawar; drainase yang tepat dapat membantu dengan menghindari masalah ini.

Tanah mungkin diberikan paling sedikit pemikiran ketika Anda memberikan mawar Anda peduli dan perhatian. Anda mungkin percaya kotoran yang sama di mana-mana; ini bukan. Jenis tanah yang daerah pegunungan memiliki akan berbeda dari yang dari daerah samudera. Beberapa tanah akan mengandung lebih banyak tanah liat, beberapa akan lebih asam. Pembibitan lokal Anda dapat memeriksa kesehatan tanah Anda dan menawarkan informasi tentang bagaimana untuk membuat tanah Anda sehat.

Jangan meremehkan diri Anda sendiri; dengan sedikit pengetahuan tentang mawar dan memahami lingkungan di mana mawar Anda tinggal, Anda dapat memberikan mawar peduli mawar Anda mendambakan. Sebelum kau tahu itu, mawar Anda akan mekar sepanjang musim!

No comments:

Post a Comment