Saturday, September 5, 2015

Tanggal Roses pertama

Rose adalah semak berbunga dari genus Rosa, menjadi bagian dari keluarga Rosaceae. Kami mengakui perbedaan mawar sebagai "ratu bunga", disebut demikian karena simbolisme dan berbagai.
Dengan hibridisasi, spesialis telah membuat perubahan besar pada aspek mawar, menambahkan lebih kelopak. Sebuah mawar telah memiliki lima kelopak, seperti mawar liar dan mereka yang tumbuh di ujung jalan mengalami sekarang. Kecuali mereka, spesies semua mawar 'memiliki banyak kelopak. Itu sebabnya asal Yunani dari "mawar" kata berarti "30 kelopak". Dan itu tidak semua: ada lebih dari 30 ribu spesies mawar dengan warna dan rasa yang berbeda.

Kita harus menunjukkan bahwa, setelah pekerjaan laboratorium, diciptakan versi biru mawar. Disebut "mawar biru" secara tradisional dibuat dari pencelupan mawar putih. Tapi mawar berwarna biru benar muncul pada tahun 2004 menggunakan proses genetik, dengan metode hibridisasi konvensional.

Penampakan legenda rose

Mawar adalah salah satu simbol kuno paling populer dari cinta dan keindahan. Ada banyak legenda tentang penampakan rose.

Salah satunya, satu Yunani mengatakan bahwa bunga ini adalah khusus yang diciptakan oleh para dewa. Chloris, Dewi bunga ', ingin membuat bunga unik oleh salah satu bidadari Sayang nya yang telah meninggal. Oleh karena itu ia disebut Dyonissos Allah untuk memberinya parfum, Tiga Graces (Kecerahan, Kebahagiaan dan Glamour). Zephyr, Allah angin musim semi, telah dihindari awan membiarkan Tuhan Apollo untuk menerangi dan membuat bunga mawar. Kemudian halus datang Ares, Dewa perang, yang memberikan duri untuk mawar, untuk ini untuk mempertahankan diri terhadap iri bunga lain.

Sebuah legenda Latin mengatakan bahwa pada awalnya hanya ada mawar putih. Mawar merah muncul ketika Jupiter memiliki couth keluar Venus berenang di sebuah danau yang dikelilingi oleh mawar putih. Dewi tersipu dan semua mawar di sekelilingnya menjadi merah luar warna wajahnya itu.
Mawar adalah bunga suci. Dari Roma-orang tua kita sekarang mewarisi frase "sub rosa" ("di bawah mawar") yang berarti untuk menjaga rahasia. Kesucian nya, mawar diletakkan di pintu kamar ketika mereka yang berada di dalam memiliki hal-hal rahasia untuk membahas.

Kemudian, orang-orang Kristen datang untuk mempertimbangkan mawar merah sebagai bunga kafir dan semua ritual cinta juga. Mereka terkait mawar putih dengan Virgin Mary luar kemurnian nya. Berwarna mawar

Sejarah dan sihir

Mereka yang pertama kali disebutkan mawar adalah Sumeria tua.
Great Alexander telah membawa mawar, sebagai harga perang, dari Persia.

Ia mengatakan bahwa Cleopatra Ratu telah menerima tunangannya, Antonius, di ruang tahta di atas karpet penuh mawar.

Swedia Raja telah harian dikirim ke calon istrinya, Silvia Sommerlath, dengan 12 mawar kuning selama 4 tahun.

Kita ditentukan sebelumnya bahwa kombinasi merah dan putih di buket bunga berarti proposal. Itu datang dari perang antara dua keluarga Inggris terkenal: York dan Lancaster yang memiliki sebagai simbol mawar putih dan merah masing-masing. Ketika perang selesai, mereka menjadi satu keluarga, dengan pernikahan, menyusun merah dan mawar putih.

Dulu, di Italia, mawar adalah bunga usulan. The asmara digunakan untuk menaburi kelopak di depan pintu pacarnya. Jika dia menyapu mawar di pagi hari, proposal ditolak. Tetapi jika gadis itu melindungi kelopak dari angin, itu berarti bahwa mereka hanya untuk menetapkan hari pernikahan.

Kita tidak bisa melupakan kisah Tristan dan Isolde yang menempatkan mawar di tengah-tengah budaya cinta tulus. Legenda setelah kematian mereka mengatakan bahwa di makam mereka tumbuh dua terhubung naik semak.

Simbolisme

Mawar adalah bunga yang paling tepat untuk mengungkapkan cinta Anda. Jadi jika niat Anda tidak cukup tulus, tidak Anda menawarkan mawar, karena jahitan seperti profesi cinta dan dia akan berpikir bahwa Anda sedang jatuh cinta dengan dia, terutama mawar merah.

Ada "Bahasa Bunga" Victorian yang menentukan jenis mawar dengan warna dan simbol-simbol mereka sendiri. Kami setuju bahwa warna bunga 'memiliki pengaruh besar untuk sistem interior kami. Hanya melihat warna, otak kita memancarkan pesan yang sangat khusus. Menurut itu, kita bisa menekankan simbolisme warna bunga ':

Merah - cinta

Pink - rahmat, perasaan lembut cinta

Gelap Pink - syukur

Light Pink - kekaguman, simpati

White - bersalah, kemurnian, kerahasiaan, persahabatan, hormat dan kerendahan hati

Kuning - mawar kuning umumnya berarti mati cinta atau cinta platonis. Di negara-negara berbahasa Jerman, namun mereka dapat berarti kecemburuan dan perselingkuhan.

Kuning dengan tips merah - persahabatan, jatuh cinta

Orange - gairah

Burgundy - kecantikan

Blue - misteri

Hijau: tenang

Black - pengabdian diri (sebagai hitam benar naik mustahil untuk menghasilkan)

Ungu - perlindungan (ayah / ibu cinta)

Kecuali untuk warna, jumlah mawar penting juga. Mawar harus ditawarkan dengan jumlah ganjil, jika mereka tidak lebih dari sepuluh. Jika Anda ingin berterima kasih kepada pacar Anda / istri untuk cinta dan dukungannya, memberinya dua belas mawar. Untuk membuatnya yakin cinta Anda, kejutan dengan buket mawar 36.

Sebuah mawar full-blown berarti keinginan dan kebahagiaan karena bersama-sama. Mawar punk dapat diartikan sebagai keraguan. Sebuah batang tanpa duri menandakan kepercayaan. Untuk membuatnya mengerti bahwa Anda ingin putus, memberinya bunga tanpa batang.

Parfum

Naik parfum yang dibuat dari Attar mawar atau minyak mawar, yang merupakan campuran dari minyak esensial mudah menguap diperoleh uap penyulingan kelopak hancur mawar. Teknik ini berasal dari Persia (kata Rose sendiri adalah dari bahasa Persia) kemudian menyebar melalui Arabia dan India, namun kini sekitar 70% sampai 80% dari produksi dalam Rose Valley dekat Kazanluk di Bulgaria, dengan beberapa produksi di Qamsar di Iran dan Jerman . Ka'bah di Mekah setiap tahun dicuci dengan air mawar Iran dari Qamsar. Di Bulgaria, Iran dan Jerman, mawar damask (Rosa damascena 'Trigintipetala') digunakan. Dalam Perancis naik industri minyak Rosa Centifolia digunakan. Minyak, minyak kuning pucat atau kuning abu-abu dalam warna, kadang-kadang disebut 'Rose Absolute' untuk membedakannya dari versi diencerkan. Berat minyak ekstrak adalah sekitar satu tiga ribu untuk satu enam seperseribu berat bunga; misalnya, sekitar 2.000 bunga diperlukan untuk menghasilkan satu gram minyak.

No comments:

Post a Comment