Thursday, September 24, 2015

Bunga matahari dan Sukses Mewujudkan Anda

The Law of Attraction memiliki banyak wajah dan aspek berkilau seperti berlian yang berharga. The Law of Attraction dan Manifestasi bekerja sepanjang waktu apakah Anda sadar atau tidak. Beberapa dapat mewujudkan apa pun yang mereka inginkan dan keinginan dalam hidup, beberapa sayangnya berjuang sepanjang waktu untuk memenuhi tujuan dan untuk menjaga dengan semakin meningkat masalah, kekhawatiran dan kegagalan. Hal ini karena orang-orang yang sukses mudah menggunakan Hukum Universal Manifestasi untuk keuntungan mereka dan orang lain untuk merugikan mereka.
Rahasia untuk kekayaan tak terbatas dalam hidup Anda adalah untuk belajar cara membuat sengaja apa yang Anda inginkan dan impian dalam hidup Anda. Untungnya, Anda telah datang ke tempat yang tepat untuk belajar bagaimana untuk mewujudkan keberhasilan. Bagaimana Anda ingin menguasai rahasia Hukum manifestasi dan menjadi co-creator dengan Universe? Apakah Anda ingin melihat dan mengalami mimpi tersayang dan terdalam Anda menjadi kenyataan? Apakah Anda ingin belajar bagaimana untuk berharap sesuatu, tersenyum dan menonton kehidupan impian Anda hanya terbentang di depan mata Anda?
Jika Anda menjawab ya saya ingin semua itu, kemudian membaca dan membiarkan semua indra Anda, hati, pikiran dan jiwa belajar dari bunga matahari. Saya menyebut pengalaman yang paling menakjubkan ini "Ajaran Manifestasi dari Sunflowers" ...
Karena Anda tahu, kadang-kadang alam semesta memiliki cara misterius mengajar kita pelajaran untuk kebaikan kita sendiri sehingga kita belajar bagaimana menggunakan Hukum Universal dengan tujuan, iman dan mendapatkan jenis hasil yang kita telah hanya bermimpi di masa lalu.
Tahun lalu, saya memiliki keinginan membara untuk memiliki bunga matahari di kebun saya dan ketika aku mulai melihat bunga tinggi dan indah di mata pikiran saya saya membeli benih meskipun keterampilan berkebun saya tidak tinggi pada waktu itu. Namun demikian, saya percaya di alam dan memilih patch yang bagus di bawah jendela untuk menanam benih untuk saya ingin melihat bunga setiap pagi.
Dalam kegembiraan besar saya lupa tas benih luar dan burung-burung mengambil bagian mereka dari itu meninggalkan tetapi jumlah kecil. Di atas semua itu, ada tanda-tanda menceritakan kisah lain: beberapa hewan misterius diangkut benih pergi dan kehilangan beberapa sepanjang jalan sampai akhir taman ini.
Hari berlalu dan perasaan kegembiraan dan harapan tersebar di jantung dan tubuh sampai aku bisa melihat tanaman kecil muncul saya. Kegembiraan saya tahu ada akhir dan segera saya dikontrak kebiasaan mengamati tanaman muda yang tumbuh relatif cepat karena kami memiliki musim semi yang cerah dan ringan. Semua berjalan lancar dan saya terpasang banyak harapan untuk bunga matahari saya sampai kepala mereka yang begitu besar bahwa saya harapkan mereka untuk mekar dan membuka wajah mereka indah hari berikutnya. Dalam malam itu aku tidak bisa tidur dengan baik karena saya tidak sabar untuk melihat bunga mekar saya; Aku jelas bisa mendengar hujan selama berjam-jam.
Pagi-pagi, saya pergi kaki telanjang ke kebun, begitu besar adalah ketidaksabaran saya dan bayangkan betapa terkejutnya saya dan kekecewaan ketika saya menemukan bahwa apa yang tampaknya menjadi tentara seluruh siput lapar naik ke bunga hati dan hanya makan mereka. Frustrasi kemudian menyamai kegembiraan saya sebelumnya. "Bunga" yang masih berdiri tegak tetapi mereka tidak akan pernah mekar, saya sangat terpukul!
Setelah kejadian shock, saya memutuskan saya harus menanam bibit baru, yang saya lakukan segera saat menyadari pada saat yang sama bahwa masalah itu masih ada: siput akan kembali dan memakan usaha saya dan sukacita atau jadi saya pikir tentang hal itu di waktu. Dalam kedua, saya menyatakan perang pada siput jahat dan tidak meninggalkan batu unturned sampai saya menemukan informasi yang cukup tentang cara untuk menjaga mereka dari bunga saya.
Solusi pertama saya menerapkan memberi hasil yang buruk karena mereka makan sampai muda baru batang meninggalkan lima bunga, yang saya berusaha untuk melindungi putus asa.
Hujan datang lebih sering pada malam hari dan saya tidak punya cara mengejar mereka jauh dari bunga yang tumbuh dan belum oleh efek dari beberapa keajaiban empat bunga tumbuh ke titik di mana mekar itu diharapkan segera. Aku tidak bisa tidur di malam hari, aku punya mimpi buruk dan meskipun yang mungkin tampak konyol sekarang saya tidak ingin apa-apa makan upaya saya dan harapan besar.
Pada hari itu, seorang teman saya datang ke tempat saya dan saya mengatakan kepadanya tentang masalah siput saya. Dia tertawa dan memberiku tip khusus saya tidak menemukan tempat lain sebelumnya. Aku segera digunakan saran dan berharap untuk yang terbaik di malam hujan itu lagi kuat, yang merupakan iklim yang ideal untuk siput memanjat bunga batang dan makan hati.
Butuh waktu lama untuk pagi hari muncul sebelum saya akhirnya bisa pergi keluar dan memeriksa apakah saya masih memiliki bunga apapun. Adegan saya menyaksikan cukup dramatis: banyak siput bertemu akhir mereka di penghalang saya menempatkan di antara mereka dan bunga tetapi beberapa berhasil melewati itu jelas dan makan sampai hati bunga 'kecuali satu!
Aku marah tapi juga berterima kasih atas satu bunga yang tersisa dan itu adalah bunga matahari yang paling indah yang pernah kulihat. Nah, di mata saya setidaknya untuk itu seperti yang mereka katakan: "kecantikan ada di mata yang melihatnya".
Dua hari kemudian bunga matahari di kebun tetangga menarik perhatian saya. Rasa ingin tahu saya membimbing saya melalui bagian yang tidak diketahui dari kebun saya ke tempat yang indah dan banyak bunga matahari berdiri bangga dan tinggi di bawah pancaran sinar matahari yang hangat pagi itu. Embun set pada wajah cokelat dan emas mereka dan membuat mereka berkilau dan berkilauan dengan segudang berlian seperti bintang kecil tersuspensi di udara. Aku berada di untuk shock ketika saya menyadari bahwa bunga tidak di kebun tetangga saya karena saya pikir tapi di tambang! Di sudut saya jarang mengunjungi atau memperhatikan karena memiliki semak kecil tebal dengan duri. Tampaknya bahwa hewan apa pun yang mencuri biji bunga matahari, itu kehilangan beberapa dari mereka di sudut yang sangat ditinggalkan dan di sana mereka sempurna dilindungi dari siput dan apa pun!
The Sunflowers Ajaran: apa yang dapat kita pelajari tentang Manifestasi?
Saya mendapat bunga matahari saya dengan cara yang misterius, tidak ada tersesat setelah semua dan saya belajar melalui itu kejutan yang menyenangkan bahwa keinginan kuat saya untuk mendapatkan bunga matahari yang indah membuahkan hasil meskipun saya "pertarungan" terhadap siput tidak terlalu sukses. Itu tidak terjadi di mana saya pikir itu harus terjadi, tetapi beberapa situasi aneh dan semak-semak misterius, saya pikir adalah tanaman paling jelek di bumi, melindungi biji dari siput rakus dan menawarkan banyak bunga matahari. Setelah kejadian itu keterampilan berkebun saya meningkat dan saya belajar untuk tidak mengabaikan apa pun berdasarkan pada penampilan untuk itu mungkin satu hal yang memiliki potensi untuk membuat sesuatu bekerja sempurna dan impian saya menjadi kenyataan.
meskipun satu keinginan tidak terwujud persis seperti yang Anda inginkan untuk menjadi, selalu ada pelajaran besar dari mengamati mana dan bagaimana hal itu terwujud dengan cara yang berbeda. Sehingga menjadi terbuka untuk kemungkinan yang mungkin tidak diketahui kepada Anda pada waktu yang mungkin menyebabkan Anda untuk keinginan hati Anda dengan cara yang mudah dan santai.
insiden aneh itu seperti keajaiban bagi saya dan meskipun saya tidak bisa menjelaskannya dengan cara yang logis, itu membuat saya sadar hukum jauh lebih besar dan kekuatan yang bekerja di alam semesta. Melepaskan dan percaya bahwa apa yang Anda inginkan akan datang kepada Anda dengan cara yang Anda bisa belum pernah lihat sebelumnya. Bersiaplah untuk kejutan yang menyenangkan.
Saya belajar bahwa saya melakukan rush ke dalam keputusan saya karena pilihan saya tempat untuk menanam bibit itu bukan yang terbaik. Apalagi, setelah bukti pertama bahwa siput tampak seperti tempat di mana aku menanam benih, saya harus mengambil pendekatan yang berbeda dan menanamnya di tempat lain. Mungkin cara perlindungan yang lebih drastis akan membantu. Dan karena saya datang untuk memikirkan itu, banyak tempat akan menjadi cara yang lebih baik untuk pergi tentang itu dalam arti mengumpulkan beberapa pengalaman praktis tentang yang baik dan kurang dari tempat yang baik untuk benih. Stres dan mimpi buruk saya menderita yang tidak perlu dan saya belajar untuk menjadi lebih santai ketika terlibat dalam pengalaman apapun. Ini tentu mengajarkan saya untuk mencoba banyak tempat dan untuk memperhitungkan hasil yang terjadi setelah itu. Penemuan yang paling menyentuh adalah bahwa saya mendapat bunga meskipun saya tidak memiliki semua pengalaman yang saya butuhkan untuk menangani "proyek" pada saat itu.
Dan yang terbesar dari semua pelajaran adalah ketika saya menemukan bahwa tetangga saya menanam seluruh bidang bunga matahari cantik. Saya mimpi menjadi kenyataan dalam banyak hal yang saya sangat berterima kasih atas seluruh pengalaman. Dimana saya khawatir banyak, hasil saya tidak terlalu baik dan di mana aku tidak mengharapkan apa-apa aku punya lebih dari yang saya minta. 

No comments:

Post a Comment