Tuesday, September 1, 2015

Roses - Tidak Hanya Cantik Tapi Juga Akal

Rose adalah raja di antara bunga-bunga. Mereka tumbuh sebagai semak dan pendaki dan berkembang terbaik di zona beriklim belahan bumi utara. Buah tanaman ini disebut sebagai naik pinggul dan ditemukan untuk menjadi kaya akan vitamin A, C, D dan E konten. Rose hip juga ditemukan diperkaya asam lemak esensial dan flavonoid selain yang dijiwai dengan antioxides sifat banyak diinginkan. Ia menemukan digunakan dalam penyusunan sirup, selai, jeli, teh herbal, selai dan dalam kosmetik. Bubuk dibuat dari mawar pinggul membantu mengobati rheumatoid arthritis, dingin dan influenza. Menyeduh teh mengarang dengan mawar pinggul sangat membantu bagi wanita yang sedang menstruasi dan mengkompensasi hilangnya zat besi dalam darah.

Rose bunga dari banyak nilai hias dan di industri wewangian miliar dolar. Teknik penyusunan minyak mawar telah diuraikan di Persia. Hancur kelopak mawar disebut sebagai Attar mawar yang dibuat untuk menjalani distilasi uap yang memfasilitasi ekstraksi minyak esensial mudah menguap kolektif yang merupakan mulia naik minyak. Rose minyak kemudian diproses untuk membuat parfum mawar, balm dan krim kulit. Kelopak sekitar 2.000 mawar dikenakan perawatan ini untuk menghasilkan satu gram minyak mawar. Aroma yang dikeluarkan dari minyak mawar adalah karena adanya geraniol aromatik, naik kamper, sitronelol dan yang paling penting komponen khas yaitu beta-damascone, beta-damascenone, naik oksida dan beta-ionone. Yang terakhir empat komponen merupakan hanya 1% dari total beraroma minyak mawar tapi menanamkan 90% dari aromanya. Dalam beberapa kali naik penemuan minyak digunakan dalam aromaterapi untuk kesungguhan pikiran lelah dan tubuh.

Mawar dikelompokkan sebagai mawar liar, taman tua naik dengan aroma khas mereka, dan mekar bunga ganda dan lansekap naik yang memberikan bangun untuk lingkungan, jalan-jalan, senyawa dll Romawi dan Yunani kuno bernilai naik untuk kebaikan dan keindahan. Ini hanya menandakan cinta. Di antara orang-orang Kristen, Rose dikaitkan dengan Perawan Maria dan lima kelopak yang berkorelasi dengan lima luka Kristus. Red mawar dikaitkan dengan darah para martir Kristen. Mawar adalah bunga nasional Inggris dan ikon Rugby Football. Hal ini diadopsi oleh Inggris dan hampir semua Pihak Buruh Eropa untuk mewakili sosialisme. White Rose juga melambangkan kelompok tahan tanpa kekerasan di Perang Dunia II Jerman. Setiap warna mawar memiliki makna yang unik

o Red Rose adalah simbol cinta yang mendalam.

o Putih untuk tidak bersalah, persahabatan.

o Pink untuk perasaan lembut cinta

o Gelap Pink untuk rasa syukur

o Kuning untuk mati cinta. Di banyak negara berbahasa Jerman itu menandakan perselingkuhan dan kecemburuan.

o Orange untuk gairah

o Burgundy untuk kecantikan

o Kuning dengan tips merah menandakan awal perasaan kasih sayang yang lebih dalam dan persahabatan

o Biru untuk misteri

o Purple menandakan cinta ayah

Saat delphinidin, coding gen untuk warna biru di petunia terisolasi, diekstrak dan kloning oleh kerjasama antara Suntory, perusahaan Jepang dan Florigene, sebuah perusahaan Aussie. Hal ini kemudian dimasukkan dalam genom Rosa Gallica, berbagai mauve taman tua naik manuver dikenal sebagai rekayasa genetika untuk menghasilkan warna biru. Teduh ini adalah makna dari misteri dan gerakan seni di Tsar Rusia pada awal abad ke-20. Mawar biru telah sangat mengilhami desainer tekstil dan tercermin dalam cetakan pada kain, tirai, seprai, taplak meja selain ubin keramik dan porselen tulang sendok garpu.

No comments:

Post a Comment