Friday, September 25, 2015

Beberapa Hal yang Harus Anda Ketahui Tentang Roses Anda

Ada banyak orang yang mencintai mawar tapi mereka tahu sedikit tentang mereka. Semuanya memiliki sejarah apakah sejarahnya dikenal atau tidak; mereka memiliki titik awal. Roses datang dalam berbagai ukuran dan bentuk. Mereka berbeda dalam warna dan dapat dikeringkan dan digunakan dalam centerpieces, atau di keranjang hadiah. Yang paling populer dari versi yang lebih kecil adalah miniatur; meskipun semua mawar dicintai sama.

Ada fakta lebih menakjubkan bahwa setiap naik kekasih harus tahu. Mawar digunakan dalam produksi obat. Ini adalah pinggul dan kelopak yang membuatnya berharga. Mawar juga mengandung antioksidan, yang membantu melindungi sistem kekebalan tubuh. Pinggul mawar mengandung ovarium dan memiliki sistem reproduksi yang lengkap hadir dalam diri mereka. Ini membawa kedua laki-laki dan bagian-bagian reproduksi wanita. Ini adalah salah satu alasan mengapa mawar dianggap bunga sempurna.

Ini benar-benar berbeda dari bunga lain yang dikenal. Ini memiliki nutrisi pektin, dan beta karoten. Hal ini kaya vitamin E, vitamin K dan vitamin C. Pada tahun 1986 mawar didirikan sebagai bunga nasional Amerika Serikat. Sebuah mawar dapat membuat gula lebih baik mencicipi daripada yang sudah ada! Hanya mengambil segar kelopak mawar mencuci dan mengeringkan mereka dengan lembut dan lapisan mereka dalam wadah kedap udara, bergantian dengan lapisan gula. Gula meja biasa akan melakukan. Biarkan mereka duduk selama beberapa hari dan kemudian menghapus kelopak. Anda sekarang akan memiliki gula biasa wangi untuk ramuan teh. Ini mungkin bekerja dengan Stevia, tapi saya belum mencobanya.

Warna brilian indah dan wangi kelopak ini adalah apa yang menarik serangga untuk mawar. Sepal daun pelindung dan mengelilingi tunas mawar sebagai ibu akan anaknya. Sistem reproduksi laki-laki terdiri dari Benang sari dan bagian feminin dari sistem reproduksi disebut putik. Fakta lain tentang bunga keindahan ini menyenangkan untuk tahu. Roses pertama kali dibudidayakan lebih dari dua ribu tahun yang lalu di Cina. Untungnya bagi kita naik budidaya membuat jalan ke negara lain.

Timur Tengah, Persia, dan India antara lain datang untuk menikmati keindahan mawar. Mawar digunakan dalam pembuatan parfum, dan minyak kulit; itu juga digunakan untuk membuat sabun dan mencuci tubuh. Saya harap Anda telah belajar beberapa fakta mawar baru untuk berbagi dengan teman Anda. Ada cerita rakyat yang menyatakan jika mawar dibuang ke dalam api itu akan membawa keberuntungan. Cerita cerita rakyat lain menunjukkan bahwa mawar berarti diam.

Beberapa legenda mawar menyatakan bahwa Nero ditelan tamunya dengan kelopak mawar ke titik bahwa ia hampir mati lemas mereka. Kelopak mawar dilakukan oleh perempuan di abad pertengahan untuk menyamarkan bau badan. Menarik lain naik Fakta adalah bahwa orang Kristen awal terkait dengan Rosa Sancta ke lima kelopak sebagai lima luka Kristus. Mereka menganggap mawar putih sebagai Perawan Maria.

Rosa Gallica officinalis adalah salah satu mawar taman tertua. Mawar hibridisasi adalah tanaman yang terdaftar pertama yang pernah menerima paten. Itu diberikan dalam pertimbangan untuk pendakian atau trailing naik. Beberapa lebih fakta mawar melibatkan pertumbuhan mawar semak terbesar di dunia berukuran delapan ribu kaki persegi. Hal ini diyakini bahwa hidup tertua naik berusia lebih dari seribu tahun!

No comments:

Post a Comment