Saturday, September 5, 2015

Bagaimana Rencana pernikahan Sunflower yang Easy Way

Cara terbaik untuk merencanakan pernikahan bunga matahari?
Mulailah dengan tidak berencana
Anda dapat menemukan ini sulit untuk percaya tapi cara terbaik untuk mulai merencanakan pernikahan bunga matahari adalah dengan tidak berencana. Dalam dunia mimpi tidak akan Anda hanya ingin melewati semua rincian perencanaan dan pergi ideal untuk hari pernikahan Anda dan hanya bersenang-senang.
Itu benar-benar adalah cara terbaik untuk memulai. Melewati labirin perencanaan rinci dan mengkristal pernikahan impian Anda. Tidak ada rencana, tidak ada diskusi dengan keluarga, dan hanya melukis gambar pernikahan Anda.
Bagaimana Anda akan melakukannya?
Sederhana, jelas dek atas meja dapur Anda, ambil beberapa majalah glossy di perjalanan, berita selebriti, rencana, fashion, dan belanja katalog dan mulai merobek keluar halaman. Jika tidak ada yang lain Anda akan mendapatkan beberapa latihan pergelangan tangan yang baik dalam. Jangan menganalisis hanya melihat dan air mata.
Setelah Anda mendapatkan tumpukan bagus ditemukan maka Anda dapat mengurutkan sedikit oleh empat kategori umum:
DekorasiGaunCetak DesainWarna
Keempat kategori menyediakan beberapa ember yang bagus untuk mengisi selama seminggu. Jangan memusingkan hal-hal besar atau kecil hanya menikmati perencanaan awal dan menikmati bermimpi itu.
Sekarang Anda siap untuk beberapa berlayar di net untuk konsep. Anda sudah menemukan yang terbaik pertama berhenti di sini. Di mana kita yang berlayar untuk Anda penekanan pada Sunflower ide pernikahan tema. Di sini kita tidak bias pada setiap perusahaan, gaya, atau metode eksklusif. Kami hanya tertarik pada menyenangkan, lucu, cantik, unik dan mudah. Anda dapat mengetahui lebih banyak tentang setiap item yang Anda melihatnya dengan mengklik link di foto atau nama di pos.
Jangan lupa untuk memulai folder baru di daerah Bookmark Anda pada browser web Anda untuk membuat Anda menemukan besar.
Sekarang kembali ember yang dipenuhi dengan hal-hal juicy. Mengambil tumpukan gambar Dekorasi dan mencari pola dalam warna dan bentuk yang menunjukkan bahwa suka. Membuang sisanya tidak perlu membingungkan Anda sekarang. Sama dengan Dresses, Print Desain, dan Warna. Anda akan mulai melihat palet warna dan pola desain muncul yang akan memandu Anda melalui perencanaan. Lay foto besar beberapa bunga matahari di tengah-tengah meja Anda sehingga Anda melihat bagaimana warna pergi dengan atau tidak dengan desain kunci Anda.

No comments:

Post a Comment