Saturday, September 12, 2015

Roses - The Flowers Untuk Abad

Roses telah sekitar untuk waktu yang sangat lama. Naik berkebun belum sekitar untuk begitu lama. Bukti fosil menunjukkan mawar berusia 35 juta tahun. Sampai sekitar 5000 tahun yang lalu mawar tumbuh liar. Budidaya mungkin mulai, di Cina. Bangsa Romawi yang menyukai mawar. Mereka dibudidayakan mereka di Timur Tengah. Di Inggris pada abad kelima belas, mawar adalah simbol dari dua faksi yang terlibat dalam perang untuk menguasai Inggris. Simbol York adalah mawar putih sedangkan simbol Lancaster adalah mawar merah. Dengan demikian, perang dikenal sebagai "Perang Roses." Gergaji abad ketujuh belas air mawar digunakan untuk parfum dan mawar berada di permintaan tinggi. Pada abad kedelapan belas mawar dibudidayakan diperkenalkan ke Eropa.

Ada empat generasi dasar mawar yang membawa kita dari awal waktu ke waktu modern. Mereka adalah: Spesies Roses, Old Eropa Taman Roses, Hardy Ulangi-Blooming Roses Old and Modern Roses. Asli naik di planet adalah Spesies Rose, genus Rosa, yang memiliki 5 kelopak dan pinggul sangat berwarna-warni. Mawar ini mekar sekali per tahun di awal musim panas.

Saat ini ada spesies dari genus Rosa ditemukan tumbuh liar di seluruh belahan bumi utara. Mereka datang dalam berbagai ukuran termasuk tanah penutup tanaman tegak besar dan tanaman merambat. Rosa rugosa mungkin adalah berbagai komersial yang paling banyak dijual saat ini.

Old Eropa Taman Roses adalah mawar hibrida yang terlihat di kebun Eropa pada abad kedelapan belas sebelum serangan Rosa cheniesis. Cheniesis ditemukan di Cina. Cheniesis pertama dikenal naik yang bunga berulang kali dari awal musim gugur ke musim panas terlambat. Old Eropa Taman Mawar harum dan dingin hardy. Mereka tidak sangat tahan penyakit seperti yang sering dilaporkan. Lima kelas Old mawar taman Eropa: Gallica, Damask, Alba, Centifolia, dan Lumut. Hardy Ulangi-Blooming Roses Old hampir mawar lengkap. Mereka menawarkan tahan banting luar biasa, ketahanan terhadap penyakit, bunga-bunga indah dan aroma yang indah. Mereka tidak Namun, menawarkan berulang musim panas mekar.

Perkembangan teh / lintas abadi hibrida naik pada tahun 1867 diantar di era mawar modern. Jean Baptist Guillot adalah hybridizer dan mawar adalah 'La France.' Teh mawar hibrida lahir. Yang paling populer mawar modern teh hibrida, floribunda dan grandiflora tersebut. Roses telah di planet ini sekitar 35 juta tahun.

Sampai abad kedelapan belas dengan kedatangan Old Eropa Garden Rose, yang Spesies naik, genus Rosa, adalah satu-satunya mawar yang ada. Ulangi-Blooming Roses Old berada di sebelah. Pada tahun 1867 Jean-Baptiste Guillot mengembangkan teh hibrida naik awal era mawar modern. Hari ini varietas utama mawar adalah teh hibrida naik, floribunda dan grandifloria. Roses menambahkan keindahan khusus untuk kehidupan kita. Mawar tumbuh hari ini bukanlah tugas yang sulit dan sangat bermanfaat.

No comments:

Post a Comment