Wednesday, September 30, 2015

Naik Penanaman Tips untuk Gardeners

Salah satu yang paling umum tetapi juga salah satu jenis yang paling populer di seluruh dunia yaitu taman kebun mawar. Banyak orang dari tempat yang berbeda selama naik penanaman layak akan membuat semacam hobi. Ada juga orang-orang yang tumbuh mawar untuk tujuan bisnis dan keuntungan moneter. Apapun alasannya untuk penanaman mawar, mawar bunga mandiri indah yang telah ada selama bertahun-tahun. Mawar memiliki banyak arti simbolis. Itu baik bisa menjadi asmara atau pertemanan biasa mungkin tergantung pada warna bunga. Jika Anda ingin mencoba menanam mawar, Anda perlu tips untuk Anda mulai.

1. Menyediakan makanan untuk mawar Anda. Sama seperti Anda, mawar membutuhkan jumlah yang cukup nutrisi. Anda harus mulai menyediakan makanan bagi mereka bahkan sebelum menempatkan mereka ke dalam lubang naik. Memberikan nutrisi bisa menjadi sendok kompos atau pupuk kandang.

2. Mendapatkan mawar makanan dari toko hijau lokal Anda karena mereka diformulasikan untuk digunakan untuk mawar. Hal ini penting untuk memfasilitasi mekar baik selama musim. Tapi, jika Anda memilih untuk pergi hijau, kompos dan pupuk kandang akan melakukan trik.

3. Pastikan sirkulasi yang memadai. Roses tidak hanya membutuhkan makanan tetapi mereka perlu udara juga. Pastikan bahwa tidak ada rumput liar tumbuh di antara mawar sehingga mereka tidak akan menghambat sirkulasi yang tepat. Kompos akan menjadi sekitar 2-4 inci lapisan tetapi harus ditempatkan dengan margin agak jauh dari mawar batang.

4. Jauhkan mawar dengan kelembaban yang memadai. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menempatkan pupuk sehingga membantu mencegah terlalu banyak pengeringan pada mawar batang. Hal ini penting terutama selama bulan-bulan hangat di mana tanah cenderung kering terlalu cepat.

5. Hapus mati batang atau tongkat. Ini juga salah satu tips tanam mawar yang paling penting yang harus Anda ingat. Ingat, ini mati batang atau tongkat dapat pelabuhan hama dan serangga membahayakan mawar dan mempengaruhi mereka untuk penyakit.

6. Selalu melakukan pemangkasan rutin. Menghapus duri tajam yang dapat merusak kulit luar dari batang terutama ketika batang menggosok satu sama lain.

7. Dapatkan sabun insektisida berguna sehingga ketika mawar mendapatkan penuh dengan kutu daun Anda hanya bisa semprotkan mereka pergi dengan itu.

8. Pastikan untuk membersihkan lingkungan dari kebun mawar Anda untuk menghindari pertumbuhan jamur, yang akan mempengaruhi mawar untuk kembali infeksi selama hari hujan.

Kesimpulannya, mawar sangat bermanfaat untuk menanam tetapi yang paling penting naik tip tanam bahwa Anda harus selalu diingat adalah untuk memastikan bahwa Anda memakai pakaian pelindung saat bekerja dengan mereka. Naik duri karena itu dapat menyakiti penting Anda memakai sarung tangan tebal dan baju lengan panjang.

No comments:

Post a Comment