Friday, September 18, 2015

Roses pemuliaan

Sejarah Singkat Rose Breeds
Jika kita percaya bukti fosil mawar adalah sekitar 35 juta tahun. Budidaya mawar seperti yang kita kenal hanya dimulai sekitar 5.000 tahun yang lalu di Asia dan telah ditenun menjadi sejarah kuno selama berabad-abad. Orang-orang Yunani ingin mengambil kehormatan untuk memberikan mawar nama dan menurut legenda Hindu; itu Brahma yang menciptakan pengantin dari kelopak mawar. Makam-makam Mesir menunjukkan karangan bunga mawar dan mawar telah menjadi identik dengan ekses Romawi ketika mereka dipaksa petani untuk tumbuh mawar bukan makanan.

Inggris mengambil mawar sebagai lambang mereka selama abad ke-15. Napoleon istri Josephine menciptakan sebuah taman mawar belum dibudidayakan naik keturunan tidak diperkenalkan ke Eropa sampai abad ke-18. Hari mawar dipisahkan menjadi dua kelompok, keturunan tua yang dibudidayakan di Eropa sebelum 1800 dan mawar modern yang dibudidayakan di Inggris dan Perancis pada pergantian abad ke-19.

Rose Breeding adalah Menarik
Pemuliaan mawar menarik, tetapi membawa dengan itu beberapa istilah menakutkan seperti genetika, bantalan tetra, kromosom dan seperti itu bisa benar-benar hanya dapat dimengerti sepenuhnya oleh para ahli dan ilmuwan, tapi ini tidak berdampak pada kemudahan yang naik pemuliaan dapat dilakukan, oleh siapa saja, di mana saja kapan saja. Bahkan jika hasil akhirnya adalah bukan sesuatu yang siapa pun bisa memanfaatkan, naik peternakan akan membawa rasa prestasi dan kebanggaan. Anda tidak perlu banyak untuk menghasilkan sesuatu yang indah dan unik. Pertama-tama, Anda perlu mawar yang dapat Anda berkembang biak dari, dan kesabaran.

Tanaman yang Anda pilih untuk proyek peternakan Anda perlu karena adanya baik serbuk sari atau biji mereka, tetapi Anda juga bisa menyeberang mereka yang akan menghasilkan mawar jenis yang berbeda. Jika Anda menggunakan - katakanlah - naik 1 untuk serbuk sari dan naik 2 untuk benih Anda akan menghasilkan hasil yang berbeda dibandingkan jika Anda memilih naik 1 untuk benih dan naik 2 untuk serbuk sari.

Serbuk sari dan Benih Roses
Bila Anda memilih mawar untuk serbuk sari yang selalu memilih mawar yang bunga hampir terbuka. Menanggalkan setiap petal dan memotong benang sari dan menempatkan mereka ke dalam wadah kertas dan tempat di tempat yang kering hangat selama minimal 24 jam. Ketika serbuk sari siap Anda perlu memilih berikutnya naik bahwa Anda akan digunakan untuk benih.

Lama berbagai mawar cenderung benih lebih mudah daripada yang lain dan mereka juga lebih mudah untuk berkembang biak. Naik seperti New Dawn, Iceberg dan Ulang Tahun hadir juga taruhan yang baik meskipun mereka dianggap mawar modern.

Setelah Anda memilih 'benih' Anda naik, menanggalkan semua kelopaknya sehingga putik yang terkena dan kemudian oleskan serbuk sari kecil pada masing-masing menggunakan jari Anda. Mawar sekarang telah diserbuki. Tempatkan kantong plastik kecil di atasnya dan mengikatnya di tempat, tapi ingat untuk menghapusnya setelah sekitar 3-4 hari. Alasan untuk kantong plastik adalah untuk menghentikan serangga dari mentransfer serbuk sari. Ini juga mungkin ide yang baik untuk merekam gerakan Anda, menjaga catatan rinci yang naik digunakan untuk serbuk sari dan yang digunakan untuk benih.

Ketika musim panas datang sekitar Anda akan perlu untuk mengumpulkan benih, menunggu sampai setelah pinggul mawar sudah mulai warna. Strip benih kecil dari pinggul dan menghapus semua bahan bernas juga. Tempatkan benih Anda ke dalam botol pasir, satu lapisan benih, satu lapisan pasir dan sebagainya. Tutup toples dengan baik sehingga air yang tidak bisa masuk dan menempatkan ke dalam kulkas selama sekitar 8-12 minggu sampai musim semi.

Setelah musim semi telah tiba, Anda dapat mulai mawar pot dengan mengambil benih Anda dan menanam mereka ke pot individu atau ke nampan pembibitan. Dalam hitungan beberapa minggu benih Anda harus telah tumbuh menjadi bibit, tetapi mereka masih rentan.

The Penanaman Roses
Bila Anda menanam benih Anda memastikan bahwa Anda memiliki campuran benih awal yang baik dan tidak sesak atau di atas air mereka. Ini tidak akan lama sampai Anda melihat hasil kerja kami dan tidak sampai mereka telah berbunga bahwa Anda akan dapat melihat apa yang telah Anda buat.

No comments:

Post a Comment