Sunday, September 13, 2015

Rose Garden Bisa Sebuah Pemilik Kebanggaan

Keindahan kebun mawar tidak pernah bisa diremehkan. Milik genus Rosa, mawar telah mendominasi sastra dan sejarah dengan dikaitkan dengan keindahan, cinta, perang dan politik. Botanikal genus Rosa memiliki 150 spesies tersebar di sekitar belahan bumi utara.

The Origins

Budidaya mawar di kebun mungkin mulai di Cina sekitar 5000 tahun yang lalu. Berbagai anekdot dan referensi untuk mawar juga tersedia selama periode Romawi dan abad ke-15 Inggris. Josephine, Napoleon Bonapartes istri, diyakini sangat menyukai bunga ini dan mengambil minat yang besar dalam budidaya kebun mawar agak jauh dari jantung kota Paris. Pada akhir abad ke-18, mawar dibudidayakan diperkenalkan ke Eropa dari Cina. Mawar modern biasanya ditelusuri kembali ke keturunan ini.

Macam Roses

Jika Anda ingin mengolah kebun mawar Anda sendiri, ada lima jenis mawar untuk memilih dari:

1. Spesies naik. Ini adalah berbagai mawar alami berbakat untuk kita oleh genus Rosa. Kuat dan tahan penyakit, mereka secara alami berlimpah di belahan bumi utara. Anda mungkin sering menemukan mereka tergeletak di tanah atau memanjat tegak dengan sederhana 5 bunga petaled bervariasi dalam nuansa dari putih menjadi merah muda ke merah. Mereka sebagian besar mekar di awal musim panas dan spesies yang paling akrab adalah Rosa rugosa karena perawatan yang mudah dan tahan penyakit. Pecinta mawar dapat tumbuh mereka dalam kebun mawar mereka karena makna sejarah mereka dan perawatan yang mudah.

2. Old mawar taman Eropa. Perakitan dihormati ini mewakili kelompok hibrida mawar yang berlaku sebelum abad ke-18 dan termasuk Gallica, Damask, Alba, Centifolia, dan Lumut. Kebun mawar dari kelompok ini menikmati reputasi berkembang lebih baik pada zona dingin.

3. Ulangi mekar mawar tua. Kelompok hardy mawar adalah tukang kebun menyenangkan. Mereka biasanya rahmat kebun mawar mekar dengan indah mereka & aroma, toleransi terhadap iklim dingin dan ketahanan terhadap penyakit. Namun mawar ini kekurangan berulang mekar sepanjang musim panas.

4. modern Rose. Terdiri dari hybrid teh, floribunda dan grandiflora, spesies ini lahir pada tahun 1867 ketika hybridzer Jean Baptiste Guillot dibudidayakan La France di kebun mawarnya.

5. semak mawar - Sementara semua mawar semak, kelompok ini mawar umumnya mengacu pada orang-orang dari genus yang tidak cocok dengan kelompok lain. Mereka dapat menambah variasi untuk setiap kebun mawar dan ditandai dengan bentuk bulat mereka, berbunga bebas, tahan banting musim dingin dan ketahanan terhadap penyakit. Anggota populer dari kelompok ini adalah English Garden Roses, David Austin Roses, Sub-Zero Roses, Dr. Buck Roses, Kordesii Roses, Kanada Explorer Roses, Parkland Roses, Meidiland Roses, Hybrid Rugosa dan Hybrid Musk.

Memilih Rose

Setelah menyelesaikan kelompok yang ingin Anda di kebun mawar Anda, Anda mungkin harus memilih kelas mawar. Hal ini penting untuk diingat bahwa Anda perlu memilih berbagai yang akan sesuai ukuran taman dan iklim setempat.

Mawar dicangkokkan, yang mungkin Anda beli untuk kebun mawar Anda, biasanya didasarkan pada Amerika Nursery Standard nilai 1, 1 1/2 dan 2. Kelas 1 tanaman seharusnya menjadi yang terbaik dari yang banyak dan karena itu harga premium. Biasanya mereka memiliki tiga atau lebih tongkat dengan 3/4 inci diameter. Akar biasanya besar dan berkembang dengan baik. Kedua dalam urutan kualitas adalah kelas 1 1/2 mawar; mereka biasanya ditandai oleh dua tongkat yang kuat dan dapat dipelihara Grade 1 kualitas. Kelas 2 mawar biasanya disebut sebagai "tawar-menawar" atau "murah" mawar.

Membeli Rose

Hal ini sangat penting untuk menanyakan dan kemudian memutuskan sumber yang tepat untuk membeli tanaman untuk kebun mawar Anda. Pilihan merajalela. Pusat-pusat taman lokal Anda, gerai ritel atau surat. Akan lebih bijaksana untuk memilih dealer terkemuka yang akan memastikan kualitas.

Sebuah taman mawar membutuhkan perawatan yang baik dan memelihara. Pastikan bahwa Anda mencari nasihat yang tepat untuk menanam dan memangkas semak, tambahkan pupuk yang tepat, pengobatan pengendalian hama aman dan berhati-hati dari semak selama musim dingin. Perawatan yang tepat dan teknik ditambahkan ke antusiasme Anda akan menjamin Anda mekar mawar taman musim panas mendatang.

No comments:

Post a Comment