Thursday, September 3, 2015

Cara Menumbuhkan Sunflowers

Tidak mungkin ada orang yang tidak langsung bersorak ketika mereka melihat kepala kuning cerah dari bunga matahari terombang-ambing di angin. Sunflowers menyulap gambar dari belantara Perancis, hari musim panas dan kehangatan. Segala sesuatu yang mereka mewakili indah.
Dan sehingga wajar untuk tukang kebun dari segala usia untuk ingin tumbuh bunga tahunan menakjubkan ini. Untungnya bunga matahari sebenarnya salah satu tanaman yang paling mudah dari semua tumbuh.


Cukup menanam benih baik di tanah atau di pot, air secara menyeluruh dan meninggalkan perangkat mereka sendiri. Benih akan berkecambah dengan cepat dan diberikan sinar matahari dan kehangatan akan tumbuh dengan cepat dan sehat sampai akhir musim.
Memang, bunga matahari begitu mudah tumbuh mereka dapat menjadi pengenalan yang sangat baik untuk berkebun untuk anak-anak yang mengambil kesenangan besar dalam menonton benih mereka telah ditanam berkecambah dan tumbuh.
Perawatan bunga matahari hampir sesederhana perkecambahan. Karena tinggi mereka, tipis batang paling bunga matahari perlu didukung dengan saham atau sejenisnya untuk memastikan mereka tidak jatuh tertiup angin. Terlepas dari ini, laju pertumbuhan berarti mereka membutuhkan banyak nutrisi dan sehingga merupakan ide yang baik untuk memberi makan tanaman saat pertumbuhan. Menggali di pupuk kandang atau menggunakan pupuk cair kedua bekerja dengan baik.
Dengan segala cara memotong beberapa kepala ketika mereka berada di bunga untuk membawa dalam dan digunakan sebagai bunga potong, tetapi juga mencoba untuk meninggalkan beberapa di luar pada tanaman sehingga burung dapat menikmati semua biji berair di musim gugur.

No comments:

Post a Comment