Tuesday, September 8, 2015

Apa Perbedaan Antara Palm, kedelai dan minyak bunga matahari?

Minyak goreng yang kita bahas dalam artikel ini diekstrak dari tanaman dan digunakan untuk menggoreng, memanggang, dan jenis-jenis masakan. Hal ini juga digunakan dalam produksi sabun, cuci bubuk, produk perawatan pribadi dan biofuel.
Minyak kelapa sawit adalah lemak nabati yang dapat dimakan ditemukan di sumber tanaman, berasal dari pulp kemerahan dari buah kelapa sawit. Hal ini secara alami kemerahan dalam warna karena sumber tinggi dari provitamin A. Minyak ini biasa digunakan untuk memasak karena kejenuhan yang tinggi (stabilitas oksidatif) dari produk olahan ketika Anda menggunakannya untuk menggoreng. Minyak kelapa sawit adalah salah satu dari beberapa lemak nabati sangat jenuh dan tidak mengandung kolesterol, meskipun asupan lemak jenuh tidak meningkatkan LDL dan HDL kolesterol seseorang. Kelapa sawit ditemukan dalam banyak makanan olahan. Telah ada banyak tes dilakukan pada manfaat kesehatan dari minyak sawit dan telah menemukan bahwa ada manfaat kesehatan, yang meliputi; peningkatan kolesterol baik dan mengurangi kolesterol jahat.
Minyak kedelai adalah salah satu minyak nabati yang paling banyak dikonsumsi dan diekstrak dari biji kedelai. Minyak ini juga ditemukan dalam berbagai makanan olahan, itu adalah sebagian besar digunakan untuk menggoreng dan memanggang. Hal ini dikenal sebagai minyak pengeringan karena perlahan-lahan mengeras setelah terpapar udara; membentuk fleksibel, transparan dan tahan air padat; dan karena properti ini; digunakan di beberapa tinta cetak dan cat minyak formulasi. Meskipun minyak kedelai bukanlah obat nyamuk langsung digunakan sebagai agen memperbaiki untuk memperpanjang durasi pendek tindakan minyak esensial yang digunakan dalam banyak produk komersial.
Minyak bunga matahari dikompresi dari biji bunga matahari dan umumnya digunakan dalam makanan sebagai minyak goreng dan dalam formulasi kosmetik sebagai krim. Hal ini tinggi vitamin A, D, dan E, dan rendah lemak jenuh. Ketika minyak diungkapkan itu adalah warna kuning terang dengan rasa ringan dan menyenangkan dan minyak olahan berwarna kuning pucat. Hilangnya kualitas minimal ketika halus. Minyak ini memiliki kualitas yang baik dengan menjaga kecenderungan cahaya untuk rasa pengembalian. Minyak bunga matahari berperilaku sebagai asam lemak yang merupakan sumber energi yang penting membentuk sebagian besar lemak yang disimpan oleh body.it yang membantu makanan tetap segar dan sehat lebih lama. Ini membantu kulit mempertahankan kelembaban nya; tanpa menyumbat pori-pori atau menghambat aliran oksigen masuk dan keluar dari kulit. Ketipisan tekstur memungkinkan kulit untuk menyerap sangat cepat, tanpa meninggalkan residu berminyak. Hal ini juga memberikan penghalang pelindung yang membantu dalam membuat bayi prematur 41% lebih kecil kemungkinannya untuk mengembangkan infeksi di rumah sakit ketika mereka menerima perawatan kulit sehari-hari minyak bunga matahari.

No comments:

Post a Comment