Sunday, September 13, 2015

Sunflower Seed Oil - Sebuah Pengangkut Minyak Yang Menyediakan "Kulit Kedua" Terutama Bagus Untuk Musim Dingin

Minyak biji bunga matahari (Helianthus annuus) adalah minyak murah untuk digunakan untuk pijat dan dapat dicampur dengan minyak dingin-ditekan lainnya. Hal ini tinggi asam linoleat, dan mengandung vitamin A, D dan E dan kaya akan kalsium, seng, kalium, zat besi dan fosfor.
Bunga matahari yang sangat dihargai oleh orang Indian Amerika Selatan yang digunakan lesung dan alu untuk menggiling biji untuk membuat makanan.
Ada beberapa jenis minyak bunga matahari menyatakan dari benih. Sebagian besar tersedia secara komersial minyak telah diperoleh oleh ekstraksi pelarut, begitu besar harus diambil sebagai sumber ketika menggunakan minyak ini terapi. Mencari minyak yang mengandung kandungan tinggi oleat. Banyak lebih memilih minyak mentah. Ini memiliki aroma samar dan manis dan hampir jelas dengan semburat kuning. Ini tidak meninggalkan residu berminyak.
Minyak pembawa daun ini apa yang banyak menyebut kulit kedua setelah mengering, sehingga minyak yang sangat baik untuk digunakan di musim dingin. Minyak ini bermanfaat untuk keluhan kulit dan memar, dan dikatakan efektif untuk penyembuhan borok kaki dan dikenal untuk menjadi baik untuk ruam popok. Hal ini baik untuk semua jenis kulit dan umumnya digunakan dalam pijat, dan lotion tubuh. Hal ini pembawa sangat baik untuk digunakan ketika membuat minyak maserasi.
Minyak biji bunga matahari cepat menjadi tengik. Pengguna dapat mengharapkan kehidupan rak antara 3 sampai 6 bulan dengan penyimpanan yang benar (dingin dan dari sinar matahari langsung). Pendinginan dianjurkan setelah pembukaan.
Safflower Oil (Carthamus tinctorius), juga milik keluarga bunga matahari. Hal ini kadang-kadang disebut safron Amerika. Minyak adalah salah satu yang paling mahal dan juga memiliki persentase tertinggi asam lemak tak jenuh. Hal ini tinggi asam linoleat. Kehidupan rak adalah kurang dari 3 bulan bila terkena udara. Ini akan menebal dan menjadi tengik.
Sering digunakan sebagai pengganti minyak kacang, itu baik untuk semua jenis kulit, dan dapat bermanfaat bila digunakan pada memar, keseleo dan sendi rematik menyakitkan.

No comments:

Post a Comment