Sunday, September 27, 2015

The Fascination dari Tumbuh Roses Miniatur

Miniatur mawar lebih kecil dari mawar standar, namun mereka sangat banyak mawar nyata dan benar. Mereka hanya dibesarkan untuk menjadi lebih kompak, dan tidak ada cara kurang indah dari mawar standar. Tumbuh mereka adalah banyak menyenangkan karena Anda dapat menempatkan mereka hampir di mana saja di sekitar rumah Anda dan taman. Jika Anda berpikir ini mawar halus yang tampak lebih kecil dan membutuhkan perawatan lebih dari mawar biasa lainnya, maka Anda salah.

Sebaliknya, itu adalah cukup pekerjaan mudah untuk tumbuh mawar miniatur. Anda tidak harus benar-benar khawatir tentang mereka selama bulan aktif mereka karena mereka cukup kuat. Ketika musim semi pendekatan, mereka akan membalas Anda dengan proliferasi mekar dan warna. Jika Anda telah bertanya-tanya mana tempat adalah tempat terbaik untuk menempatkan mawar ini di halaman Anda atau taman, mereka yang terbaik mereka ketika digunakan sebagai di perbatasan dan di sepanjang trotoar. Seperti yang Anda lihat, tumbuh ini mawar yang indah kecil memungkinkan untuk variasi dan berbagai variasi dalam lanskap Anda.

Climbing mini-mawar

Jika Anda memilih untuk tumbuh memanjat mawar, Anda harus mempersiapkan mereka untuk tumbuh tegak terhadap beberapa jenis dukungan. Hanya karena mereka adalah miniatur, tidak berarti bahwa mereka tidak akan tumbuh sangat tinggi; mawar tumbuh miniatur dapat membawa kejutan. Anda harus memastikan bahwa mendaki mawar miniatur memiliki banyak dukungan dan ruang untuk ekspansi karena mereka dapat tumbuh jauh lebih besar daripada yang mungkin Anda harapkan.

Sebagai contoh, Anda mungkin telah mendengar tentang 'Jeanne Lajoie' - sebuah mawar pemenang penghargaan yang indah dan menakjubkan. Ini adalah jenis miniatur naik yang dapat tumbuh menjadi tujuh kaki atau lebih tinggi; sempurna untuk memanjat pagar atau sebuah punjung.

Trailer

Mereka mawar miniatur, yang memiliki pertumbuhan cascade, yang dikenal sebagai trailer mawar miniatur. Mereka dapat digunakan untuk menggantung di dalam balkon atau dinding luar. Berbagai disebut 'Sequoia Emas' adalah pilihan yang sempurna dalam kategori ini. Varietas ini berasal aroma tak tertandingi dan mekar sepanjang musim.

Sebuah micro-mini

Mikro-mini istilah yang digunakan oleh tukang kebun naik untuk berbagai terkecil mini mawar. Cuties ini hanya antara 6-12 inci tinggi. Mekar mereka juga proporsional dengan ukuran tanaman, dengan ukuran satu inci atau bahkan kurang. Ada ukuran mungil sangat cocok untuk tumbuh dalam pot di teras atau di dekat pintu depan Anda. Ini mini manis yang menyenangkan untuk tumbuh!

Menanam mawar miniatur

Setelah Anda telah membawa mawar rumah, langkah berikutnya adalah bagaimana dan di mana untuk menanam mereka. Ini tambahan baru ke balkon atau taman mungkin terkecil bunga, tetapi, bagaimanapun, Anda diminta untuk mengikuti beberapa prinsip dasar yang berlaku untuk ini mekar kecil yang manis.

Hal pertama ketika penanaman adalah untuk persiapan tanah dengan membuat lubang di mana mawar akan ditempatkan; lubang ini harus setidaknya kedalaman yang sama seperti pot di mana mini naik datang. Anda juga harus memastikan bahwa lubang Anda menggali sekitar satu kaki lebih lebar dari diameter pot; ini adalah untuk memastikan penanaman aman mawar Anda. Anda mungkin ingin dimasukkan ke dalam kompos kecil di lubang Anda menggali.

Ketika Anda siap dengan lubang, menghapus tanaman mawar hati-hati dari pot, dan lembut melonggarkan akarnya. Langkah berikutnya adalah untuk mengatur tanaman turun di tengah lubang; sekarang, menyebar akar lembut. Setelah ini telah dicapai, mengisi lubang. Benar-benar air tanaman dan menerapkan mulsa sekitar pangkal mawar.

Selalu ingat bahwa banyak dari mawar miniatur tidak dicangkokkan atau bertunas. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir tentang mulsa atau menutupi korupsi. Bersenang-senang memilih, penanaman dan tumbuh mawar miniatur.

No comments:

Post a Comment