Sunday, September 27, 2015

Tumbuh Sunflowers Dari Benih

Matahari. Melihat bunga matahari membawa rasa musim panas, udara hangat dan tentu saja semua benih lezat indah yang mereka hasilkan. Popularitas mereka telah berkembang selama bertahun-tahun, sebagian karena kemudahan tumbuh, kebutuhan ruang minimal dan tentu saja karena pemain bisbol mengunyah biji bunga matahari sebagai lawan tembakau. (Harus mendapatkan plug bisbol di sini, itu musim semi!)
Ada sejumlah varietas untuk memilih dari meskipun kebanyakan orang menyamakan bunga matahari dengan yang raksasa 6-10 kaki tinggi besar, yang, menurut saya, adalah yang paling menyenangkan untuk tumbuh. Tips diuraikan di sini pada dasarnya sama untuk sebagian besar varietas. Jika Anda kebetulan menanam berbagai bunga matahari yang asli ke wilayah tertentu beberapa tips ini mungkin berbeda.
Persiapan
Biji bunga matahari adalah biji besar dan karena itu dapat dan benar-benar harus ditanam sedikit lebih dalam dari apa yang Anda dapat digunakan untuk dengan sayuran dan / atau benih ramuan. Satu inci di bawah permukaan akan melakukan. Seperti namanya, "matahari", mereka mencintai suhu hangat dan terbaik berkecambah di tanah yang 75 sampai 80 derajat Fahrenheit (24 sampai 27 Celcius). Waktu perkecambahan khas adalah sekitar 10 hari, meskipun dapat lebih cepat dalam kondisi yang optimal. Anda dapat mulai bunga matahari di dalam ruangan tetapi sebagian besar penelitian saya telah membaca menunjukkan bahwa mereka tidak transplantasi baik dan berbuat lebih baik ketika mulai di luar ruangan.
Tumbuh Bayi Tumbuh
Sekarang bahwa Anda memiliki biji bunga matahari di dalam tanah, apa yang harus Anda lakukan untuk memastikan mereka akan berhasil? Jika Anda tumbuh beberapa dari mereka di daerah yang sama pastikan Anda ruang mereka keluar setidaknya dua belas inci. Juga, dengan varietas yang lebih besar, seperti abu-abu raksasa, mereka mungkin perlu sedikit dukungan karena mereka mendapatkan lebih tinggi. Hal ini tidak selalu terjadi, tapi lebih baik aman kemudian menyesal. Sementara bunga matahari adalah make kecil yakin Anda memberi mereka penyiraman berat dan setelah mereka menjadi lebih besar Anda bisa mereda atas air sedikit untuk penyiraman setiap hari moderat.
Panen
Bunga matahari yang menghasilkan biji yang dapat dimakan bisa berlangsung dari 3 sampai 4 bulan untuk matang sehingga bertahan di sana jika Anda mencari untuk mengisi ember dengan biji lezat mereka. Jika Anda tumbuh varietas bunga matahari hanya untuk penampilan mereka untuk memilih dan memiliki segar di atas meja sarapan Anda, kemudian segera setelah kepala membuka Anda baik untuk pergi.
Bunga matahari adalah salah satu tanaman yang paling diabaikan untuk menambahkan ke kebun sayur rumah. Karena sebagian besar ruang mereka mengambil adalah vertikal, ruang tambahan tidak banyak perhatian. Saya ingin menambahkan 4 sampai 5 dari mereka di tengah kebun sayur besar saya untuk memberikan taman tidak hanya tampilan yang bagus tapi besar tanaman biji memproduksi.

No comments:

Post a Comment