Saturday, September 19, 2015

Sunflower Oil: Membuat Emas Roasted Chicken

Akhir tahun sudah dekat. Itu berarti liburan hampir di sini dan kita harus mulai berpikir tentang 'besar hari' makanan liburan. Sebuah perusahaan favorit untuk setiap pertemuan keluarga adalah ayam panggang lezat. Setiap keluarga memiliki resep rahasia mereka sendiri untuk membuat ayam panggang dengan sempurna. Tapi kemudian ada sisa dari kita yang membutuhkan bimbingan di daerah ini. Bagaimana Anda membuat ayam panggang mengagumkan emas?
Pertama, memutuskan rempah-rempah yang ingin Anda gunakan. Rasa apa yang kamu suka? Lemon dan rempah-rempah, panas dan pedas atau sesuatu yang berbeda. Apapun rasa Anda memutuskan terserah Anda. Lalu pra-panas oven Anda saat Anda mempersiapkan ayam. Menemukan hidangan memanggang dan tuangkan dalam minyak bunga matahari untuk melapisi bagian bawah piring. Tidak terlalu banyak seperti ayam mengandung minyak sendiri. Juga melapisi ayam ringan dengan minyak bunga matahari untuk menutupi sepenuhnya. Ini akan membantu proses pemanggangan dan memberikan ayam cahaya keemasan. Kemudian tambahkan rempah-rempah pilihan Anda ke ayam dan gosok seluruh ayam. Gerakan ini akan berbaur dengan rempah-rempah dan minyak memastikan bahkan cakupan. Anda bahkan bisa menggosok rempah-rempah di bawah kulit ayam sehingga rasa menyatu dengan ayam. Pastikan untuk memanggang dengan kulit sehingga kelembaban dipertahankan.
Tempatkan ayam dilapisi ke dalam piring memanggang. Menempatkannya terbalik ke dalam piring pertama sehingga cairan dapat lari ke bawah dan mengalir di atas dada ayam sementara itu dalam oven. Anda juga dapat menambahkan kentang untuk hidangan; sekitar ayam. Dengan cara yang sama, Anda bisa melapisi kentang dengan minyak bunga matahari. Tambahkan garam dan paprika untuk kentang untuk menciptakan crispiness emas yang kita semua menikmati. Kemudian tempat hidangan ke dalam oven.
Setiap lima belas sampai dua puluh menit jelujur jus atas ayam untuk memastikan bahwa ia mempertahankan kelembaban. Setelah sekitar satu jam untuk satu jam setengah, mengubah ayam sekitar untuk melanjutkan proses pemanggangan. Sekarang akan memanggang sisi kanan atas dan karena minyak lapisan itu akan mulai mengembangkan warna panggang emas. Lakukan hal yang sama dengan kentang. Memantau ayam untuk setengah jam terakhir dari pemanggangan. Jika itu tidak cukup emas coklat belum, melanjutkan proses pemanggangan sampai Anda puas. Setelah Anda melihat warna coklat keemasan lapisan ayam dan kentang, menghapus hidangan dari oven.
Biarkan ayam berdiri selama sekitar sepuluh menit sebelum disajikan. Sekarang Anda memiliki ayam lezat dan emas yang siap untuk dinikmati oleh keluarga Anda.

No comments:

Post a Comment