Monday, September 14, 2015

Pelajari Makna Tersembunyi Dibalik Rose Warna

Apakah Anda melihat dunia melalui kacamata berwarna mawar? Secara tradisional pepatah ini digunakan untuk menggambarkan seseorang yang hanya melihat hal-hal yang menyenangkan di sekitar mereka, bahagia tahu tentang masalah. Roses benar-benar datang dalam berbagai warna, sehingga Anda bisa memakai satu set kuning atau biru kacamata berwarna mawar dan pengalaman yang sama sekali berbeda dari emosi dibandingkan dengan lensa merah atau pink tradisional.

Sepanjang sejarah, mawar telah diberikan pada setiap kesempatan dibayangkan, dan sikap yang sangat simbolis ini terus berkembang dalam arti dan tradisi. Berikan warna yang salah naik dan Anda bisa secara sosial ostracized- baik, kemungkinan besar tidak, tapi tidak ada salahnya untuk menyadari makna simbolis mawar Anda akan mengirim.

Banyak ide-ide kita tentang makna simbolik di balik tanaman dan warna bunga datang dari zaman Victoria, ketika orang tidak merasa bebas untuk mengungkapkan perasaan secara verbal tertentu. Di abad kedelapan belas dan kesembilan belas, pertama di Eropa dan kemudian di Amerika, bahasa-dari-bunga kamus berkembang, memberikan orang Victorian yang tepat lebih diterima secara sosial cara untuk berkomunikasi, perasaan bergairah dalam.

Merah, setidaknya pada hari kasih sayang St, adalah warna yang paling umum diberikan mawar, dan biasanya melambangkan cinta romantis. Hal ini juga dapat melambangkan keberanian dan semangat, tapi memberikan mawar merah kepada seseorang tidak menyadari hal ini dapat menyebabkan kesalahpahaman tidak nyaman. Menyadari kemungkinan persepsi penerima yang Anda maksudkan.

Sementara semua mawar merah melambangkan keinginan, variasi halus dalam warna dapat memiliki arti simbolis yang berbeda. Amaranth mawar merah adalah simbol keinginan lama berdiri, dan kardinal merah berarti keinginan luhur. Carmine berarti keinginan palsu, dan kaleng merah berapi-api
mewakili api gairah. Sebuah mawar merah tua dapat menunjukkan malu-malu malu. The burgundy mawar selalu simbolis keindahan alam bawah sadar.

Apakah Anda memerlukan mawar yang mengirimkan pesan yang lebih platonis persahabatan dan niat baik? Pertimbangkan mawar kuning [http://roses.easy-lookup.com/Know-Your-Yellow-Roses.php], utusan sukacita, persahabatan, kepedulian, simpati, kegembiraan. Sebuah mawar kuning juga bisa melambangkan awal yang baru, dan dapat mengatakan, "Ingat Saya".
Di zaman Victoria, mawar kuning adalah simbol dari kecemburuan. Sifat ambigu dari arti mawar kuning meminjamkan sihir untuk ini pilihan warna sebagai hadiah.

Mawar putih yang biasa digunakan dalam pernikahan, dan dalam konteks ini menandakan bahagia cinta. Hal ini juga dapat berarti cinta spiritual dan kemurnian, kerendahan hati, pesona, atau tidak bersalah. Hal ini juga dapat berarti, "Saya layak Anda," atau digunakan sebagai tanda cinta platonis.

Lavender mawar melambangkan cinta pada pandangan pertama dan pesona, dan juga dapat digunakan untuk mengatakan "selamat" untuk lulusan. Apapun warna ungu mawar memancarkan rasa keindahan megah.

Sebuah merah muda mawar dapat memegang banyak makna. Sebuah merah muda mawar gelap dapat melambangkan rasa syukur dan penghargaan, sementara lebih terang dari merah muda bisa menunjukkan kekaguman, simpati, atau sukacita. Oranye mawar dapat menandakan antusiasme atau keinginan, atau perasaan kehangatan, sedangkan karang biasanya berarti hanya keinginan.

Dua warna akhir mawar terjalin dengan dunia fantasi dan mitologi. Sementara mawar hitam atau biru tidak terjadi secara alami, keduanya dicoba oleh toko bunga melalui pengeringan dan pencelupan. Hitam secara tradisional simbolis kematian. Akibatnya, mawar hitam [http://roses.easy-lookup.com/Black-Roses-Fact-or-Fiction.php] telah dilihat sebagai pertanda buruk, tapi mungkin juga peremajaan sinyal. Mawar hitam mungkin terbaik hanya digunakan sebagai hadiah gag, bagaimanapun, artinya kemungkinan akan disalahartikan dan Anda mungkin angin menakut-nakuti seseorang. Biru mawar telah dianggap sebagai "cawan suci" mawar. Sementara para ilmuwan sedang berusaha untuk melakukan rekayasa genetik bunga sulit dipahami ini, satu-satunya yang sekarang tersedia secara komersial dibuat menggunakan pewarna biru. Biru mawar melambangkan fantasi, kemustahilan, dan pencarian keajaiban.

Mengirim mawar selalu menjadi cara untuk mengungkapkan perasaan yang sulit untuk menyampaikan kata-kata. Dengan hati-hati memilih warna, Anda menambahkan sentuhan kelas untuk hadiah apapun dan dapat menyampaikan pesan mendalami emosi dan sejarah. Meskipun Anda tidak lagi bahagia bodoh tentang makna di balik warna mawar, setidaknya Anda dapat menemukan mawar berwarna kacamata yang paling sesuai dengan Anda.

No comments:

Post a Comment