Monday, September 21, 2015

Merawat Roses - Melakukan Hal yang Benar

Seperti tugas-tugas lain, merawat mawar, jika tidak dilakukan dengan benar akan berakhir dengan hasil yang Anda tidak akan senang dengan. Anda bahkan dapat mencapai ke titik di mana Anda menjadi frustrasi dan menyerah mawar berkebun. Untuk menjadi sukses dalam merawat mawar, dapatkan di jalur yang benar dengan melakukan hal yang benar dalam tumbuh mereka, dan menyadari hal yang benar perlu Anda lakukan. Berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda ingat dalam merawat mawar.

1. Memilih lanskap.

Semuanya dimulai dengan lokasi. Ingat bahwa mawar makhluk hidup, dan karena itu, perlu elemen dasar kehidupan seperti air dan sinar matahari. Menanam bunga mawar di mana mereka bisa mendapatkan dan menyerap jumlah yang cukup sinar matahari. Menanam mereka di mana mereka memiliki ruang untuk tumbuh. Dapatkan area lalai mana Anda dapat menanam mereka. Menanam mawar di daerah berbatu adalah bukan ide yang baik, karena mawar tumbuh terbaik di lempung tanah kebun yang penuh nutrisi. Kami tidak ingin membahayakan kesehatan mawar kami, kita?

Cara menanam mawar dengan benar? Pertama, Anda harus memutuskan apa berbagai mawar Anda ingin menanam. Tidak peduli apa warna yang Anda suka tapi apa hal-hal yang Anda tahu jenis akar tanaman. Akar mawar tanaman mungkin telanjang. Akar telanjang naik tanam yang baik untuk beberapa orang karena mereka dapat melihat dengan jelas kondisi akar. Jangan menanam mereka di daerah ramai. Mawar membutuhkan ruang saat mereka tumbuh. Jika mereka memiliki ruang untuk tumbuh, mereka akan tumbuh lebih cepat dan lebih indah. Ini juga baik untuk tahu dulu cara terbaik berbagai tertentu tumbuh, untuk memberikan hak merawat mawar.

2. Bagaimana untuk memberi makan mawar dengan benar.

Mawar harus disiram setiap hari selama setidaknya 20 hari dari hari Anda menanamnya. Setelah 20 hari memeriksa apakah tanah lembab. Jika terlihat kering, Anda harus air mereka sedikit dan hanya memastikan bahwa tanah selalu lembab. Pupuk juga penting, sehingga tidak pernah mengabaikan memberikan mawar pupuk Anda secara teratur. Anda dapat membeli pupuk di toko-toko yang dibuat hanya untuk mawar. Ini memberikan nutrisi yang lebih baik bagi mereka dibandingkan dengan pupuk generik. Ingat bahwa mawar harus disiram selalu tapi tanah tidak perlu jenuh.

3. Pemangkasan dengan cara yang benar.

Untuk mawar Anda untuk tumbuh dalam bentuk terbaik mereka, Anda harus memangkas mereka secara teratur. Anda harus memangkas di tengah-tengah 1/3 dan 1/2 dari tinggi tanaman untuk melihat hasil yang lebih baik. Pemangkasan harus dilakukan ketika mawar Anda sedang tidur. Hal ini terjadi dalam cuaca sangat dingin. Tanaman harus dipangkas sebelum dimulainya musim beku. Potong cabang mati dan daun yang Anda memangkas. Tidak pernah memangkas terlalu banyak, karena over-pemangkasan mungkin menghambat pertumbuhan yang tepat dari mawar.

4. Mulsa cara yang benar.
Hal ini sangat penting untuk melindungi mawar dari gulma dan tanah untuk tetap lembab. Selama musim dingin, coba tambahkan lebih banyak tanah untuk akar. Setelah itu, Anda dapat kemudian tutup tanah dengan mulsa untuk menjaga akar hangat. Memberikan kehangatan kepada mawar membantu mereka melalui musim dingin.


No comments:

Post a Comment