Tuesday, September 15, 2015

Lukisan Van Gogh - Starry Night, Sunflowers, Ketua van Gogh, iris dan Night Cafe

Vincent Van Gogh memiliki karir yang luar biasa yang kita menyentuh di sini dengan menyoroti beberapa lukisannya terbaik di singkat, cara dibaca untuk dapat diakses oleh semua mereka yang ingin menemukan baru lukisan Van Gogh dengan cepat.
Malam Cafe tetap sebuah kafe bar populer untuk para penggemar Van Gogh. Penggunaan yang luar biasa dari warna menggambarkan lingkungan menarik yang menjadi tuan rumah bagi beberapa teman terbaiknya, Joseph-Michel dan istrinya Marie Ginoux.
Sunflowers mungkin seri Vincent terbaik dikenal lukisan, dan juga paling populer dengan temannya yang terkenal artis, Paul Gauguin, yang membeli dua sendiri, jelas melihat beberapa kekayaan dan kemampuan dalam lukisan Vincent, sementara artis berjuang secara umum dengan gayanya yang terlalu inovatif untuk periode tersebut. Nya dua seri bunga matahari mencakup beberapa meletakkan, dan beberapa di vas. Ia melanjutkan dengan bunga lainnya di kali, tapi Sunflowers tetap paling terkenal.
Cafe Terrace at Night adalah sebuah lukisan kunci oleh Belanda impresionis, baik untuk popularitas, tetapi juga menonjol dalam surat-suratnya kepada saudaranya Theo yang sekarang secara teratur diteliti dan diperiksa. The Night Cafe Bar itu sendiri merupakan tujuan populer bagi penggemar seni internasional yang ingin menyerap beberapa sihir impresionis Belanda Vincent dan juga menghabiskan waktu dekat dengan subjek salah satu lukisan paling terkenal.
The Starry Night adalah sebuah lukisan karya Van Gogh saat ia mengambil pandangan dari jendela kamarnya, dan digambarkan dalam gaya yang luar biasa sendiri dengan gerakan sikat bahwa tidak ada seorang pun telah digunakan hingga saat itu di mana saja di dunia seni. Rumor yang berlimpah bahwa pada saat The Starry Night, Vincent serius mempertimbangkan menggunakan agama sebagai cara menangani masalah mental, meskipun ini belum dikonfirmasi bahkan sekarang.
Iris adalah bunga-bunga indah lukisan karya Van Gogh yang gagal untuk menggambarkan cukup bagaimana pikiran Vincent pada waktu itu. Dia berada di ambang kerusakan lain dan saat ini lihat lukisan tidak hanya sebagai gairah, tetapi juga pengobatannya, untuk menghindari jatuhnya lengkap kondisi mentalnya. Sayangnya Vincent gagal dalam upayanya untuk mengendalikan masalah dan waktunya di rumah sakit jiwa tidak cukup untuk menyelamatkannya.
Wheatfield dengan Crows diproduksi oleh Van Gogh pada tahun 1890 diyakini lukisan terakhirnya, sampai saat ini yang dibantah. Kegelapan yang purveys sekitar langit dalam lukisan ini menunjukkan pada suasana hati Van Gogh sementara ia menciptakan Wheatfield dengan Crows tetapi tidak jelas apakah itu hanya refleksi akurat dari cuaca pada saat itu.

No comments:

Post a Comment